Claim garansi emang butuh proses keleeuss gan, ga mungkin di gantiin yg baru sama dealer / counter terdekat... :capedes dibaca lagi keleus ceritanya, komen ngasal aje wkwkwkwk
betul ente gan :ngakak ga heboh sendiri kok gan biasa aja tadiny itu buat diksh ke cs online shop saya kecewanya jdi terhmbat tp msh bisa pake yg lama,
coba lapor ke pihak lazadanya dulu gan, biasanya kan ada, ane juga pernah beli barang disitu barangnya udah cacat yaudah ane komplen terus suruh kirim lagi ke dia tuker yang baru udah tapi katanya ga bisa agan .. untung masih punya stok sabar hari ini hehe
minta gambar yg cacatnya dong gan,, biar tau nanti klo ane mau beli,,, ga sempet foto tadi gan, ada garis2 gitu di layar bagian bawah dan atas
Bisa gan kembalikan barang ke Lazada, ane pernah bernasib sama kayak agan, beli barang dan ada kerusakan. Lazada kan dilengkapi invoice jika terjadi kerusakan, invoice nya ada di email akun login agan ke situs itu (jika ada kesulitan di proses surat menyurat). Tinggal kirim balik ke lazada, ada st
Wah apes banget kak dapet barang cacat mana belinya rtebutan lagi :matabelo Sabar ya kak :kiss :rose:http://imageshack.com/a/img594/593/x6av.gif:rose: apes bgt .. gpp.lah semoga keapesan ini mengurangi dosa sayah *sabar*
mau tanya, sya mau nampilin kategori letak di sidebar kiri page SHOP , jdi kategorinya beranak jdi ada sub kategori nya misal : baju anak - kemeja -kaos -rok setting nya di widget, pake Woocommerce Categories, tapi hasilnya tampilan parent kategori sama anak kategori sejajar jadi : baju anak kemeja
pada punya IG ? lg booming ya julalan di IG dan memang kalo di liat liat yg belanja di IG loyal jarang nawar loh gan/sis ( pengalaman ) share line nya dong kita bikin SFS Kaskus Family IG : @trafanirajut line : icha_trafani :ilovekaskuss
Sayang ane ga‘ bisa rajut-merajut. :sorry Soalnya ane cowo. :p Bisanya cuman sodok-menyodok doang. :ngakaks :ngakak