Mas Handi, ane tertarik masalah ini. Jika pompa PSnya aja yg diganti bisa gak? Dan jika ada problem di steering rack rekomendasi dimana yg bisa repair? Thx
Sore mas Handy/Ardian & NE lovers, Ane tertarik bahasan soal CC, karena kemarin di scan error code CAT: 1. Ada berapa CC ya di NE? 2. Di thread page dulu banget n page 300an CC bisa dilepas n diganti sama pipa loss, pipanya spesifik atau...? Di specialist knalpot? Ada part lain yg perlu dilepa
siang suhu2 evie, salam kenal..ane lagi cari info soal ECU evie 2,5 tdci 2008, mana yang lebih reliable menurut suhu2 sekalian, repair atau copotan? klo baru udah pasti terjamin, dana-nya yang belum terjamin :D
inalillahi wa inalillahi rojiun.. telah meninggal dunia salah satu Montir handal kit Bang Ali lebak bulus. Jam 11.30wib. semoga almarhum diterima di sisi Allah Swt...🙏🙏🙏🙏🙏 Turut berduka cita..semoga diterima disisi Tuhan YME menurut amal & ibadahnya..amin 😇🙏
udah lemah remotenya itu. Fuel pimp ga ada hubungannya sama remote. Call/wa nomer yg ditinggal di thread bisa kapanpun mas butuh. Makasih Mas Ardian. Emang ane yakin gk ada hub-nya FPR sama remote,,btw nomor2nya ane udah punya dari dulu..pasti saya wa/call 😀
Malem mas D7PK & lainnya..ni mobil ud 3 tahun ane pake, mulai muncul part yg kudu diganti setelah AC. Sekarang gk bisa starter, lampu merah-hijau kedip gantian,,batre baru, di re-synch, sekring udh cek sesuai trit2 sebelumnya (atau ane masih salah caranya?), atau ada penyebab lain? Fuel pump..a
tidak perlu mas, ganti yang rusak aja . Makasih mas..sekarang sih belum ane ganti, dan 2 bengkel tsb (saling kenal) nyaranin begitu ganti semua,,ane gk percaya gitu aja walaupun usia kompresor udh kebilang uzur. Klo ganti kompresor aja perlu diservis jg gk kondensornya? Makasih lagi infonya mas.
Sore...numpang tanya lagi nih, apa bener kalo ganti compressor ac W210 (baru) juga harus mengganti part lainnya spt dryer, ekspansi, kondensor. Padahal 3 part tersebut gak rusak? Mohon infonya om..thanks
Sorry mas D7PK ane gk gitu hapal nama/istilah2, tapi begini..mesin hidup dan sedang jalan mobilnya lampu indikator/instrument/icon di dalam odometer "nge-blink (menyala) beberapa kali spt lampu radiator, oil, ETS, ABS, hand-brake, diikuti juga dengan jarum speedometer & jarum RPM drop/turn
Misi Suhu/Agan semua.. Kira2 apa penyebabnya ya? Saat mau start engine udah pasti semua indicator/instrument speedometer hidup, tapi ini terjadi saat mesin on d run (radiator, brake/s, oil, ETS/ABS) ..blink beberapa kali bersamaan jarum speedo-RPM drop ke 0, dan hilang truss normal lagi spt biasa
1. tune up total, cek ulang TV,O2 sensor,airmass. kalo masih boros sptinya kaki yg perlu sekolah..hehe 2. coba bersihin aja modulnya dl mas. Mas Ardian, thank you n nampaknya udah balik normal setelah ngisi bensin n tes seharian n isi lagi 1:5an dalkot, emang juga siih kakinya kegedean. Btw, mod
Salam kenal agan2, ane baru gabung forum nechh n agk gaptek soal ginian. Pengen bagi cerita, pengalaman, sekaligus nanya2 dikkiitt...ane sebelumnya pake BMW n termasuk nubie mercy laahhh,,E230 W210, nyaman adem senyap. Awal mula beli (mei 2016 - now) emang ada part yg kudu di-renew (ball joint k