Oke siapp terimakasih saran nya gan tdi udah langsung eksekusi pke perkop tiger, sebiji cuma 7500 satu set jadi 30rb, smpet mau beli perkop tiger tdr tpi harganya 80rb :hammer Tenaga jadi ngisi terus saat pindah gigi mantap Ori om? Kalo ori murah tuh.. Ane beli 15rb per biji.. :ngakaks
Klo boleh tau posisi filter oli NCB dimana gan? Apa ada di dalem bak sebelah kanan atau dimana. Blum pernah ganti soalnya ane hehehe Honda model filternya bukan yg model kertas berbentuk tabung. Modelnya cuma strainer. Ga perlu diganti. Bersihkan tiap 10rb km aja.
pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut dapat dilihat di tiga portal resmi ini yakni www.bkn.go.id , https://cpns.kemenkumham.go.id dan https://www.mahkamahagung.go.id. Para pelamar yang lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan
Mohon bantuan dan infonya, udah 3 bulan bulak balik baca thread ini malah makin bingung sama opsi2 oli nya, mohon pencerahan motor saya beat karbu udah 12rb km nya, pemakaian motor sehari bisa sampe 50+km. Apa perlu flushing dulu? Kalo iya metode flush nya pake oli diesel atau pake oil flush Teru...
gan diantara perkop tiger, satria fu, sama ninja 150 bisa ga di pasang di njmx 4 speed ? mending yang ori apa yang aftermarket macam tdr gan? Tiger dan ninja bisa. Serius mending beli tiger dan ninja. Lebih murah tapi lebih awet... Lebih nyaman juga
Yaudah klo gitu,,pakein Amsoil aja dah... Btw,,masih dilema...antara pke Pertalite sama Pertamax Turbo....klo pke Pertalite,,FD ga parah...tpi sulfur tinggi...klo pke Pertabo,,lumayan FD...tpi uda meet Euro 4 nnti September Solusinya beli brt juken. Set timing nya sesuai dengan pertabo... :) :)
cieee yang pakai ban baru 80/80... Yg ban baru 70/90... Malahan kan ente duluan om yg pake 80/80... :o
ngeri obrolan na BU trs. btw ada yg jual spion racing ga yah.. Kita ngomongin bu karena belum ngalamin.. Emangnya ente yg koleksi blok, karbu, noken as... :nohope: :shutup: kertas khusus gmn tuh? ada yg 2mm? pke paking tba kali ya kl 2mm pake almu, yg nempel ke karter sama yg ke blok pake paking
Trus bijimane suhu? Mohon pencerahan. Yg ngajari kawan2 di LDIC. Katanya siy aman. Sejauh yg ane pake siy aman2 aja. Cm krn banyak referensi kalo itu oli banyak sertifikasi yg gak cocok kopbas ane jadi kawatir lama kelamaan gosong itu kampas kopling.. Kmrn critanye kan mau pake enduro sport tp ga
kl pake paking tembaga biar kompresi berkisar 10,5 pake kombinasi paking atas bawah brp om? yg 2mm itu paking alumunium ya? Iya almu. Kalo tembaga kemahalan setebal itu. Paking bawah kertas khusus aja cukup kok.. Hehe Atas tetap pakai tembaga 0,5inch, jaga2 supaya awet sekalian soalnya
gk usah squish head kan ya? Kalo pake packing bawah minimal 2mm, ga usah.. Udah cukup bgt... Yg penting minimal pertamax...
iya nih, kepikiran pake 60mm yg murah itu.. pake 62 mah banyak modalnya ah Iya. Asal udah punya pe 28, cukup tebelin packing bawah + naikin jetting. Ane ada tmn bu62 head standar, udah jetting dan kontrol oli pun tetap kalah... Kepanasan kyknya...
nah, masalahnya, yg nilainya 5 itu yg jawabannya "bagus2" atau yg gimana? soalnya Simulasi CAT BKN mengacaukan logika berpikir... :ngakak :hammer Iya nih... Kenapa simulasi cat bkn itu malah ngerjain begini ya... :nohope: :ngakaks
Gan kalo mau ganti ban depan mending ukuran 80/80 atau 80/90? velg masih standar ori kalo ban belakang rencana ganti ke 100/80 Ane prefer 80/80. Begini juga soalnya. Karena beban bibir velg ga terlalu besar. Kecuali udah ganti velg yg lebih lebar
Soal bbm dan hemat, kalau timing pengapiannya diset untuk pertamax, pakai pertamax malah akan lebih hemat loh... Kalo motor ente ternyata lebih hemat bensin pakai pertalite, berarti timing pengapiannya diset terlalu mundur... Ane sih lebih sarankan pakai total 92, lebih powerful daripada pertami...
Salim dulu ama suhu... Serem mainannya, ban sop kompon dpn belakang dan oli 0w16... :ngacir: Bagusan yg ga ada esp nya. Pao nya lbh byk Maksud ente sepul magnet udah ada ciri gosong ya? Saran ane urusan kelistrikannya diselesaikan dulu. Repot kalau tau2 jebol. Coba cek tegangan kiprok dan aki ...
Iya lama ngga muncul di kaskus om. Btw cara bedain stok lama sama stok baru mcf gimana om? :malu: jadi vhvi sama pao kalo di pake di motor harian ga terlalu ngefek ya? Maaf om. Langsung di tembak pake pertanyaan aja nih :o Ga tau ane... Ga tau, menurut ane kalopun berasa ga signifikan. Udah Tu
boring baja kalau buat harian lumayan bagus om kalo penggunaannya gak 10000rpm keatas terus. om lc150 malah pake 62 boring baja head std Ane mah nyetirnya pelan aja di sebelah kiri jalan om.. Tanya aja sama om unclezack... :o