oh iya tuh , arm nya kependekan.. kl pk supra, bannya jadi aga deket sama spakbor blkg.. kl arm karisma lbh pjg 3-5cm dr supra.. ane sih ganti primeri sekunder gr2 ga dapet setingan gir lbh berat.. di pasaran udah mentok 15-29 . eh sekarang taunya keluar yg 25 mata.. :o itu motor agan rezik min...
kayanya sih emang kegedean power :takut rasio 4 nya aja yg skunder.. mata 23 cm 200 rb an kl g salah sama rasio 1 mata 32 dlu sih supra gw spek kaya om di ganti arm karisma , gir 15/29 , prim sek 17 69 kl g slh .. buat main 800 .. lumayan ngeredem whilie :D
lg dlm proses setting nih susah juga ktemu settingan yg atas ny sadis yang ada masuk gigi 4 malah makin ilang suara knalpot nya :capedes rasionya kali om .. masi overdrive ganti yg square pas nyeting jgn pake feling. pake timing.. 800m dapet 16-18 sec jg udh cukup bagus :D nb; lemot belom tentu...
busi abal bin imitesong selain bikin perform ga max, jg cepet mati.. berabe kalo mogok di jalan :capedes emang bner tuh gan , harus aga ceriwis dikit buat ngerti yg kecil2 tp vital .. kaya busi, kampas rem, ban dalem dll .. repairkit yg ori hrgnya kl g slah antara 60-75rb an..
kemaren awannya nutup gerhana mana gerimis :o aduh sayang sekali.. siang semuah \:D/ selamat berlibur ..:Yb
gw bolak balik nyeting PJ 34 kok budeg ya.. pilot rasanya kegedean terus.. padahal di mesin tiger 250 pas dipasangin tm 36 langsung adem, ga pake brebet :ngakak pake PWK 35 AS sudco kayanya lebih mantep :D buat harian pe 28 rasanya cukup