Ooo gitu..itu oli dari EGR om.. tinggal bersihin EGR dari throtle body juga sepertinya ada rembesan oli..coba dibuka selang besar dari intercooler ke throtle body om..klo ada rembesan oli di dalamnya ada indikasi kebocoran sil turbo..jadi oli pelumasan turbo merembes masuk ke ruang kompresor pad...
https://s.kaskus.id/images/2017/10/13/3287016_20171013060947.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/10/13/3287016_20171013061023.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/10/13/3287016_20171013061100.png Permisi om,, saya ada rencana ikut lelang triton exceed 2008,,kebetulan pas liat mesinnya ada beberapa oli
Mohon bantuan suhu" sekalian Ane ada masalah lain... Lampu cek engine kadang nyala kadang mati... Klw pas nyala suara mesin kasar.. RPM mentok di 2000 rpm dan ga mau naik.. Tapi mesin ga mati...bahkan idle selama 30 menit ga napa napa..klw bawa jalan aja mentok di 2000rpm sepertinya ini suda
Beda om.. yang 6 tombol lebih komplit modulnya.. soket ke MId nya juga beda.. heheheheee Oooo begitu... klo mau mengganti yang 6 tombol berarti harus merubah jalur kabel2 nya ya om cucubah
untuk om2 pemakai triton apa sih bedanya mid (multi information display) yang 4 tombol sama 6 tombol? apa bisa saling substitusi jalur kabel2 nya? punya saya triton 2008 cuma 4 tombol. sekarang udah gak nyala lagi mid nya. mau cari copotan yang ada cuma yang 6 tombol
masalah transmisi kemarin sudah turun dan bongkar transmisi karena gigi 1 loncat dn susah masuk. ganti part sinkromesh gigi 1 dan gigi 2 di tambah ganti fork pendorong gigi 1 dn 2. awal penggunaan sekitar 2 bulan stelah itu oper gigi tuas terasa penuh dn mantap. masalah muncul 1 bulan belakangan in
Waaaahhh ngeri om.. coba cari aja bengkel yang bisa servis comonrail atau injektor om, biasanya mereka juga bisa servis turbo.. ya kalo turbo sih aman om kalo bongkarnya bener dan masangnya juga bener.. lagian turbonya jenis apa om..? Kenapa nga beli aja yang baru om.. paling klo merek ihi abis2
misi om..mau tanya..kira2 servis turbo yang bagus dimana ya?turbo saya sealnya bocor oli masuk sampe intercooler. kira2 aman gak turbo diservis atau di bongkar?
misi om,,, kira2 apa ya penyebab lampu 4wd tidak menyala walaupun tuas transmisi dpindahkan ke 4H atau 4L? ketika di tes 4H atau 4L sepertinya normal2 saja. tapi lampu 4wd tetap tidak menyala
maaf om bukannya beda ya mesin antara glx dan gls.. yg glx kayak mesin yg pickupnya blom common rail GLX pake mesin 4M40 OM..2800 CC. itu belum turbo dan belum comman rail. mesinnya sama kayak mesin diesel konvensional
Bedanya ukuran Motor vacumnya aja om.. kalo panjang dia lebih kencang sedotanya.. kalo pendek ya lebih kecil.. emang dapet dimana yang panjang om..? Biasanya yang panjang buat L200 atau fortuner.. setau saya itu.. kalo buat ganti yang standar aja om.. kalo yang panjang yang pasti dudukan baut ber
Coba aja google om.. pasti ada tuh cara memasang nya, di youtube juga banyak kok.. tulis aja "suction control valve" atau scv, gampang banget kok buka pasangnya.. bisa dikerjain sendiri cuma pake kunci L aja kok.. oke makasih om.. udah ketemu videonya di yutub hehe gardan triton tipe
Sore om.. bantu menjawab permasalahnya ya om.. Kalo tritonya susah distater trus kalo ada asap putih dan bau nya nyengat, bisa di cek dan diperiksa busi pijar, busi pijar biasanya penyebab susah stater.. Trus kalo bisa sekalian di bersihkan bagian feul pumnya om.. kalo 2008 bekas tambang biasan
perkenalkan suhu semua..saya baru 1 bulan ini membeli strada triton gls 2008 ex tambang lokasi saya di padang. sekarang permasalahannya klo pagi hari agak susah idupnya.. asapnya nya putih berbau menyengat dan juga perih dimata. kapasitas oli gak kurang. kira2 itu permasalahannya dimana om2 semua...