Setelah pindah saluran output HCS ke saluran intake PCV, akhirnya tembus 1:16 , untuk pemakaian dalam kota. Saat ini pakai busi IXUH22 dan BBM Premium (ternyata ga ngelitik lho) :iloveindonesias Next project, pasang air filter K&N (sedang dalam perjalanan) dan optimalisasi saluran HCS dengan sela...
Bisa dong. Cuma sayangnya ini buat versi mesin 1.600cc, kayanya ga bisa diaplikasikan ke mesin 1.400cc, soalnya designnya beda.
Pade kemane nih sales KMI, mosok ANR di serang kok salesnya diem aje. Ayo perang antar sales. Wkwkwkwkwkwk
Ngga tuh, menurut saya semua Jazz bentuknya sudah old fashion sampe kehabisan ide, sampe akhirnya bemper belakangnya di coak2 Ngga tuh, punya saya full akselerasi 1:12, kalo dibuat ngirit mode malah 1:14 dalkot. Ngga tuh, sekarang udah ngga ada lagi knocking Apakah Jazz bisa melayani dengan ...
Nice bro, tapi pic nya kegedean, di resize lagi ke 800x600 trus gambarnya kurang jelas. Ane minat sama engine start n stop nya, itu mesti masukin kunci ngga? Trus, HU nya pake dudukan frame baru atau pake yang bawaan lama?
Ngga mungkin kalah pasokan, wong sumbernya sama. Yang bener adalah KMI belom mau ngeluarin uang buat impor aksesoris, karena pajak resmi bea impor yang mahal. Mungkin di bandung itu ada yang punya channel yang bisa masukin barang dari korea dengan bebas pajak atau mungkin dititipkan di kargonya ...
Sebenarnya semuanya ANR bermasalah, bukan cuma satu dua mobil saja, karena hal ini sudah terjadi di negara lain juga. Yang ngga ketauan mungkin belum kedengeran saja. Yang ketauan seringnya pakai MT karena sering overrev, kalo AT biasanya ECO mode nya ON dimana perpindahan terjadi di RPM 2000 ya...
Wah, beres kota ane jangan diharapkan deh. Bengkel dengan manajemen paling Katrok binti Lemot. Paling yang di bandung bisa koordinir nih, kalo bisa ane nitip ntar tinggal tambahin ongkir.
Wah, ga punya BB. Titip aja kalo bisa nyari, remote bawaan setir. Kalo buat picanto udah ada yang jual, tapi buat ANR belom nemu.
Ngga tau juga. Bisa aja dari perubahan settingan sensor2 lain atau mungkin juga timingnya yang terlalu advance. Soale di ANR banyak banget sensornya. Kan banyak factor yang mempengaruhi knocking. Sementara ini belum nyoba pake premium, soale masih fulltank. Kalo udah abis ntar dicoba deh.
Buat TS, permasalahan ngelitik / knocking di mobil saya, saya nyatakan sudah beres / selesai, karena sudah ada obatnya yaitu update ECU yang terbaru dengan versi low octane. Dan saya sudah tes naik gunung ternyata tidak ada knocking sama sekali di seluruh kecepatan, RPM dan gigi. Update sudah bis...
thank u Emblem setir, depan, dan belakang mesti dicopot dulu, baru di tempel. Itu emang nonjol soalnya model 3D emboss. Yang penting kalo beli cek ukurannya dulu, soalnya beda2 ukurannya.
Di mana-mana sales memang ga ada yang jujur Gan. Kalo jujur pasti ga laku produknya. Makanya saya bikin perjanjian pake tulisan tangan di SPK trus di tandatangan salesnya dan kalo telat nanti dapet bonus. Biasanya kalo begitu baru ngeper tuh salesnya.
Punya saya 1:12 full kebut2an. Saya 175cm duduk di belakang, kepala masih jauh dari plafon. Kaki juga ga nyundul kursi depan. Keyless entry = masuk tanpa pakai kunci = masuk dengan pencet remote saja Ini sales KMI salah pake brosur luar, soalnya versi luar memang bener2 keyless dan cuma pencet t...
Kalo di kota besar biasanya ngurus STNK nya kolektif, dikumpulin dulu baru diurus, supaya bayarnya lebih murah. Makanya jadi lama.
Bukan liquid tapi gas, karena di dalem tabung cuma diambil uapnya saja hasil pemanasan oleh ruang mesin. Kemudian uap tersebut menuju katalis yang letaknya di tempel di knalpot atau exhaust manipol lalu dari katalis menjadi gas yang terpisah C dan H nya, dan disalurkan masuk ke intake manipol, k...
Udah diupdate, knocking hilang semua. Mantap. Tadi pas tes, HCS sengaja dilepas, supaya tidak jadi false negative. Saran saya pake HCS aja bro Danta, dijamin ngacir deh, soalnya langsung pengaruh ke combustion chamber. Udah banyak yang bandingin, ternyata paling efektif yang si HCS ini. Coba pas...