Sekiranya saya pindah ke oli full synthetic apakah penguapan bakal makin parah? Atau harus oli diesel om? #saran merk-nya dong Kok yg lain gak ada keluhan penguapan ya di mxkingnya 😥 Note: motor belum ada di otak atik semua std pabrik ngga. daya tahan full synthetic terhadap penguapan justru b...
misi gan,numpang nanya lgi yah.udah hampir 3 tahun nih pake sport xr 90/80/17.selama pemakaian emg manteb nih ban.kering oke,basah apalagi. Nah sekarang udah waktunya ganti nih gan.kira2 gantinya apa ya yg kualitasnya sama kyk sport xr?apalagi skrg lgi musim ujan.klo pake fdr mp76 worth it ga ya?...
siap om, nanti coba diskusi sama mekaniknya, yg ane rasain sih hampir seminggu ini pake ns, motor ini sangat bergantung sama karakter drivernya (ane coba beberapa cara naikin motor mulai cara gak bener sampe tertib *jgn ditiru ya temen2 😅) dan karakter mesinnya 11 12 sama 2 tak yg ada valvenya...
maksudnya o ring gitu gan?kalau ini sih gak ada semua gan :D tapi dari keterangan sellernya, RK Takasago HSLT atau SSS HSBT ini udah ada gease nya, jadi lebih awet, nah yang DID-HS ini belum tau spek rincinya gimana kalau cari yang o ring maksimal panjangnya 130 semua, sedangkan motor ane 132 stan
Laporan penggunaan oli mobil super2000x2 di mxking. Di km 1700 terjadi penguapan besar2an sisa stgh dipstik, kok bisa ya sampe nguap begini? https://s.kaskus.id/images/2017/02/12/8929761_20170212075326.jpg Atau oli ini ketahanan thdp panas kurang? Soalnya si motor emg sering geber redline, kalo Lag
hehe, siap om kalo mau tune up ringan kira2 yg bisa dimaksimalin apa aja ya dari si ns ini? mungkin bisa di share om Kunci power itu satu: pembakaran yg sempurna. Cara murah paling: Pj mj dinaikkan Pasang grounding atau capasitor bank Pakai ferrite Naikkan suplai udara Dll Yg standar tapi pentin
depan belakang om, kalo kayak kondom tangki di beres kawak ada gak ya om? atau ada rekomendasi tempat belinya? makasih sebelumnya om suhu 😬 depan belakang ada kok... yg dpn banyak yg murah. cuma 35-40rb. yg belakang banyak yg harganya ga wajar. tapi kalo teliti nyarinya bisa dpt yg murah. kond...
Iyaa sih gan tapi mnurut ane kebangetan, kalo waktu pke pj mj 40/120 putaran tengah nya brebet sekarang pke 38/110 awal sama tengah nya tapi kalo tengah kadang2 busi nya agak putih di ujung nya. Gmna tuh gan? kenapa mj ikut turun? jauh bgt lagi. foto busi gan. sama penjelasannya lebih jelas lagi.
kemarin saya baru ganti oli nmax memakai castrol magnatec 10w-40. sebelum nya pakai oli bawaan pabrik. rencananya habis ini mau ganti pertamina fastron platinum(PFP) 0w-40. ada yang sudah menajajal PFP? atau ada pilihan lainnya yang sepadan dengan itu? beberapa suhu bilang pfp ini udah pao, tapi p
Selamat malam om om punisher Sedikit cerita dan pertanyaan soal ns lagi, Ane sebelumnya pake oli sesat (delvac mx) dengan bbm pake v-power, ns ane pake harian buat ngantor dengan jarak pondok gede - cilandak sekitar 19km (bukan PP). Dirasa rasa kok lumayan boros bensin ya (dg komposisi oli delvac
okee deeh, jelas nih reviewnya sekarang, tengks gan, motor ane pake masih buat harian, jadi buat ban belakang nyarinya yang soft/medium compound biar ga cpt abis tapi grip bagus, battlax dah solusinya sama2 gan... beda kondisi jalan beda kebutuhan. kalau rute sehari2 tanah terus, ban terbaik justr
gan mau tanya, bingung mau ganti rantai setelah yang lama mau diganti nih pas servis nanti sekalian, diantara RK taksago hslt, SSS hsbt, DID H-DS ukuran 428/140L ini lebih awet mana yaa mas gan?? pemakaian motor kira2 8 - 10 km PP kantor - rumah mohon pencerahannya yaa gan, terima kasih :cendols :
Spek njmx ane Blok vixi, cdi brt dualband, noken as brt t3, busi standar cpr8, koil scorpio, karbu pe 28 tdr, perklep perkop cld, kamkop gl, knalpot fu cbu leheran 50mm Yg mau ane tanyain pj mj yg cocok buat spek ane brapa ya? Skrang lagi pake 42/120 brebet parah sama boros bnget. Mohon bantuan nya
malem om om, salam dari cibubur. udah hampir 4 tahun pake si "PITERJO" pengen sih ikut kopdar kalo ada waktu hehe peace. btw ini stang pernah dibobol maling om, jadi miring kiri (yang kanan lebih tinggi dibanding kiri sekitar 5°). ngakalin nya di press atau ganti stang ya om ?thanks. ht
Ane ada matic yam*ha GT125 ban belakang cor*a platinum R99 uk100/80/14, pake 1thn 1bln ada bagian yg pecah2, cm dipake harian rumah-kantor-rumah 30km PP Rencana mau ganti ban belakang, Mhn saran suhu sekalian ban apa yg bagus n ramah kantong.. Tks.. wah, ada lagi nih testimoni corsa platinum yg pe
setau saya , kemarin browsing2, ban berkontruksi radial lebih ngegrip daripada bias, cmiiw, saya juga kurang begitu paham Bias itu apa ya? Jd gini gan, ada konteks yg perlu ente pahami. Sebelumnya, ybs itu nanya buat cornering. Namanya cornering, biasanya mainnya di sirkuit. Kalaupun ga di sirkuit
Siap om, Sebenernya ini juga udah gak tega juga sama olinya, soalnya ini oli 'cuma' base stok mineral disiksa gini. Jalur harian juga stop and go lumayan parah, jadi pasti cukup menyiksa si oli tersebut. Mungkin bakal di drain di maks 3500km aja, mau rasa masih enak kek, tinggi aman kek pokoknya ...
permisi semuanya, mau tanya nih, kalo buat vixion velg standar bagus pake ukuran berapa yaa buat bannya?? bagusan pirelli ct atau michellin pilot street yaa? makasih Dgn budget yg sama, beli merk lokal udah dpt soft compound gan tapi battlax ini masih bias ya? apa ga ada perbedaan signifikan kalo
1. asap putih biasanya karena boringnya udah kalah.. bisa jg ring seher. kalau klep, biasanya ada suara berisik ala suara klep renggang. tapi prediksi ane kena boringnya. biasanya orang Indo kena begini karena ganti knalpot tapi ga jetting ulang pj mj. yg manapun, itu mesti dibongkar perbaikanny...