sangat perlu tp hrs jelas dan terpadu peruntukkanya lha iya kurangnya greget dr pemerintah jg utk mendorong gairah export, baik dr kredit export, birokrasi eksport, marketing produk dll heheh, sebenarnya faktor utama neraca perdagangan disini bukan karena internalnya, ekspor indo stabil, cuma MUS
neraca dagang defisit gan, minus 6,2 Liyar USD :), udh dr taun kmrn malah, penyebab terutama sejak diberlakukannya C-AFTA. Modal asing tetep perlu, tp itu solusi jangka pendek, terutama untuk memperkuat posisi Rupiah dan devisa. Tp untuk jangka panjang uang2 model hot money jelas gak pas.
semoga produksinya dapat stabil atau meningkat...jangan kek blok terdahulu, malah jadi turun produksinya setelah dikelola sendiri...^^ wih masih eksis di BP aja gan :)
udah jelas pilih Mobil murah gan, liat aja PP 41 2013 :o mobil murah : pajak Ppn BM 0% rumah murah : pajak pembelian (BPHTB) tetap 5% :D
mungkin alasan DPRD ada benarnya juga.. yang 700 aja sampai skarang belum datang2 juga kan? telat dari jadwal semula.. apa lagi kalau 1000 sudah dtg bos, tepat waktu, skrg lg dirakit di karoseri di daerah jateng :malus ini bisa2nya DPRD aja dgn kebijakan yg ga jelas tujuannya. Kontrak sudah di td
salah satu hasil kebijakan fail pemerintah : ikut dlm pasar bebas C-AFTA. Dari neraca perdagangan yang surplus sebelum C-AFTA menjadi Defisit setelah C-AFTA Apa gak dipikir dulu ya kalo penurunan necara perdagangan memiliki akibat negatif bagi GDP tahun berjalan. Dan indo jelas sama sekali belum l
Hahaha, serba salah lah pertamina ini, mau ekspansi tp ga ada dukungan modal. Udah gitu kalo sampai gagal dikira merugikan keuangan negara. Padahal yg namanya oil n gas industry itu pasti high risk :D. Gimana mau maju? jangankan jadi 20 besar dunia, nyaingi si menara kembar tetangga sebelah aja g...
Katanya buat pedesaan, tp coba ditelaah baik2 aturannya. Kapasitas kurang dr 1200 cc, atau Kapasitas s.d 1500cc (untuk diesel) itu soal spek nya, coba liat TUJUAN/SASARAN nya untuk siapa 1. mendukung kemandirian industri kendaraan bermotor roda empat 2. dapat dikonsumsi oleh masyarakat luas Jad...
adanya program LCGC makin mempertegas status indo sbg bangsa yg konsumtif. kalo terus menerus spt ini kapan majunya? negara yg berbasis konsumsi untuk menunjang laju pertumbuhan ekonominya sampai kapanpun akan terus stagnan, mau presidennya sebagus apapun. Hal paling mendasar yg harus dibenahi ban
bangkeeee buka kaskus web malah keluar muka gita wiryawan :berbusa oom, oom, nama ane dimasukin daftar warkop dong :kisss http://desmond.yfrog.com/Himg616/scaled.php?tn=0&server=616&filename=aywte.jpg&xsize=480&ysize=480
perbankan emg sistem bermuka dua gan di 1 sisi naikin suku bunga simpanan untuk menarik uang beredar di masyarakat demi nekan inflasi, tp di sisi lain nggelontorin uang ke masyarakat dlm bentuk kredit dg psyaratan yg mudah. ini kan sama aja nnambah inflasi lg :D. ujung2nya masyarakat buntung, pemer
siag bp :kisss belum ada berita yg menarik nih, dr kmrn masih seputar jokowi + pajak 0% :nohope: btw nama ane blm terdaftar jg gan :D TS gak OL lg kah?
gut morning BP... :kiss makan ikan jambal sambel ijo emgh paling enak :1thumbup http://4.bp.blogspot.com/_nS3MBmutpTA/S2Yfemrh2fI/AAAAAAAADrI/_TkzfD9lQYk/s320/jambal+ijo.jpg
nope. bukan gak sejalan. sudah sejalan itu, cuma harus diimpor oleh Pengusaha Angkutan Umum, baru bisa bebas PPn BM. kasus armada trans J yg baru ini, yg ngimpor BUKAN pengusaha Angkutan Umum bos, jd tetep dikenakan. Skrg misalkan ente impor bus, padahal ente bukan pengusaha angkutan, bisa tahu...