Ane pakai CBR 150 thailand thn 2013, sudah pernah pakai rantai RK TAKASAGO 428HKRO, setahun cuma ngencengin 2 kali aja, gear pake SSS, tp setelah 2thn ada bunyi yg menandakan keausan partnya kayaknya,makanya sdh waktunya ganti. Selama pake 2 thn paling cm 4 kali ngencengin padahal motor sdh sampe...
ga juga sih om dengan spek 63an head polyquad masih bisa 1: 35 kok..tergantung tangan disekolahin pa kagak pas ngebetot gas.... cuma pengen ganti suasana aja om kalo pake MX bawan nya edan mulu ane ...kagak bisa denger knalpot motor lain kenceng bwaaan nya mesti ngebetot katrok nih ane wkwkwkwkw ...
Makanya mesti yg boost 1.6-1.8x baru berasa.. Krn boost segitu pun ga full uber kasi klo trip diatas 50rb, ada kurangnya.. Emang Potongan uber berasa banget sih 25% Makasih banyak infonya... Ane daftar gocar ga dipanggil2 sih... XD kalau boost, yg kena 25% itu hanya fare normal nya om. Boos
DONE... siapin pasport di tkp ya gan... (ss profil akun dan rate 5 stars nya) :hansip Om sepuh, no hp ane di yg ente quote boleh dihapus ga? Khawatir kena screening tukang iklan via sms.. Hahaa... Makasiih... :kiss
saha suhu bisa bae dah om berohhh..... masih pakai mx om cuma ga sering2 maklum dah kolot.... lebih sering numpak nmax buat wara wiri sekarang....wkwkwkwk hahaa... suhu merendah... iyalah, namanya motor udah lama... boros bensin lagi,, mendingan nmax nya... :ngakaks
siang gan, mau tanya PFT biru 10w-30 itu rentang waktu pemakaian sampai berapa km ya? motor ane pakai oli itu 3500km sudah ga enak. lalu untuk PFG 5W-40 kok langka banget ya di surabaya. ga ada yg jual sama sekali. apakah di domisili agan2 juga langka oli tsb. trimakasih gan. normal service nya di
izin gabung sepuh sekalian... Nama: Dimas Umur: 30 Domisili: Kec. Pondok Gede Kota Bekasi No WA: kalau boleh ingin gabung grup wa nya juga. siap kirim skrinsut aplikasi uber. oiya, sekalian nanya. kita uber kan dipotong 25% ya... dulu 25% ini bukannya 20% nya dikembalikan ya? kok sekarang ngga ya...
Alhasil kemarin di ganti oli nya. Pake fastron 15w-50. Lebih kental dari pabrikan. Lebih halus mesin nya. Tarik sedikit sopan. Ga buas. Tapi masih oke buat d ajak ngebut. Cooler nya d ganti prestone. Catatan. Oli lama nya di takar pake botol oli bekas. Kurang lebih berkurang seperempat botol. Ku
baut tusuk satenya beda om berooohhh ora ngepasss alhasil ora bisaaaa Setujuhhh ane aja paling 10 ribuan dah goyang biji kemana mana ..wkwkwkw wah ada suhu lama balik lagi... masih pakai mx om?
ojmx itu sebutan mx lama, old jupiter mx. motor ane njmx gan.. ojmx kalo ga salah depannya 70/90 dan belakangnya 90/80 ya? atau belakangnya 80/90? budget sejuta buat depan belakang itu udah banyak bgt. jadi ente bahkan bisa beli yg soft compound. kalo ane ada duit segitu mending beli velg dulu s...
nmax oli yang bagus apaa ya? konsumsi pertamax mobil 1 advanced full synthetic 0-40 Gan, mo tanya nih ada ga ya oli 0w-20 yg bisa dipake di motor kopling ane (cs1) sejak bertahun tahunlalu sih ane make spx1 10w30 ga ada keluhan,, gak pernah slip kopling, mesin alus, enteng dan no ngebul padahal m
Itu bagusan mana antara angel city dan pilot street gan ? Harga range brp keduanya ? Biar ane ga jena tipu haha. Ane daerah depok gan... untuk tingkat harganya pilot street tergolong licin ah... beli merk lain bisa dpt yg lebih enak... ojmx ban nya masih kecil ya?
hoo... oke2, opsinya mending ke amsoil ya atau redline atau motul. sip2 makash banyak om hehe Motul tergolong mahal jg sih.. Hahaa... Kalau mau pakai ester dan agak long drain, pakai redline. Redline motor oil 10w40 yg jaman dulu aman di kopbas. Yg seri terbaru udah ngga. Cari aja stok lama. Di m
kalo liqui moly opsinya apa aja om? Semua olinya lm itu hitungannya overpriced. Ketauan amsoil dan M1, mahal dapet pao based. Atau redline dan motul, mahal dapet ester...
wkwkwkwkwwk, salah orang ane gan :malus iya si sempet kepikirian buat dijual lagi, tuker tambah sama yang lebih oke. yang bagus selain fastron platinum 0w-40 apa ya om yang enak hehe butuh saran nih wkwkwk In my opinion, PFP 0-40 n 5-40 ga aman di kopbas. Kalaupun aman di low and mid rpm, ga aman
eh ini bukan om den rama toh? hahahah... ampun om sorry salah orang hehehe iya on agak ceklak ceklok... menurut om supaya mengatasi masalah ini dengan penggunaan oli ini gimana om? soalnya udah terlanjur kadung stok 4 botol dirumah wkwkwk :hammer: Bukaan... Hahaa... Kang rama ga pernah nongkrong
Gan mau tanya nih karakter noken yg bawahannya tetep ngisi dan atasannya bs ngejambak kira2 apa ya? Sy pakai kawahara k1 dan brt t1 bawahnya kurang, dan klo dipakai di kota2 motor stasionernya teralu rendah biarpun sudah di setting2 tp tdk ketemu. Mungkin ada yg pnh pakai noken aftermarket ky mot...
siapp makasi banyak om den. terkait gsx ane yg saran dari ente pake oli buntut 40, apa keras nya masuk gigi ini karena juga ada faktor stel kopling yg perlu disesuaikan dengan oli m1 5w50 yg ane pake om? kok om den? soal ceklok2, masalahnya kyknya bukan di sae. kalo sae soal panas. soal ceklok2,
Kmrn emang ada rembes dr oring tp udh ganti pas ganti itu di dipstick msh 3/4 lah tp pake lg semingguan udh di garis bawah dikit lg ga kesentuh Kalo penguapan ekstrim gitu kemungkinannya cuma dua gan: 1. Ada kebocoran 2. Boring udah baret. Indikasinya bisa dilihat di asap knalpot warna putih banyak