Selamat pagi Chevy lovers... Saya mau jual optra 1.8 LS tahun 2004 , barangkali ada yg berminat, boleh inbox saya ya .. thank you
Klo masalahnya cuman di setelan tuas yg udah kurang pas, cukup kasi uang rokok ke mekaniknya mbak :thumbup Tp klo masalahnya di linkage / bushing linkage yg udah aus, mesti ganti linkagenya... Alhamdulillah nih barusan panggil montir langganan ke rumah,, dah bisa lagi... Hehe thx ya respon nya
Pagi..om..om..mau tanya dong, saya ada mobil optra LS 2004,, ga bisa masuk gigi mundur,, kira2 brp ya harga nya...
Assalamualaikum,,, selamat siang semuanya... Mau tanya ada yg jago nge montirin optra manual ga? Sy suka takut ke bengkel sendiri krn ga ngerti,, dulu sy slalu panggil montir ke rumah, betulin sendiri di rumah sm montir nya,,sparepart tinggal beli,, tp krn montir biasa ga ngerti optra jd sy hrs ke
Selamat idul fitri dan maaf lahir batin buat semuanya..... mau tanya dong,, kalo indikator mesin engine tiba2 nyala itu knp ya... sampe skrg ga mati lagi kl mesinnya di hidupkan.. makasih
Kalau ganti segelondongan emang mahal, mending ganti nya di bengkel spesialis Chevy bukan di beres, Saya cuma kena 300 rb ganti seal nya aja. Ada seal kit nya koq Makasih info nya om @kaihansen
Coba hubungi jaringan bengkelnya di sini Logikanya di luar bengkel resmi bisa lebih murah krn kemungkinan bisa pakai merk aftermarket atau bisa diakali dg diganti bagian part yg rusak saja dg part mobil merk lain yg mirip. Jadi coba minta seken opini jaringan bengkel non resminya di sini atau k
Wooh ganti balljoint jg ya om, ati2 om ngebor nya :Peace: :shutup: Yg paling umum bocor di rack steer (steering gear) itu seal atasnya aja, bawa ke spesialis power steering minta ganti seal atas jauh lebih murah daripada ganti segelondongan :thumbup wah makasih infonya om,,
Slamat pagi om-om yg baik hati.. setelah tune up kemarin dan ganti oli ternyata pas balik lagi hrs ganti stearing gear,, mahal bgt di ANDALAN.. bisa diakalin ga ya itu tanpa harus ganti segelendongan biar ga netes oli,, olinya netes kl lg panas aja tapinya.. nuhun om.. apalah daya sy cuma cewek bi
Kampas depan ganti kah? Bawa muter2 aja om, entar juga ilang bunyi cit cit nya Klo mau ganti part ori, bisa coba pesen ke garuda di banceuy atau milan di pungkur, atau toko yg ada plang original parts chevy (warna kuning-biru), steering gear itu racknya ya? klo beli ori mahal om, bisa 5jt an, klo
Mau sharing aja nih sekalian siapa tau dpt pencerahan.. Hari ini saya baru tune up lengkap di andalan soekarno hatta bandung.. abis service and ganti oli kok ban depan ada bunyi cit,,cit,,cit jdnya,, itu kenapa ya,,plus banyak PR nih mobil optra LS saya, steering gear hrs ganti,karet boot drive s
Mantap om, detail amat historynya :shutup: Cb cek selang2 vacumnya masih bagus apa udah getas, cek juga TPS soale klo masalah RPM biasanya nyangkut ke TPS apalg ISC udah bersih Kurang dingin indikatornya mesti jelas dulu, coba cek ke bengkel AC, normalnya temperatur di lubang ventilasi dashbo
Konsumsi BBM pasti nggak irit, mau mesin minim masalah jangan isi bensinnya pakai Premium, disarankan minimal Pertamax lagian pertengahan thn 2018 rencananya Indonesia udah beralih ke euro 4 alias bbm jelek spt Premium bakal dihapus. Utk spare parts tinggal hubungi jaringan after salesnya di sini
Konsumsi BBM pasti nggak irit, mau mesin minim masalah jangan isi bensinnya pakai Premium, disarankan minimal Pertamax lagian pertengahan thn 2018 rencananya Indonesia udah beralih ke euro 4 alias bbm jelek spt Premium bakal dihapus. Utk spare parts tinggal hubungi jaringan after salesnya di sini
permisi om om... sya mau beli optra 2005 type LS minta pencerahannya dong buat bbm sm sparepartnya n jangka panjangnya.. nuhuunn :wowcantik