iya pake ferrox om.. bunyinya saat langsam aj om, klo digas bunyinya hilang, ini fix pistonnya ya om? padahal baru 2 bulan lalu abis ganti piston 1 set, olsam juga ga pernah telat. pake piston kode apa, biasanya kalo pake kode B bunyi pas dipakein b75 jadi lebih adaem
udah jetting om? coba cek businya dulu abis motornya dipake masuk om, maksimal 110 juga ada yg masuk kok krkrkrkrkrkrkrkr............. biasanya sih piston om, dan itu pake open filter apaan ferrox bukan? mending balik pake boks ori aja plus busanya ikut nimbrung, ganti vforce tujuannya apa o...
Ane lagi milih rantai buat ninja ss... yang paling kuat / gak perlu sering setel di antara rante ori / sss hsbt / rk hslt yang mana ya? Kalo rantai o ring ga kuat bujetnya. Hehe nyari yang ukuran berapa? saran aja sih kalo kuat kuatan ambil daytona heavy duty
perasaan saya intake manifold std modif, semua instrumen masih bisa nyala deh walaupun pake karbu 34, ati ati aja pake rotary mah....kecuali kalo sebulan sekali turun mesin oke deh ada suhu yang bilang ada hubungannya sama jetting antara manifold panjang sama pendek, kalo saya sih kurang tau bel...
saya pake pipors om, emang bener sih bawah nya lemot, tp kalo kips udh buka, ngisi terus atasnya sampe2 ga kerasa udh minta naek gear (kondisi tachometer mati) tp bawahnya lemot mungkin karena saya pake manifold yg panjang sih om. betuul, kinerja membran yg kaku bakal kebantu kalo pake karbu ukur
Gimana setting nya Om? Dulu motor nya knapa ya saya sih dari ganti karbu jetting porting pasang segala macem disana om, udah langganan hampir 3 taun
Mbrebet Om Sudah dibawa ke dealer kawasaki masih tetep mbrebet Di akordion Selatan di mana nya ya Om? Bengkel apa ya namanya di jl akordian selatan no 3 bengkel citra mandiri sebelah toko kelontong om, motor saya juga dipegang disana dan cocok coba aja mampir barangkali membantu bengkel kecil
Malang kota om Di mana ya Om? Ada kontak atau nomer telepon? di jl akordion selatan om, kalo boleh tau motornya kenapa
Siang gan Mau nanya rekomendasi bengkel ninja rr di Malang di mana ya? Yg selain bengkel resmi malangnya daerah mana om, kalau malang kota saya ada langganan disana
Kemungkinan kips kena indikasinya bsa gak?? Padahal 2 bulan terakhir ini rajin serpis di bandingkan bulan sebelum2nya..olsam pake idemitsu terus klo pas abis yah downgrade ke orange cm itu aja sih gan iya kipsnya nyangkut gak perlu ganti sparepart pake olsam yang bagus aja udah cukup Permisi war
apa karna knalpot cms yah setingannya gak dpt apa gmn yah?? jdi kondisinya itu klo dah di top speed 100 pas di drop in suara gak nge gerincing lg malah jdi kaya knalpot kolong sbm rxking gan dan larinya pun mendadak kaya stgh boyo gtu nafasnya kaya ketahan or kesendet gtu kenapa ya?? itu kipsnya
Olsam pake idemitsu gan.. Oli mesin udah coba dr motul , castrol , shell , cm yah gtu klo di betot or gas poll kadang malah jdi drop..knalpot cms sih..:confused gak ada hubunganna olmes ke betot gas trus drop, olmes di mesin dua tak fungsinya cuman lumasin gigi, kopling, bearing sama sil2 emang k
sore gan..mau tanya oli mesin ninja selain motul yg bagus apa ya?? xten kata temen pemakai 4tak katanya bagus apakah benar?? sama setingan karbu gak beres ada rekomen bengkel yg bsa sesuaikan user gak yah gan??beberapa x setting gak ngepass dan klo di gas poll kadang lgsg brubah suaranya dan perfor
halo suhu, mau nnya nih ane kan pertamakali pake ninjarr yg 150 (biasa make bebek mx :D) , nah pas macet parah tau tau selang sebelah kiri ngeluarin air kenceng banget ._. dipegang selangnya panas banget. Itu efek darimana? kepanasankah? harusnya digimanain, istirahat nunggu airnya ga netes atau ...
bantu jawab ya gan, rr itu dianjur kan pake premium karna kompresi nya yg rendah, kalau mau agak bagus ya pertalite, ga dianjurkan pertamax, karna kompresi ninja yg rendah banget emangnya kalo dikasih pertamax efeknya apa om, punya saya dari 2013 pake pertamax terus:malus
Salam kenal suhu. Mohon maap saya sudah ikutin tread ini kurang lebih 3 bulan tp hanya sekedar menjadi pendengar setia aja. Hehehe Newbie ada beberapa pertanyaan suhu. Tapi mohon maaf kalau sudah pernah dibahas saya cari2 gak ada soalnya. Hehe 1. mau tanya suhu apa bener kalau kita ganti knalpot
iya gan oli mesin ngurangin, soalnya di check oli samping utuh gan. (dilihat dari oli yg keluar dari superkips, knalpot terlalu banyak) tetapi oli samping tidak berkurang aneh saya juga kok bisa begitu itu sil kruk asnya bocor berarti gantinya ya pecah mesin lagi
Mau bertanya yg udah pernah bongkar mesin ane punya Ninja RR tahun 2010 kemarin abis ganti Seher dan Stang Seher berarti bongkar semua ampe ngebelah mesin nah pas dipasang lagi kok OLI mesin bisa naik ke Superkips yaa (ke seher, masuk ke knalpot) hasilnya jadi ngebul banget asepnya ? soalnya kalo
ada yg pernah ngalamin pake karbu pe28 sudco yg sudah ada lubang jalur buat olsam tapi memang masiih tertutup dari beli (hrus dibor tembusin dlu lobangnya). kata temen ada juga pe28 sudco khusus buat 4t yg memang dari sananya sendiri tidak ada jalur buat olsam (harus buat sendiri). apakah ada per...