Mau tanya agan agan.. Kalo gir depan belakang 428H dan dipasangkan dengan rantai 428 kompatibel/cocok ga sih? gir ga ada 428H. yg ada 428H cuma rantai. gir nya sama aja ukurannya
cek mesin kalo gitu om :D huakakakak relatif ah karbu skep boros :malus tergantung yg settingnya :malus maksudnya itu air-jet diabisin, trus bikin drat seukuran PJ RX King. biar enak ente setting2nya tinggal ganti2 aja :D gak kegedean lah, orang di motor ane aja mintanya kecil kok :malus 2tak ko
Tapi keduanya kalau dari standar beda jauh kan ya om? Nunggu botak cuss langsung dah:ngacir Sepuh dimari penggunaannya sampai botak apa pas ngerasa udah gaada grip? Beda jauh lah.. Hahaa.. Kalau ane, sampai ngerasa ban tipis bgt tapi belum benar2 botak. Soalnya kalau kondisi begini bahaya kalau ke
emg nya bos gear bawaan kawasaki biasa umumnya tahan brp puluh ribu? soalnya mekanik nya bilang msh bisa cmn gk tau bisa brp ribu hehe dia jg gk bisa prediksi. kirain aman aja dksh non o ring kaya sss hsbt buat 15rb an sampe gear masuk 40 rb sama2 minta jajan baru beli rk oring sama gear set nya....
lebih bagus yg biru? yg mana lg tu gan :bingung Ane salah ketik, maksudnya lebih bagus yg fastron platinum 5-40 / 0-40. Soalnya yg ini full synthetic
itu lampu indikator nyala karena tps na kecabut jd emank hrs ganti cdi. Suhu apaan wong stdran kok suhu Kalo motor ente standar, terus motor ane apa?? :nohope:
https://s.kaskus.id/images/2017/03/13/2258499_20170313040557.jpg@KT610-lover mantap juragan fyi ane baru ganti ke pft ijo lambo, harga beda dikit sm pft biasa :cd ini bisa bertahan smpe brp km atau brp bulan? td ane ganti di bengkel sih, pft dituang sampe garis yg timbul di bawah lebih dikit, kira2
Ok, thx buat penjelasannya. Berarti tetap lebih disarankan penggunaan oli sesuai spec dari pabrikan? 1 lg, motor saya kan pakai 1 liter oli mesin. Sedangkan oli saya 1 botol itu 946ml. Perlu saya beli oli lg 1 botol untuk memenuhi 1 liter oli, atau dengan 946ml saja sudah cukup? Thx.. :) 946 cuku
Indikator radiator terkait cdi gan, indikator radiator hidup karena soket TPS (Throtel Position Sensor kalo ngga salah) yg biasa nempel di karbu standar ngga dipake lagi, kalo mau TPS di kurva 100% di soket nya dikasih apaa gt, ane pernah liat di forum ini kalo ngga salah, kalo ngga ya diforum mx...
Permisi, saya ingin numpang bertanya kepada sesepuh disini.. Apakah benar mitos adanya Kaskuser yang dapat kerjaan dari thread ini, kah? Apa cuman mitos belaka aja untuk dapat kerjaan dari info di thread ini? :think: Mungkin ada Kaskuser yang ingin sharing sedikit :o ane dulu dpt kerja via kasku
Mau tanya. Klo 2017 ada test cpns buat guru SD. Kira2 minimal IPK nya harus berapa ya? Saya ipk 2.83 dari UT PGSD. Universitas Terbuka bisa kan ikut test cpns? 2,75 kalo ga salah. tenang aja, guru lagi banyak lowongan. asalkan mau jadi guru daerah luar, di pedalaman2 sana
Joss mana om sama sport xr evo? kering sama aja, beda tipis. basah enakan aspira premio. tapi feel ane bisa salah karena premio nya cuma nyoba sebentar. lagipula waktu testing aspira masih ban baru.
Maaf nih para suhu,ane cma mau tanya.oli yg cocok buat apache 200cc merk apa,harga dibawah 100k pfd aja emang efek sampingnya apa om pake oli ATF? dari standarnya juga udah beda, untuk oli Final Gear Matic kan GL-4 atau GL-5. Loh, berarti Amsoil SS sekarang udah bukan PAO lagi? Bener juga sih. V
ane gtau berapa lebar velg ojmx gan dulu diganti ama abang ane ke 100/80 biar ga suka selip katanya jd ojmx enaknya ban dpn ama blkgnya pake ukuran berapa ya? setau ane ojmx yg velg racing ukurannya kecil, ga sampai 2,5inch. jadi sebenarnya pakai 100/80 kegedean. makanya barangkali kayak mau copot,
Mau tanya nih gan Kalo pke head 22/19 perlu ganti atau coak piston juga ga? Btw ane pke bu vixion piston nya masih pke vixi emang head nya ga disquish? kalo ga disquish, supaya mesin lebih adem mending dicoak sedikit
Gak pernah coba sih om... Kl ane pribadi mending ganti karbu skep, dah paling bener itu :D Atau kl mau tetep coba mending sekalian di bor trus dibikin drat biar masuk PJ RX King :D Kyk aja karbu TM28 ane yg ganti air-jet nya jd pake PJ RX King :D karbu skep boros om... hahaa... ini makanya mau stay
rantai sudah 25 rb trus karena pernah d sambung jadi berisik. nah gearnya kata bengkel msh layak pakai. jadi saya bingung mw ganti pake sss aja non oring atau rk yg oring supaya pas minta ganti gearnya itu sama waktunya dgn rantai er6 ane yg 520 yg baru mau saya beli. atau mending beli rk oring
Wah, baru nemu thread ini... Ane baru beli ban, sayangnya ga paham ban mobil... :( Td beli accelera 425rb buat ban cadangan daihatsu sigra... Soalnya bawaannya robek di sidewall.. Khas ecopia lah, lemah sidewall nya... Izin nongkrong di mari om...
kemungkinan besar bisa karena cenderung lebih gemuk gan profilnya :D fotonya compare-nya dah ilang bareng hape yg harus di-flash ulang :p dulu juga ane pake PWL26 + jarum GL-Neotech di Satria R, cenderung lebih smooth tengahnya gak gampang brebet kyk pake jarum aslinya PWL26 :D kalo masalah ganti
Ane coba searching dlu gan :Yb Iya gan TDR kyknya brand bagus, helmnya aja enak kok. Ane udh searching handgripnya, tp ane ga nemu buat balancer stang merk TDR. Apa merk lain aja? Ktc misalnya. beli berapaan helm nya? balancer stang mah pakai standarnya mx aja. untuk grip, mending ikut rekomend