Halo gan, berdasarkan penjelasan saya sebelumnya. Item yang agan pesan pada bulan Maret hilang saat pengiriman (shipment Amerika-Indonesia). Kemudian pihak Hargadunia menghubungi agan dan memberikan pilihan untuk Re-order kembali atau refund. Kemudian agan memilih untuk Re-order kembali. Untuk peng
Halo GanSis, Mohon maaf atas keterlambatan pengiriman barang. Ane mau mengabarkan kalau sebagian pengiriman barang Agan sudah tiba di gudang Indonesia, meskipun sempat terhambat karena redline dan pelarangan import, Hargadunia tetap bertanggung jawab untuk barang yang sudah agan pesan agar sampai t
Gan no order ane 20143900, payment tgl 23 Maret 2017, waktu bulan Juni barang ane dinyatakan hilang pd saat proses custom, ane dikasih janji barang bakal dikirim lagi secepatnya, tapi sampai skrg gak ada info sama sekali, harga dunia kalau buat ngebohong emang juara dunia deh. Yaelah gan, kecil
Haha, ayok sekalian demo kantornya hargadunia.com :ngacir2 Klo mau ngadu bikin jadwal deh gan, saya ikutan juga, enak rame rame kita berangkat
ada yang senasib sama saya gak? beli di harga dunia dari juni 2017 sampe sekarang september 2017 belum nyampe? katanya karena kebijakan impor baru dari pemerintah indonesia sedih banget. lumayan nilainya 1 juta an. dibilang udah di container di singapura. padahal itu suplemen. bisa bayangkan nasi...
Mana yang katanya mo dalam waktu dekat. Huhh, sampe sekarang juga belom ada kejelasan. Berapa bulan lage nih hadeeuuh Dear GanSis aulia.latif Mohon ditunggu saja gan, ane pastikan dalam waktu dekat itu bukan dalam arti Janji palsu.
udh di ksh pilihan rifun itu & udh di konpirmasi lg dr hardun , ini mh agan ny aja kg sabaran . lgian kyk ga prnah beli brang dr luar negeri aj lu gan . Ya skrng gini aja gan, sapa juga customer yg bisa sabar nunggu sampe 5 bulan. Udah nunggu sampe 3 bulan, eeh ternyata ilang. Tros yg salah c
Saya baca kasus agan dari link hargadunia yang ini : https://kask.us/iqwDP agan gak sabaran banget emangnya beli apa gan ?? padahal saya belanja disini oke aja , walaupun agak terhambat gara2 peraturan kepabean kemarin ... lagipula di situ pihak HD sudah jelaskan ke agan , bahkan sudah berikan pili
Dear GanSis aulia.latif, Ane bantu untuk menjelaskan Journey pembelian agan. Sebelumnya agan sudah memesan produk pada tanggal 25 Maret 2017, namun pengiriman barang agan sempat mengalami kendala karena barang tersebut hilang saat pengiriman ke Indonesia. Kemudian Hargadunia bertanggung jawab untuk
Setujuuuuuu gan, nyok laporin aja ke perlindungan konsumen ato kalo perlu cyber crime sekalian, biar gak makin banyak makan korban :hammer :batabig
Màna yg katanya mau kasih bukti dlm 24 jam ? Customer Service Hargadunia via email maupun Telp juga tidak bisa kasih bukti pemesanan ke Amazon. Sdh sejak 21/8 gak ksh bukti order ke Amazon. Selama Saya di US, pemesanan ke Amazon gak lebih dari 5 - 10 hari. Email dari Amazon juga ada kalau pengir...
Ni no oredernya 20196920, udah lima bulan kaga nyampe2 juga. Ane nanya CS dapetnya selalu jawaban klise, "sedang pengiriman ke Indonesia,..proses custom dan bla bla bla".
Cuma 1 kata pas bgt buat gambarin pengalaman belanja di hargadunia.com : KAPOOOOOKK!!! Pesen barang dari Maret 2017 sampe sekarang belom nyampe. Sebelum lebaran bilangnya ilang di proses custom, trus mo dipesenin lagi. Dijanjiin nyampe 14 hari kerja, preeeettt. Ini udah mo September juga beloman ny
Sama nih kasusnya kaya ane gan, pesen dari Maret belom nyampe juga dari sekarang. Sebelum lebaran bilangnya ilang trus mo di reorderin, tapi b*llsh*t, ampe sekarang ga nyampe juga. Bukan payah lagi, kapok pokoknya kapoook
Cuma 1 kata pas bgt buat gambarin pengalaman belanja di hargadunia.com : KAPOOOOOKK!!! Pesen barang dari Maret 2017 sampe sekarang belom nyampe. Sebelum lebaran bilangnya ilang di proses custom, trus mo dipesenin lagi. Dijanjiin nyampe 14 hari kerja, preeeettt. Ini udah mo September juga beloman ny