\n\nthanks brader... \nemang perlu kreativitas u/ menghadapi perilau konsumen.. :beer:\nsukses juga buat anda bro.. :beer:
\n\nbenar gan.. \nkalo jual makanan di sekitar mahasiswa, keuntungan malah dibawah itu..\ncuman quantity-nya yang nutup.. :beer:\nbeda kalo kita ngisi niche market...\nquantity boleh kecil, tapi margin gede akibat dari harga yang tergolong premium..\n:beer:
\n\nthanks gan atas advice nya..:beer:\nmemang benar.. apa yg kita jual harus merepresentasikan siapa konsumennya..\npercumah kita jual makanan berkelas tp konsumennya mahasiswa.. ga bakalan laku keras.. mahasiswa mah yg penting rame n asik.. :D:Peace:\n\nserabi?? hehe\...
\nthanks bro..\ngw ga mau kasih aturan2 yg terlalu "baku".. coz mahasiswa di t4-ku sangat2 sensitif harga.. maklum, bukan kota besar spt jakarta...\ngw masih mencari trik service, yg sekilas tidak memberatkan konsumen, namun memberikan efek positif bagi pendapatan gw..\n...
bos2.. sori nimbrung...:o\nnubi mo tanya...\ngw buka cafe plus wifi disekitar kampus xxx di purwokerto\nmasalahnya.. rata2 perilaku konsumennya tu cm nongkrong pake wifi doang\nmreka "susah" banget "mengkonsumsi" snack n beverages yg kita sediakan.. meski kita ...