Salam kenal agan agan, Ada saran buat ukuran dan persamaan roller PCX lokal, soalnya ane mo ganti ban lebar. Dah sbulan umur PCX saya masih bingung mo di apa2in
buset piston 68 mm.. 210 cc motor maneh ? :takut ooo bukan, TB CB150R... ------------ nih kebetulan ulasannya udah kelar, silakan dibaca sampai puas, kalo belom puas ya dibaca lagi, kalo belom puas, tanya lgsg aja sama gw. hahaha Pasang throttle body CB150R/CBR150R di Vario 150 / PCX 150, t
masih nunggu manifold KZYA, sama belom ngakalin cantolan kabel gas Numpang tanya om, kbetulan ane bikin vario 150 pake piston 68mm pake TB standar injector CB150R itu mesin susah nyala kayak kbanyakan bensin, klo putaran bawah mesin meraung klo diatas 70 baru mantap. mohon ptunjuk om konversi so...
wah lumayan juga ya injektornya crf.. kayanya butuh nih injektor biar duty cycle nya bisa lebih aman.. ane ga minat bore-up / stroke-up om hehehehe. biarin tetep 250cc aja.. paling nanti ganti yg forged doang.. kampas kopling kevlar kayanya ngga deh, temen ada yg pake kampas kevlar trus pada ronto
Biasanya klo pake ECU racing macam apitech dkk, powerband motor kan digeser ke rpm atas agar tenaga naik, misal old CB peak power di 8500rpm bergeser ke 10000rpm limiter juga bergeser ke rpm yg lebih tinggi, karena putaran mesin makin tinggi maka perlu perklep yg lebih keras biar klep ga floatin...
iyo lah kopdar ntar, ntar awak pinjamkan motor P200NS utk malala ha ha. disumbar dah jarang yang make cbr orang pada fanatik pake NinFi, cuma karena bunyi knalpot, awak pake NinFi kluaran awal 2012 cuma 4 bulan karena gak nyaman ganti CBR dah lebih 2 tahun merasa puas sama CBR ga rewel kayak NinFi
Masalah getaran dulu pas cb ane baru dan standar ga getar tuh abis di modif jadi agak getar Ane dah pulang kampung gan, dah kapok hidup dJakarta skrg dPayakumbuh Sumbar Boleh lah gan, sharing itu perlu, kan pngetahuan dan pngalaman kita beda beda, tapi gan korek mesin tu penyakit ha ha. motor2 a...
harga injector crf250R 76USD tambah ongkir 20USD tambah cukai, kira2 abis 1,6jutaan, pnp sama cb250 kok klo pake cranksaft cb300 skalian sama lidah tensionernya. Per klep asal ente ga pake ecu racing ane kira aman2 aja, kampas kopling pake Kevlar biar ga gampang slip, yang perlukan torsi maknyus...
abis 17jutaan gan part yg diganti Paket bore up 86mm klo nekat piston 90mm punya klx400 juga masuk cuma blok asli dganti boring diesel sama mngikis dinding blok 2mm. Cranksaft assy cbr300r trothle body assy crf250r mahal dcukai gan sama colek kem dikit, koil racing filter racing klo kluhan kadan...
klo upgrade 300 gampang gan beli aja paket bore up kawahara sama piggiback tapi klo mo garibet nyetting pake injector crf250r 2012/2013 ditambah koil racing dan filter racing dah lumayan ngejar 120km/jam enteng banget. ane upgrade cb ane skitar 350cc pengennya 400cc tapi pasti dah tlalu serem to...
Sory dopost Klo geser big end paling maximal 4mm pake pen stroke ya agak nanggung gitu, NS ane dah 2 kali bore up, maximal ukuran 84 itupun water jacket dah kmakan 2mm sama boring yang baru
hmmm.....nanyanya cranksaft p220 ya? disini room 200ns :D Bukan gitu gan, Mana tau ada yg ada yang udah nyoba swap stroke, cranksaft p220 ato cranksaft motor laennya, pasti ada modifikasilah. ane dah nyoba swap stroke cbr250 ane sama cranksaft cbr300 plus piston 86mm aman aman aja dah hampir 2 t
lama ga mampir, dah rumah baru mo nanya nih suhu2 kira2 klo mo swap stroke cocoknya pake cranksaft apa? p220 masuk ga, soalnya bore up piston 84mm pun masih kteteran diputaran bawah apa dstroke 4mm aja
buat agan agan smua ada ga yg mencoba porting android 4.4 buat merli, biar merli makin maknyus. ada solusi gan buat batere yg tlalu boros
salam kenal gan ane baru make ni hp, mantap sih tapi batere boros, sinyal lemah. mo nanya gan ada ga yg dah berhasil porting kitkat buat merli? itu rom android L nya bneran gan? thank's
enaknya tinggal dkota besar bisa bikin klub, turing rame2, kegiatan ini itu, klo ddaerah cuman jd solorider aja. ada yg udah obok2 mesin buat naikin performa, ada yg nyoba stroke up p200ns, kira2 bisa mm buat ningkatin torsi aja,?
Slm kenal smua kenalkan saya william dr padang, mo minta saran sama suhu2 smua klo cbrnya dpasang paket bore up kawahara 300cc, injectornya dganti berapa mL/menit rencana pake SRP 430mL/menit mohon sarannya suhu2 smua soalnya ane ddaerah susah hal2 bgituan Thank's alots
injumnya cuma satu gan, yg satu lagi scorpio xixixi om gmana komparasi Inazuma sama NS om klo ane slinkuh sama RR Mono tarikan lebih maknyus tapi minus knyamanan dbanding NS
share sajah : pengalaman bedah ns cukup sulit krn ini motor baru dan memang mesin pulsar series ini agak sedikit berbeda dengan series pulsar sebelumnya yg penempatan baut2 mesinnya ckp sulit karn tertutup oleh body frame nya .. dan baut 2nya yg tidak berubah mudah slek :ngakak.. sya terkagum ol...
numpang ratjoen extreem - polish + per kopling stroke up ? lg pikir 2 .. :ultah nunggu yg pnya nongol ah jadi stroke up bro bisanya brapa mm, pake per kopling apa, gmana pningkatan performanya