masa percobaan yg sangat menegangkan :hammer mau tau review selanjutnya ??? tunggu yg diatas ngajak2 saya yah... :ngakak lokasinya dimana gan?. ane di kelapa gading, jakarta utara :D setuju nih, selama ini make mentok2 gigi 3.. maklum daerah kelapa gading ramenya itu -___- ngetes baru dapet 109...
sore all :D laporan nih, hari ini bawa si ijo jalan, belom adaptasi bener nih sama mesin 650ccnya biasa cuman bawa 150cc :hammer: tapi abis muter2 sih baru nih ngerasain nyantai pake nih motor hehe sedihnya... sempet mentok di polisi tidur alhasil knalpot ada baretnya :(:(:( kapan pula masuk ER6...
ampun om :Peace: biasanya kan om pake 4 silinder ngilernya jadi 2 silinder :p kalo dulu sempet jaman bwt matic dan bebek "speaker moge" jadi ditaro di bagasinya ntr suaranya juga ngikutin bukaan gas :D kreatif yah :ngakaks setuju... pengalaman aja, yang motor 1 silinder kan banyak tu...
ane sndiri belom pernah denger aslinya kalo ganti knalpot tp kayaknya lebih gahar deh tapi tetep ada karakter 2 silindernya itu :D
sepertinya gitu bro.. ngejer titik gravitasi rendah, jadi motor lebih lincah kalo bwt selap selip :p CMIIW panigale, ktm rc8 jg pake knalpot di kolong :Peace:
wah baru tau beda harganya ninin sama cibie sampe segitu... tapi walaupun harganya segitu .. menurut ane tetep worthed sih (yang D200 yah) IMO soalnya balik lagi ke kualitas dan design yang ajib :D
lupa baca dimana ... katanya harga duke 200 itu antara 21-23juta.. bener ga yah itu?. apa itu harga jual di india :bingungs kalo beneran sih ngiler banget :genit:
wah thanks om penjelasan nya :D pertama ane kita itu sensor cm bwt yang tulisan "ECO" kecil di speedometernya :ngakaks dengan batas toleransi tertentu, diluar itu kategori terlalu Rich berakibat pembakaran terlalu boros (silinder bisa berkerak) kategori terlalu Lean berakibat panas be...
baru sadar kalo er6 itu sensor kecepatan nya ada di roda belakang, bukan di roda depan. barusan nyoba di standard paddock :D lama2 jadi demen dengerin suaranya :p bisa dijelasin om knp bisa overheat?. maksudnya hubungan sensor O2 sama overheat :o
iya om kalo bwt performa emg ini pasti lebih dapet tapi kalo tampilan, ane lebih demen yang ori soalnya ga kaku :) nubi coba jawab, knalpot dikolong setau yang pernah ane baca, bikin penyebaran beban jadi ke tengah.. jadi lebih memudahkan rider bwt manuver yang sempit2.. kan er-6n juga sasarany...
suaranya ngebass oy sayang gak gw rekam :D sayang lehernya ga se seksi orinya :p IMHO kisaran harga brp ini gan?
ini er-6n versi apa ya hahaha kayaknya berbau soto nih er-6n IMHO ER-6N 2009 + Parts Z1000 2010 diliat dari rangka sama dudukan footstepnya sih pake yang 2009, tapi shroud, buntut (ujungnya sama tuh), sampe knalpot comot dari Z1000 tapi diubah dikit CMIIW
yup balik ke selera masing2 er6 ane ngmg2 ijo loh :p ER6 2012 ga bisa slip on (kecuali ada yang nekat motong2) untuk yang ready bwt 2012 sementara arrow (dari postingan om Jim), yoshi, termig dll setau ane baru ready bwt yang 2011.. (gatau deh nih sama ga dudukan nya dll sama yg 2012) nanti kalo...
hahaha emang kadang ada2 aja yah :D wah kalo sampe ga boleh parkir gitu coba suruh leher knalpotnya ada brp aja kali yah :ngakaks sekalian pake LED yang warna warni om, tiap sisi beda warna...:ngacir: :ngakaks
oo baru tau ada yang putih.. katanya sih kalo warna item itu bikin barang keliatan kecil gan ____:ngacir: tapi keliatan garang sih :o di lampu merah bisa2 ditanyain nya modif dimana nih byson nya :ngakaks pagi all :toast