Kesal Xpander pesanan belom kunjung datang? Sedangkan inden sudah 3 atau 4 bulan? Temukan jawaban di Majalah Otomotif edisi week ini di Halaman 5! Sayapun inden di awal awal Giass kisaran tanggal 14 atau 15 sampai saat ini masih belum kunjung datang (katanya sih uda di alokasi tapi belom ada noka/n
Iyah, dibilang kalu January belum datang bisa dicancel ajah..itupun mrk masih gak berani jamin lho unit available.. Diusahakan ajah (ane dapet di Sallindo Daan Mogot)
Ane udah pernah disuruh cancel dari sales dan dealernya malah gan, makanya ane kesel uda nunggu 3 bulan lebih ujung2nya disuruh cancel. Makanya ane adu'in ke YLKI. Apakah ini cara berjualan Mitsubishi, gak bisa memenuhi pesanan, ujung2nya disuruh cancel. Wah parah banget cara Mitsu jualan. Hikss
Pengembalian uang persentase tergantung dr masing2 dealer gan, ada yg full balikin, kalo di tempat sy pengembalian hanya 50%. Coba liat di lembar copy SPK'nya gan. :) Kalo pihak Dealer yg tawarin untuk cancel berarti ya wajib pay back 100%.
Kejer terus gan sales hingga kacab'nya. Biar mereka inget terus sama agan. Kalo order di luar Giass ada kemungkinan dapet lebih cepet tergantung dealernya, unit yg datang, atau kalau agan punya kenalan baik di dealer atau teman sales di Mitsubishi mgkn agan bisa didahulukan. Istilah first in firs...
Izin nimbrung. Ini jawaban buat agan2 yg resah menunggu Xpander.. Info buat agan2 yang inden dari Giass dan belom dapet kabar alokasi hingga saat ini: Ane sudah complain ke YLKI (Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia) dan Berita acara sy sudah di muat di majalah OTOMOTIF edisi Week ini (XXVII 15-21Nov
Kalo yg order Ultimate Sport di Giass sepertinya gx bisa di jamin Desember.bisa jadi ke awal tahun karena load distribusi terbagi juga ke daerah daerah. Bahkan di daerah banyak yg uda dapet padahal bukan order di giass dan order setelah giass selesai. Jadi jangan kita percaya mentah2 apa yg Mitsub
Saya juga pesan Ultimate pas Giass awal, dapet dealer Salindo Daan Mogot, sales a/n Te**y.. sampe sekarang belom ada kabar. Tanya ke sales, sales lempar ke dealer, tanya dealer, dealer lempar ke cust service, tapi dijawab dengan template bersabar jika sudah ada unit akan dihubungi dealer. Ini Mits