yah apes tadi coba free ongkirnya salah satu official store di tokped, dapatnya entar aja, minggu kemaren di toko sama sama dapatnya si cepat, sekarang doa2 deh semoga paketnya aman. Ngecek status belum dipick up sejak siang.
9oo terima kasih sharingnya gan. Agan pakai kurirnya lengkap sekali, mantaap Benar sekali, sekarang makin kompetitif, harusnya juga jangan menurunkan mutu pelayanan, harus berfikir panjang untuk bertahan dalam persaingan, jangan karena SDM di agen/ gudang/operasional yang ogah2an lama2 JNE nya kal
cashless parah gan yang disebutkan diatas ada benarnya, sebagai konsumen yang kirim pakai cahsless dirugikan banget, di beberapa agen yang saya tanya, paket nggak diplastikin, even for YES package, yang biasanya diplastikin merah jadi enggak kata satu agen, komisi turun kalau terima cashless, bia
pengalaman pakai SAP express 1 kali cepat (lokasi jakarta), langsung kagum..., kedua kalinya lamaaa....baca2 di IG nya banyak yg protes karena lama, dodolnya lagi adminnya cuma nanya resi, yg punya masalah disuruh hubungin cabang masing2. Beda banget sama tiki/ jne yang kalau ada masalah kita tanya
senjanjani alhamdulillah refund sudah masuk, setelah nyaris 20 hari dan itupun memang harus proaktif, mungkin kalau diam saja makin nggak diproses hehe. Ada kenalan saya malah sampai 3 bulan follow up nggak ada progress ( dia pakai credit card buat bayar) akhirnya sudah setahun lebih juga nggak ada
mungkin maksudnya tanggal 10 juli ya? saya bacanya jadi bingung. Lazada memang payah, refund saya 18 hari juga belum ada kejelasan, mungkin memang 1 bulanan, uang customer mereka investasikan dulu
hanya pasrah dan berdoa aja yang bisa dilakukan pihak penjual, karena ditoped itu teramat sangat mudah seseorang menghancurkan toko kita dengan berbagai macam alasan, kalo pihak penjual ikutan juga membalas dengan kalimat marah,si penjual tambah ancur, jadi yang bisa dilakukan pihak penjual hanya...