Anyway masalah agan saya malah baru tau.. Selama ini kalo beli paket internet saya ga pernah cek.. Tapi tau2 baru dipake bentar habis.. Next saya akan selalu cek biar sadar kalau dicurangin.. Semoga cepat masuk quota 4G nya gan..
Yang jualan telkomsel keles Yang jualan Bukalapak lah.. khan uangnya masuk via Bukalapak.. Masa terima uang barang yang diterima ga sesuai ma yang dijual ga tanggung jawab.. Coba protes ke Bukalapaknya gan.. Dan cobain tanyain juga ke telkomsel siapa tau bisa dan kalo via telkomsel lebih cepet u
Sok tau.... Emang agan liat kondisi barang sebelum dikirim? Semoga next anda @bopy yang mengalami ya..amin Dan jangan koar2 ya... Case closed diselesaikan dengan baik sesuai dengan peraturan Bukalapak...thx
udah case closed ya, yaudeh gan PM momod aja ga biar thereadnya di closed, biar ga usah klarifikasi2 lagi :toast Caranya gimana gan? Maaf saya newbie... Sudah diilangin si yang post diatas...
Kutipan dari aturan penggunaan bukalapak "Retur (pengembalian barang) hanya diperbolehkan jika kesalahan dilakukan oleh Pelapak dan barang tidak sesuai deskripsi." Boleh ditampilkan deskripsi produk yang agan jual? Kalo sudah sesuai, seharusnya tidak perlu diretur. Kalo merasa deskrips
Beginilah kalo kita berjualan cuma numpang... Kita tak punya otoritas atas bisnis kita sendiri.. Saran ane agan harus segera membangun toko online sendiri demi kelangsungan bisnis jangka panjang... Bagaimana jika nanti Bukalapak punya kebijakan baru yg merugikan para penjual ? Maka hancurlah bisni
Ini mah rusak fatal, LCD uda kena gitu Pasti seller udah tau tuh barang rusak sebelum dikirim tp gk jujur dalam jualan. Dan berharap pembeli gk complain dlm 2x24 jam HAI GAN.. CASE CLOSED YA... FOTO LCD SEBELUM DIKIRIM https://s.kaskus.id/images/2017/01/31/9559418_20170131035106.png CASE SUDAH C
CASE CLOSED... MASALAH SUDAH DISELESAIKAN BUKALAPAK SESUAI DENGAN PERATURAN YANG BERLAKU... ^^ MAKASIH AGAN2 YANG SUDAH MENSUPPORT SAYA... ^^
Untuk PERATURAN BUKALAPAK sendiri Gimana Gan??? Yang saya bahas disini lebih ke BUKALAPAK yang MELANGGAR PERATURAN nya SENDIRI... ^^ Sudah lewat 2x24 Jam dari Tracking JNE, dana ya seharusnya dikirimkan ke Penjual... Sudah ada PERATURAN BUKALAPAK gan... Jikalau pembeli memang mau RETUR, kenapa g...
:toast :toast Mana ada gan Bukalapak kaya GITU? Itu lho Salah aja ga mau ngakuin SALAH malah cari Pembenaran yang Mengada- ngada (balasan email admin Bukalapak).. Habis saya kasi liat peraturannya ke balesan email sampai sekarang Ga Dijawab... Langsung lari KABUR gan.. Lepas Tanggung Jawab... O...
oiah agan tanya tuh si BL , agak rancu disini. pertamax , di situs bukalapak bilang 2x24 jam itu berdasarkan tracking. kok di email dibilang bukan berdasarkan pada website pengiriman ekspedisi ? lalu yg dimaksud tracking oleh bukalapak itu tracking darimananya ? keduax, ditambah lagi d
sesuai peraturan sih harusnya bukalapak mengacu pada peraturannya sendiri, sudah 2 x 24 jam harusnya duit otomatis masuk ke seller. yang ane penasaran, agan jual jujur apa kagak ? itu yg agan kirim beneran ada kerusakan seperti yg dilampirkan oleh pembeli ? krn kalo orang salah di bela juga gk e
Saya jual barang SECOND kak... Bukan Barang Baru atau REKONDISI... IPHONE 6 64GB SECOND NON GARANSI Berikut Deskripsi Produk saya Sudah saya fotokan banyak kali juga foto barang kepada pembeli.. Berikut salah satu foto yang terlihat juga LCD Terimakasih... Sudah menjawab atas tuduhan agan yang...
Hi Agan vshop99 Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan vshop99 alami. Menindaklanjuti laporan agan vshop99 terkait transaksi 170348497915, kami infokan bahwa pembeli mengajukan klaim retur pada transaksi tersebut dan sesuai ke
Hi Agan vshop99 Sudah dibantu update dan konfirmasi oleh bukalapakcare ya :) Akhirnya ada salah satu admin Bukalapak yang berani menjawab pertanyaan saya... Saya akui keberaniannya... Tapi ya tetep aja penipuan... Coba bandingin statement balasan admin dengan aturan penggunaan Bukalapak... Disini