ajegile bray.. cakep bener.. mau dong ane .. keikinya aja cukup koq. hehe jenis bulbo mah ga bisa keluar keiki :Yb Saya mau dong om bibitnya dijual berapaan ya masa setiap beli anggrek di sini dapatnya yang polos lagi polos lagi kan bosan juga lama-lama hehe :o perawatannya sulit tidak om? dul
tapi kalo akselerasi joss n ente bisa kail topspeed lebih cepet, kenapa harus cari yang napas atasnya panjang? :p so far ane pake PWK28 ori KX sih emang atasnya agak cenderung flat, tapi aksel manteb cepet dapet topspeed (Peak RPM). Peak RPM cepet dapet tapi diimbangi juga dengan powernya, jadi gak
wkwkwkw mending PWK boss, sumpah dah :ngakaks #racun :ngacir: pwk banyak yg bilang tarikan atasnya flat... tapi gimana ya ora percoyo kalo belom nyoba wkwk :hammers budget cuma nyampe pwk kx sekenan :malus
master2 mau nanya.. kalo 2 tak pake open filter + jetting ulang hasilnya bisa lumayan signifikan ga ? hehe bingung mending hunting pwk seken atau beli k&n filter baru :hammers
oh iya gan. agregatum udah masuk wish list. apa lagi gan? ayo ayo, tambahin :D aggregatum gw ada nih :D udh lama ga posting foto :D http://i58.tinypic.com/15g9oat.jpg
Hallo suhu semua, kemaren nubie iseng" dyno. ijin share yah om, maaf mongtor standar http://s.kaskus.id/images/2015/03/01/2178543_20150301082534.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/03/01/2178543_20150301082646.jpg :Yb spek nya apa aja ini suhu ? :takuts
Gan misi mau tanya,barusan pas ane servis d bengkel, nubi d tawarin per yang fungsinya biar skips ngebuka di rpm 5000, mekanik bilang harganya 150k,,kira2 segitu kemahalan gak ya gan?? dan mesin malah jadi bagus gak kalau skips ngebuka di rpm 5000?? maklum ane nubitol gan masi belom paham ttg ninja
oooh jadi bisa dari suara ya gan, tar ane penasaran sambil mau buka karet kipsnya pas manasin buka gas di rpm 8000, pengen liat ngebukanya skips hehe maklum nubitol :malu: baru km 3200 an gan ente te yg suka posting d forum ikan juga kan yah asa kenal id nya hehe barudak BFK oge lain hehe? mal
emang ciri2 skips macet gimana ya gan?? ckckkckck ane aja kagak tau :ngakak :hammer tapi yang jelas pernah kalo pas balik kerja seringnya, tarikan suka berat, dan ane emang jarang banget ngebut gan, soalnya bandung jadi macet sekarang, paling ngebut di atas 9000rpm pas weekend doangan ikut kopda
langsung ke pvj atau beli onlen di web blitz.. *cmiw tadi cek di web nya kok ga ada yah wkwk, besok coba ke blitz nya lgsg deh :malus
13-15 februari.. btw ada yg nonton di gi hari sabtu? beli tiketnya dimana si gan kalo di Bandung ? kurang updet nih :hammer:
Mau ane iritin eh jakarta ujan terus :( Ngga ngebul banget sih kaya Motor 2T lainnya.. Cuma termasuk cukup ngebul kalo di ninin.. dulu pas pake Idem sama Eneos ga nyampe segitu ngebulnya.. Maksudnya mixing Ratio gimana om :hammers 50km : 1ml olsam yah? atau 25km : 1ml olsam? makannya besok k
basah apa kering nih suhu setingan nya basah gan, kalo cara ane anginnya ditutup sedikit sampe hampir brebet kalo dibawa jalan di gigi satu/dua panteng 4000 rpm
suhu suhu mau tanya dong ane motor ane baru 4 bulan kalo kena macet panas nya lebay banget ane tanya diler nya ,kata nya maklum mtr baru ini udh 4 bulan lho koq masih lebay aja knp ya tolong pencerahan suhu coba stelan angin karburatornya di setting lagi. cmiiw
hmm itu dah cukup sih kayaknya, gak overheat banget :p (maklum gak pernah pegang motor canggih kayak ninja 150 :malus ) MJ kalo dirasa gak perlu naik sih biarin aja tetep di ukuran saat ini, nanti yang ada atasnya malah nahan loh :eek 2 tak mah njadul 3 suhu :hammer: njadul tapi maut :hammers
ninja yak? :D dirogoh2 aje bro, kan enak tuh serasah ngerogoh apaaa gitu :genits: :ngakaks kalo menurut buku primbon sih settingan udara itu 1-2 puteran, kurang dari itu PJ minta naik. Lebih dr itu biasanya PJ minta turun. Cuman kalo demen brebet ya PJ gak diturunin cuman gedein settingan angin aja
hihihi ngeri dah ini suhu turun bicara :takuts :malus ane urun bicara di ciri2 PJ/MJ kekecilan/kegedean aja :D PJ kekecilan: RPM lama turun, berasa kering sih pasti, kalo gas di panteng dikit jadi loncat2 seher berisik :thumbup biasanya sih dah ketauan dari air-screw/pilot-screw mintanya cuman dib
iya gan, pwk sadis buat stop n go. asik kayanya buat ngasep2in yg blayer2 di lampu merah :ngakaks masih agak susah untuk ane pahami. kl dari diagram pj apa cuma buat langsam sama buka gas awal aja? :bingungs nubi ijin share pendapat ttg karbu, kmrn nubi kan psang knalpot resing terus naikin pj...
motor ente harian apa weekend doang om ? ente betah tiap siang berganti malam setting ulang ? :ngakaks gak coba jetting lagi ? siapa tau nemu yg enak siang malem haha motor weekend aja gan :ngakaks males nyuci kalo dipake harian :hammer: nyettingnya cuma muter screw angin aja dikit, modal nganto