Permisi gan, numpang tanya... Ane punya Kawasaki Kaze 1996 Mesin masih standaran 112cc belum bore up, paling ganti seher pake yg jenong sama pake koil racing. Karbu sih udh ganti PE24, kalo diganti PWK24, kira2 ada tambahan tenaga yg signifikan nggak? Atau sedikit aja? Atau mending bikin powerjet...
apa yg diketik om alife87 kosong begitu? :ngakaks Ane kira nanya karbu kegedean buat ane, ternyata buat yg bawah ane, eh... Mau hapus quote ga bisa, ya terpaksa dikosongin.π Btw penjelasan di halaman 91 oke juga ya om. Ane nozzle dah pake pwk juga soalnya. 18 lobang. Di ane kalo gas buka dr nu...
Intinya ane papas cutaway krn karbu kw ane setelannya basah mulu padahal pj dah paling kecil (35), ga pernah dapet seting ideal, nah setelah papas dapet lah elektroda busi warna coklat. Nah... Kalo c om mau ngapain mainin cutaway kalau setingnya sendiri udah dapet. π
Bukan... Intake yg ditambah daging mah. Cutaway asli langsung papas, yg tadi itu yg kedua kali, udh ga ngaruh ke mixture nya gara2 tu intake kayaknya. Yg pertama mah ngaruh setelah papas mixture jadi kering, pagi pagi ga bisa langsung jalan, kudu panas dulu, gas kurang gede mati, kalo jalan agak l
Sebelum tambah daging ngaruh om, bawahnya kerasa garing, jetting naik 2 step (102-108).eh sekarang malah turun lagi ke 102.gara gara tambah daging malah sedotan makin kuat, kayak gampang amat nyedot bensinnya.enaknya make sigmat biar presisi biar tau brp perubahan angka cutaway nya. Berhubung ane...
Lah ntu namanya velocity meningkat om. Jelas isepan jadi makin deres dan melonjak. Caranya yaaa jelas jetting ulang :D Kl di bogor gw pinjemin dah buat ngetes doank mah :ngakaks Emg om tinggal dimana om?
Yaudah kl pakai box aja kosongan udah cocok ya sukur :ngakaks Coba aja dulu ferrox, kali cocok :p Kemaren2 saat intake mio blm di 'tambah daging' pake lem porting, pasca babat cutaway seting dah ideal(elektroda busi coklat), tapi setelah tambah daging (diperkecil diameter dalam nya biar sama gede d
Kalo kotak doang tanpa filter sih oke oke aja, tapi kalo dipasang filter pasti aja gt, tdr stainless, koso (warna merah bukan bahan kertas). Podo wae. Ya akhirnya pake kotaknya doang biar aman dari air hujan.apakah permukaan filter kurang lebar untuk memasok kebutuhan udara karbu, atau kevakuman ...
box filter + busanya? atau box filter aja? atau filter racing? :bingungs step2 urutannya yaa copot busa dulu, kalo masih kurang ya pakai filter racing ferrox (langsung ferrox aja, jangan ke yg kertas koso atau k&n, masih terlalu rapet imho)... kalo masih kurang ya terpaksa bener2 open filter :
Kenapa ya kalo motor smash atau bebek lainnya (mesin standar kohar) kalo pake karbu gede 24-28mm ga bisa pake filter. Kalo dipakein filter pasti kecekek kekurangan udara, mesin ga bisa teriak tinggi
pake ukuran paling kecil aja dulu, baru kalo dirasa kurang tinggal naikin pelan2 :D takutnya kalo langsung pake ukuran sedeng yg ada kebasahan atasnya kan percuma juga :ngakaks Oke deh mas gan...riset maning riset maningπ
Maaf nanya lagi, idealnya ukuran diameter lobang pilot jet buat power jet pake ukuran brp ya gan?kalo pake adjustable mah mana kebeli.... Maklum saya cm rakyat jelata π