Project Advanced Traffic Control System Traffic light + Sensor kendaraan Data Collection Wire By Network Centered Monitoring and Controlling Merupakan permintaan langsung dari perusahaan yang bergelut di bidang Traffic Light dan Perlengkapan Jalan, Prospeknya sangat baik karena di indonesia belum
daytona :ngakaks tapi jangan kaget harganya :p yg murmer bisa pake veezumi/ktc harga 25-35rb Oke deh om,, berburu spuyer dulu :D
karbunya kw apa gimana gan? coba spuyer turunin ke 35-102, klip skep tengah ya :D trus ripiu lagi kesini :beer: jadi gini om... kalo jetting, sebisa mungkin posisi jarum skep di tengah setelan. Baru kita ke spuyer... setting MJ dulu kalo demen gaspol2an di jalan, cari ukuran MJ sampai warna busi da
Ukuran spuyer berapa om? Berarti ngok kebasahan tuh... Ada rasa brebet gak? Yg ente pasangin selang transparan tuh, yg diatas 48-122-klip tengah gmn om? Rpm tengah ndut2an itu karena terlalu lean... Rpm atasnya gmn? MJ 122 apa gak kekecilan yak? :p Cmiiw... :ngacir: Spuyer masih bawan karbu PJ/M
Pwl karbu ninja R gan :D Kl pwl tinggal cabut, karena PJnya nongol diluar. Kl PWK/VM yg PJ nya masuk dulu ke selongsong ya kelar kl slek didalem :p Mana ada karbu body only :ngakaks Yaaa gaya jetting org2 beda2 om :beer: Nah makanya balik ke baca warna busi :D Jgn seneng dulu RPM cepet naik :p N
Mohon maaf gan newbie mau bertanya Penyebab ngok ngok pada karbu apa sih gan? Padalah udah pake karbu berventuri kecil Apakah spuyer kegedean apa kekecilan Tolong di bantu ya para suhu
klu uma kya nya ga ada deh yg 26, klu koso n zrd ada.. tuh om yg diatas jg pake zrd 26mm.. btw klu susah nyarinya coba kopas link ini ke browser sampean.. http://www.google.com/search?hl=en&ie=ISO-8859-1&q=+kaskus+%22pwk+26%22 ganti "kaskus" dengan situs online yg dituju #cmiiw :
coba diturunin dulu #pj nya 1step mungkin malah bisa 2 step om, ntar upload n review hasilnya kesini.. klx klu ga salah klep in nya 28mm kan.. idealnya sih pake 90-97% dari klep in.. jadi pake 26mm insyaallah bebas ngok dgn portingan standar dan seharusnya tarikan lebih nendang dari yg 28mm #cmiiw
foto businya om biar kita ga nebak2 :nohope: brebet di 0-¼ grip gas = pj kebasahan, turunin ke #35 ngok pas ditarik gas mendadak = - minta porting/gas speed kurang/venturi karbu kebesaran/pj-jarum-mj belum selaras, di kasus om ini mungkin pj basah-jarum kering-mj kering #tebakan dukun karna ga pak
Ahirnya sy pilih pwk 28 kx Lumayan tenaga motor bertambah, tapi bukaan kecil brebet sama kalo di hand grip di tarik tiba" ngok" gitu PJ/MJ = 38/105 putaran angin dapat 1 - 1,5 putaran Tolong di bantu ya suhu"
Seting karbu itu sama aja om, ga ada yg gampang ga ada yg susah, mkanya rata2 mekanik bengkel klu ditnya susah ga, pasti jawabnya susah2 gampang, gampangnya terkadang "jetting" langsung ketemu, susah nya kalau ada kebocoran tak terdeteksi, entah karet manifold atau o-ring manifold, dan ...
iya bener om, emang kx motor 2 tak, sedangkan pwk aftermarket sekarang rata2 udah buat 4 tak termasuk sudco.. jd pilihan bebas udah, klu boleh saran malah bagus ambil yg ktc, sudah termasuk paketan nozzle dan mj, btw apapun karbu dan motornya yg penting businya merah bata, pasti enak bwa nya #cmiiw
sya blum pernah pakai dua2nya, cuma om genno awalnya pakai yg kx, sekarang pakai sudco, buat uma sendiri (mudah2an ga salah infonya) denger2 aslinya 1 pabrik dgn sunworld (sya pakai ini) jadi harusnya lebih baik yg uma (sunworld aja dah mantep, jadi yg sya denger 1 pabrik produksi grade A dan grade
Maaf suhu sy mau nanya? Maklum masih newbee Bagusan mana ya, PWK 28 UMA RACING sama PWK 28 KX karena masih bingung ni mau pilih yg mana? Tolong ya suhu, terimakasih