kalo jarak sampe 3 mm kayaknya kebanyakan. saya baca di forum sono. katanya maksimal 1.5 mm, itupun untuk vespa 200 cc, kalo sampe 2 mm buat vespa 90 cc yg diameter seher lebih kecil, jadi kompresi kecil banget. makanya jadi loyo, packing bawah pake 1-1.5mm aja gan, kalo masih sayang sama boring
wah boleh tu gan, minta cp nya donk ...... yg liatin kmaren tmn ane gan. nanti kalo ketemu ane coba tanyain lagi yah.. :D ane juga pengen sebenernya. @kopaja 66 Hehehe nih oleh2 nya udh d embat sama anak2 nih om hehe,,, Iya ne om skrng pespa saya ga pernah mogok lagi udh mantep tenan om cuma ya
http://s.kaskus.id/images/2013/09/20/4802025_20130920012050.jpg gak ada tenaganya dia mas, lemes gitu mas gak spontan dia mas, berarti itu apa yah mas? klo misalnya ngecek lubang hisapan di besarin itu gmn yah mas? nanti saya coba deh buka trus potoin lubang hisapannya mas, biar skalian di cek i
wakakaka... salah Om.. 25mm jauh bangat lagi ngelindur saya ngutipnya tar saya ukur sendiri aja dah dimesin si maroon terima kasih dah koreksi siip.. ditunggu om sharingannya :D baut dibawah oom, deket bak persneling. ada dua jenis baut bawaan vespa untuk bagian itu. yg satu kepala hexagona
thx gan info nya sgt bermanfaat :) kalo deksel baru kalo di buka terus ga akan banjir kan karbu nya gan ? intinya kalo pelampung + jarum bagus. pas posisi vespa mati jarum bisa nutup rapat. gak usah di tutup kerannya pun gak banjir. kalo mau ngecek, coba aja vespa agan kalo parkir agak lama ga
Iye Om, MpokLini kakaknya MpokSiti Saya gak pernah itung berapa gap nya Om. Tapi kalo dari workshop manual, minimal gap antara titik tertinggi piston dengan bibir silinder pada saat TMA itu 25mm The cylinder classification must be carried out at 25 mm from the head mating surface on the rod's
ane salut sama orang2 yg nyimak dulu, baru baca. jadi gak pengennya gampang, nanya langsung minta dijawab. gak kyk ane yg banyak nanya :Peace: gigi primer itu ya gigi utama gan. krukas muterin gigi kecil, gigi kecil muterin gigi besar. sama halnya kyk naik speda gunung gan. semakin gede rasio gi...
Lubang apa ya gaaann? :malu Eh iya itu gimana eksperimen lubang transfer boring yg ketutup setengah. Share dong. Ane rencana mu pake piston f1 juga. blm kelar gan. not recommended untuk sementara. soalnya bakal banyak biaya. mending pake alfa aja deh. coba tanya sama abang metromini :shutup: (
gan pts ane abis ane ganti seher . kalo masalah mesin + seher barunya ga ada masalah ,tarikan mantap . tp kok abis ane kasih long trip ,kok akhir2 ini suara mesinnya jd kasar . ane tanya ke bengkel kan ,katanya salah oli samping (agip) ,abis itu sama bengkelnya di kasih treatment pertama dr lobang
pagi oom semua @oom Jargobut : ada info bodi super dijual murah gak? buset..udah mentok :matabelo seher F1 dengan alfa itu beda apa sama saja oom? kalo saran saya mending di reboring aja. lebih aman dan nyaman, asal ketukang bubut yg udah biasa garap boringnya vespa. budget 5 jutaan range pil
Berkat bergabung di forum ini. Si cantik mungil saya udah gampang hidup dan mantap. AYO CEPETAN GABUNG SEMUA. SAYA BUKTINYA :ngakak :ngakak emang masalahnya dimana gan? :D selamat ya.. asal jgn banyak2 dosisnya nongrong di mari. nanti OD bisa jadi racun. ogah deh... :ngacir: ane kok ga yakin ya
makasih ya... tapi dulu rasanya pernah dapet lingk yg klo kita masukin no rangka + no mesin trus keluar warna asli vespah nya... lagi nyari warna HANLEY BEIGE P150X tahun 82 nih wha.. kyke keren iku. setahuku di skuter help iku e om. masukin no rangka. ketemu tipe dan tahun e. http://www.scoote
wkwkwkwk... jangan kesana gan, itu bengkel cuman ngeracunin orang mulu kerjaannya.... kirain belah mesin lagi tuh masang gigi rasio baru... ternyata cuman krn nganggur ga ad kerjaan??? skripsi gimana skripsi.... :ngakak bukannya ga ada kerjaan gan. sekalian benerin tuas kopling. oli netes mu
ktemu lingk vespa original colour ga? coba bantu. yg dimaksud ini bukan e om? http://farm8.staticflickr.com/7051/6919593985_a972368cd7_z.jpg
apa apaan nih pake bawa bawa nama ane ??? hahaha :ngacir sabar aja gan pasti ada waktunya nanti kalo diburu2 malah ga puas. atau coba nitip sama agan bhazza kalo mau langsung ke SIP kali aja doi mau order sekalian jadi kan ongkos kirimnya bisa nebeng :ngakak kalo kebanyakan bensin coba sini gan
eh ketemu lagi.. rajin bener bongkar vespanya, hehehehe lihat tma yg mepet begitu.. ngelitik kayaknya kegedean kompresi tu. kalo masalah pinggiran seher baret2 itu masalah di kolternya, terlalu tipis gap antara seher dan boringnya, sini mas, ke rumah, ngopi2 sambil bongkar vespaku.. hehehehe :ng
selamat malam vespakuser salam mesin kanan :ngacir sebelumnya, saya punya vespa special 90cc, dapet boring 100cc yg udh mentok oversizenya, akhirnya pake seher f1. bore jadi 52mm. udah beberapa waktu dipake jalan, tapi kok ngerasa masih ada yg kurang, dan timbul suara agak menggelitik gitu. sore t
permisi agan agan yang terhormat, saya mau sedikit bertanya ni mengenai vespa special 90, begini mas, dulu itu pertama saya dapet ini vespa dia tidak menggunakan karbu ori, tapi pake karbu GL dan dia CDI, trus saya berniat ingin mengembalikan ke keadaan awalnya vespa, kmudian saya pasangkan plati...
heh? serius dirasaain gan? :kagets gigi rasio baru kagak jadi dapet :mewek sini mas, punya mu aja tak gantiin. pake rasio 29/68 kan gak pernah dapet gigi 4. mending sampean ganti aja pake yg 27/69. biar gigi 4nya dapet :D *idenya agan insector biar ane minta ke ente. :ngakak
wah.. ini SR juga ya gan? :D oli netes, cek dulu sumbernya dari mana gan? punya ane sumbernya dari tuas prosnelg.. apes dah.. :cd harus belah mesin.. gimana gan? lagi di minggiran gak ni? :D kmaren malem ane lihat vespa tmn ane yg pake cdi kok apinya kyk sama aja kyk platina ane ya gan? :amaze...