Maap om cendolny ngantri :malu: Iya om makany liat nanti paling pas dateng ane mw minta ketemu sm kepala mekaniknya dulu..dr situ ketauan deh :D Di sini ngga ada yg arisan oli mtf ya om.. Kan mayan bisa irit beliny kan seliter lebih banyak :p selow aja cendol mah... :D bener tuh... sebenernya kal
belakang gan. yang depan baru di service. masih sip :) kalo abis kena poldur berasanya kayak naek trampolin berjalan :hammer buat mesin itu jadi masalahnya terlalu kering doang ya? padahal ngeliat busi sehat" aja. Busi sehat karena tps ikut bantu menyesuaikan timing pengapian... Cuma real nya
Oke gan..ane pake oli gear yg lain dl deh..walopun sayang tu sisaan amsoilny:o Itu dia mslhnya gan.. Tau sendiri beres ky apa ane mls balik lagi :nohope: Mknya abis bln ini mw cb ke beres yg lain sXn servis gratis yg ke 2.. Paling ane komplen dl sblmny Mslh cvt sm karet damper.. Kl kg direspon bert
terima kasih suhu untuk sarannya, ntar nubie praktekin cari minyak rem yg warna bening aja ya... yg berwarna merah, pada beberapa merk, warna nya suka luntur dan ngotorin sistem internal rem nya...
Kamu domisili di Jakarta ? Merasa dirimu kece? suka Travelling , senang bertemu orang baru , bisa email ke : bimatourtravel@yahoo.com , lampirin CV + foto kece saat liburan , kami lg butuh Tour Leader Freelance untuk trip kece kita :D Yang masih kuliah bisa gabung juga , thankiuuu , salam #TripK
Misi para suhu mx sekalian Mau nanya nih kok motor ane abis di upgrade tarikan tengahnya jadi lemot ngelag kosong gitu ya? Tapi dari 7000 rpm keatas powernya langsung nendang Spek mesin -Juken 3+ Turbo -Brt T3 -Brt Forging 57mm dibikin 12.5:1 -Portpol Mohon pencerahannya apa emang karakter camn
86 ndan!! sukses om... jgn lupa sharing tarikan atas bawahnya enakan mana sama standar... :D kerak karbon kering gan,, iya motor ane njmx tahun 2011 blok standart,, ane udah ganti pj 38 mj 115, setting angin 1 ¼ putaran + bersiin busi,, hasilnya kemaren pagi ane nyalain mesin pas gas di puter mesi
salam kenal suhu2 njmx, nubitol punya permasalahan direm cakram depan, ko rada los, sma keras bngt yah, kira2 kenapa yah , dan apakah perlu pengurasan minyak remnya perperiode, mohon dibantu suhu2 :mewek ane biasa kuras minyak rem tiap 10rb km. minyak rem murah kok.. tapi kalo kenapa2 sama badan, s
satu2nya blog yg ane ikutin ilmunya segudang :hammers. sungkem dulu om. lama ga kelihatan di ldic om... :ngakaks Diisinya sampe 400 ml. Pantes aja kalo meluber. Di blog/web yg pernah ane baca. Oh ya, gan. Motor ente kan Vario PGM-FI, tanya dong, kenapa ya suara CVT Varled ane berisik? Roller peya
Hehe iya sih om tau tp ane naekin mesin sendiri. Naek seher 54 boring sisa 1mm head squish 53.5 no porting noken as pake aftermarket Ane kmrn sempet naek pj 2 step tp malah jd item busi om emang sih mesin adem. Tp kalo pake standar cuma putih sedikit. Ya resiko sih ga bisa ngebejek gas sembarangan.
para suhu, mau nanya nih..:malu ban tubeless itu anginnya emang lebih awet daripada ban yang ada ban dalemnya ya? sama aja. tergantung kualitas pentil, velg, ban nya (atau ban dalamnya)
oli apaan tuu gan yg baunya mirip? saya g tau. wkakwkakwka. untuk oli gearbox memang ada rencana ri sesatin juga gan. rekomendasinya gimana yaa untuk sesatin oli gearbox? ga tau deh... haha... biar ga ketahuan orang bengkel maksudnya. atau pakai yamalube lagi aja dulu. oli gearbox itu yg penting
Kan karburator om pj/mj masih ngandelin standar bensin msh ngandelin premium campur pertalite. Budget ane sih di bawah 100 om wow... honda settingan standarnya aja udah lean om, apalagi ini dibore up... saran ane perlu ada penyesuaian pj-mj kalau mau boring dan olinya awet. untuk motornya, ane sa
Misi gan mau tanya Ane pasang michelin pilot street 90/80 mc 46s buat belakang. Seteelah ane perhatiin pilot steet ini sepertinya dibuat universal bisa belakang atau depan. Iseng2 ane googling, spek ban ini dipasang buat depan. Mohon penjelasannya gan hehe Terima kasih bisa depan belakang gan
Waduh, mtor keren jaman sd neeh... oiya... kalau budget banyak daripada nyari bekas nanti ketipu, mending beli punya nya sudco. asalkan ori sudco, kualitasnya udah sama dgn yg ori.
misi agan agan motor ane scoopy karbu tp udah bore up jd 125cc motor sehari hari buat ngojek :D kira kira oli apa ya yang pcmo atau hdeonya boleh kasih rekomen ga? Makasih dibore up pasang piggyback atau ganti injector ga om? budget nya berapa?
noted gan. thank you yaa ohh gtu. jadi lebih sering ganti oli selama masa inreyen itu lebih bagus yaa? btw, motor saya aerox 155. apa yamalube super matic cukup untuk masa inreyen? sekarang pakai aja oli bawaan... di km 200 ganti aja oli yg baunya mirip. di km 500 kan servis pertama tuh, dpt
Kebetulan wkt beli noken as sekalian beli sama perklep Vixion klo ga salah lebih keras dr perklep njmx. Ane jg pernah baca di koran em-plus, head MX king bisa pake perklep R25 PnP. vixion bukannya sama aja ya sama mx? kan head nya sama persis... tapi yaudah, itu resiko buyer nya aja lah... hehe
Thanks bro..lanjuttt lg... sama2 Pakai pertamax gan, mau pake pertamax turbo takut mubazir karna oktannya 98 haha, ga bau bensin juga kyknya gan, apa idung ane ga peka ya.. Agak pilek tp masih bisa merasakan bau" aneh haha Oke gan tapi menurut agan masih aman sampe brapa KM lg ya ? Always pe