absen malam bro... dah lama gx mampir. sekalian nanya nih, ada yang tahu persamaan seal oli waterpump nsr gx?
sedikit analisa dr nubie nih bro. kan fungsi oli mesin di 2 tak cuma sebagai pelumas gir2 di dalam mesin. kl mesin hidup maka oli mesin jg ikut berputar. kemungkinan oli tersebut belum turun semuanya, jd gx kelihatan dari lubang kaca yg didekat kick starter.
ok deh :D hehehe, biar kaki gx gempor kl mesti ngengkol trus...:D kan nsr jg ada yg pk starter (nsr 125 hornet) tunggu aj kabar baik nya.
hhmmm, wew, lumayan mahal jg sih mesin bawah ny:D rencana mau nyari dinamo stater punya mtr lain. dpt info dr anak aceh yg pk nsr hornet. pinion starter ny bs pk punya vario iseng2 ngeriset, siapa th ketemu part2 subtitusi ny.
absen pagi suhu2 semua...:D belum ada topik pembicaraan teknik lg nih. iseng2 punya ide masang elektrik starter di nasir nih, kira2 ribet gx y?
wah krg th tuh bro velg mobil punya apa, cz tu velg dah lama nganggur digudang jg sm ban mtr 15 inch, dr pd nganggur iseng2 bikin pro arm. alhamdulillah berhasil. yup spc di nsr ngebul bro, tp di ninja mlh gx da asep nya. bgs ny olsam ap y yg gx banyak asep nya untuk nsr
nih salah satu refrensi yg nge bahas tentang NSR 150 http://bengkelmotoronline.wordpress.com/2011/10/25/kiprok-subtitusi-untuk-nsr/
nah itu dia, kebanyakan org ngira tu kiprok thunder langsung PNP, padahal mesti disesuaikan lg untuk socket nya. dan harus yg asli, jgn yg kw2 sampai kw sekian. alhamdulillah kiprok ku pk punya thunder langsung copotan dr mtr nya. dah kurang labih 2 tahun nih aman2 aja.
kayaknya bukan deh bro kl ngeliat mesin nya. karena dulu pernah liat mocin yg aneh kayak gini. (waktu dulu blm tahu kl ada varian LS 125) LS kan aslinya pake shok dpn teleskopik kl gx salah merek nya vartex 150 deh. mohon di koreksi kl salah.
dah lama gx ngabsen. ijin baca2 kebelakang, skalian majang fotoundangan di acara honda fiesta 2011 kemarin :D