permisi, ketemu trit ini ternyata ada jg yg pake GL (dijaman serba montor injeksi gini) sekedar share ajalah.. hamba dlu mulai belajar motor pake GL-125 thn 81 punya om hamba. itu dlu bgt sktr thn 89an..setelah bsa sering pinjam mtr itu. top bgt larinya wktu itu bs masuk 130kpj termasuk kenceng
wah curcol nih.. :p ____________:ngacir: Curcol apanya kisanak/ :bingungs Hamba cma menjabarkan aja beda 8 dgn 9 spd.. Ya tentunya menurut opini hamba pribadi. Kalo ada kurang lebihnya ya silahkan ditambahkan. :malus
ijin ninggalin jejak dlu..hamba udh 2x punya RC Bravo. pengen punya lg nih. buat ngomplek aja..drpd kredit skutik.
Pilah-pilih grupset 8, 9 atau 10 speed? Dalam obrolan sesame pesepeda hamba sering dengar ucapan ‘ngapain upgrade ke 8 speed sekalian aja 9 speed’ tp hamba nimpalin tp hanya dalam hati hamba ‘kalo gitu kenapa ga 11 (SRAM XX) aja sekalian?’ Kadang ini jd perdebatan dikalangan pesepeda soal b
Senasib! Tapi semua berubah setelah ganti baut baja. :D Hati-hati aja kl pas ngencengin ya.. :kisss skrg hamba pake baut biasa aja kisanak. baut baja itu belinya dimana ya? apa sinkron dgn blok FD..materialnya kan dari alloy.
met siang SSAR, kenapa yah baut tanam pegangan leher knalpot yg nempel diblok itu sering bgt patah. ini udah 3x patah. dan mau ga mau dibubut karena patahannya tertinggal di blok. gimana yah biar ga terulang lg..apa kira2 penyebabnya?
motor hamba FD125XSD (non-kopling) hamba mo tanya soal pemakaian gigi yg tepat nih.. angka2 di spidometer FD125XSD itukan ada petunjuk penggunaan gigi yg tepat. patokan untuk gigi 3 maksimal kecepatan 90kpj. patokan hamba ya dari situ aja. selama kecepatan belum 90kpj hamba tetap pake gigi 3. maka
klo posisinya nyangkut antara frame dgn sproket terkecil sih sebenernya gampang kisanak..tinggal copot rodanya aja dari frame. repotnya klo rante nyelip diantara sproket terbesar dgn hub/freehub. klo udh gtu mau ga mau tangan harus berani kotor dikit narik2 si rante biar bsa lepas dari celah itu...
ya gowes pp dong kisanak..masa terbang. :ngakak hamba udah pantau trit kosjak tp ga ada kabarnya tuh..apa blm dipajang di pekiwannya yah?
wuidih..serem. :takuts tp koq dijalanan jarang hamba lihat pemakai Shogun baik itu seri FD/FL jd 'pembalap jadi2an' sruntulan ga jelas.. rata2 pd nyantai bawanya.. kecuali pemakai motor merk lain.
^ hamba sepuhan kisanak. :malus iseng aja ke situ..drpd dirumah suntuk. btw.. hamba kemaren full gowes dari Mampang ke JPG kemaren hamba tulis di fb..ga msk trek cma diluar..soalnya lg pd banyak yg latihan persiapan Tako race. hamba yg cupu takut ganggu mrk. :malus tp krna ga ada foto2 jd hamba
^ artinya.. dia mo upload gambar tp sepedanya sama persis. ga jd upload deh. bisanya..wani piro doang sih. :ngakak :ngacir:
sebenernya copot RD aja udah jd SS kan? soalnya Aleoca hamba ya skrg gtu adanya. RD ngaco terus..pdhal simaho.
kucing ngorok biasanya muncul klo kita pake chain roller / chain guide :ngakak ama suara pulley RD jg sich :repost pokoknya bakalan senyap dech klo pake SS btw punya lockring ama cog belakang g ? klo iya, ane rencana mo bikin spacer freehub u/ SS tapi masih bingung mo pake material steel, allu
www.board.sml125.cc cma sepi kya kuburan..mending disini aja. rekomen bengkel yg biasa pegang Shogun d mna yah? sekitaran Jaxel.
hahaha.. kayak kenal nih ama motor dan sepedanya :D anak SML kan om? :D :) MTB mahal bisa dilipet :matabelo: (malah ngliatin MTB nya :nohope:) ga dilipet itu. dicopot aja rodanya. lor sml kaga bisa dibuka ya? hamba barusan dari TKP bisa koq.
kapan nih group di marih gowes bareng lagi? :iloveindonesias kadang hamba kontek via sms utk ajakan gobar ga da respon.. mungkin lg pd sibuk masing2.. hamba sih paling ga sebulan sekali ofrod biarpun cma hutan UI. :malus sebulan sekali jg CFD sama anak..selain itu solo rider aja. keluar masuk pe