Dirumah ada suzuki skywave 2010 boros ros rosssss, larinya so so aja ga lebih kencang dari vario 125 tapi ya masi mending larinya ketimbang mio m3 lah, getaran mesinnya luar biasaaak, dan boros aki, bolam depan sering putus pengen dijual juga yg nawar harganya pada anjlok semua :( tapi yg demen ...
Rider yg gak disiplin + motor medioker + dana kering Itu sudah Suruh ganti motor ke suzuki crystal aja, balapan di kampung sekalian amal fogging membasmi nyamuk2 di empang tepi sawah :travel
Wahabi biadab dengan jidat gelap, mata nanar, dan jenggot bau nya itu emang sumber masalah di dunia ini
Iya om, masalahnya ane gak ingat, CRV tahun segitu udah CVT apa belum. Sekedar meluruskan... Krn peremajaan mobil kantor, kebetulan mobil dinas saya tahun 2017 ini dapat ANKI Diesel Manual baru. Kalau Drive mode di pilih "POWER", emang ganas tarikan bawah nya... Ganas yg ane
Udah baca sampe 10 page terakhir, baru 1 yg nanya soal motor buat vario 150. Yg lebih bagus dr spx apa ya gan? Sering jalan jauh soalnya.. Klo motor matic sebenernya enak,, bisa pake oli mobil jadi lebih variatif olinya Jalam jauh,, coba oli2 full syn kayak fastron gold 5w30 atau shell helix hx8 g
Mantab Gila..... Mangnya Rata2 Motor Indonesia ini Ngadopsi Camshaftnya yg Flat Tappet atau Roller Tappet yak untuk tahun 2011 keatas ? PAO itu apa yak, Sorry Nubie masalah petrolium atau berkaitan hal kek gini ini hehehhe Tergantung desain pabrikannya gan Biasanya untuk mesin2 baru yg mengedepa
Tuh gan,, ane poto pas ke ace kemaren wkwk Udah bukan made in vietnam/indonesia atau apalah tapi made in euro, dengan harga segitu menggoda juga, full syn, api sn, jaso ma2 di harga segitu meskipun belum PAO sih kayaknya worth banget :lehuga Pengen nyoba juga tapi motor ane masi flat tappet ra...
Referensi: http://www.pqiamerica.com/apiserviceclass.htm Repsol sintetico versi baru, udah full sintetis, api sn dan jaso ma/ma2 harga 67ribu di ace hardware per liter
Ane gak ingat, di CRV matic, ada S nya atau ngga ya gan ? Utk mobil honda yg ada S nya, program di ECU nya itu : D = Prioritas penghematan BBM S = Prioritas Power. Jadi D nya melempem di bawah memang umum utk mobil Honda yg ada S nya... Seharusnya di geser ke S dah gak melempem lagi... Di
Gan mau tanya nih,, lebih ke pertanyaan umum yg agak nyeleneh Abis ngangkut CRV 2.0AT 2009, bawahnya emang beneran loyo yaa? Kemaren di jalan sepi datar deandels yg mau ke wates, coba adu akselerasi ke 100 masi kalah sama ANKI diesel yg baru tuh,, :( ANKI baru bisa kesalip setelah speed 120an Teru