iy bener om, tapi klo byk led ato peralatan lenong ngikut via kontak bs lmyn tuh beda voltasenya. yg ane terapin bukan untuk arus gede ato gaknya, cuma mau mendetect voltase aki yg langsung dr aki aja :D
Ud dicek langsung voltase akinya km? Biasanya memang lebih besar voltase di akinya drpd ya di volt meter.
ini ilustrasi cara kerja solenoidnya (push & pull): Pics (c) JVX & Xenon-man jd pada saat low-beam, solenoid musti nge-pull tuk menutup shield & pada saat hi-beam, solenoid musti nge-push tuk membuka shield :hammer: Jd, gmn repair kabel-setnya? Sebenernya udah pernah dibeberin ama suhu gajah_ge...
credit : fanz_indo :coffee: ohh begitu ya... iya sih kalo di perhatiin memang cepet2 nyala nya tuh ballast dan gw juga baru ngeh lampu hibeam nissan juke selain halogen nya ikutan nyala ternyata HID nya juga nyala :hammer: jiah masih ada aja tuh poto nih si suhu :ngakak ane ud ilang kemana tau f...
malam suhu2 retro :D ane bantu jawab ya om power of caution light itu untuk dijumper sumber listrik untuk angel eyesnya.tergantung om mau ngambil sumber arusnya dari mana, biasanya si suhu2 dimari di jumper kelampu senjanya. jadi projie yg om pake tersebut pada kabel setnya terdapat 'kotak ...
mantab om, kalah inggrisnya ane nih :hammer :Peace: ini dia contoh salah satu motor yang kiproknya jauh dari aki n spull :D ane bonusin jus apel seger tuh om :ngakak setuja :p