Ya cerita cerita disini semua ada benernya. Mau Beli barang koq malah jadi marah-marah! Order 3 barang dari "Asia Hardware Shop" tgl 19 Juli 2021, Senin jam 4 sore. Saya tanya dulu apakah "ready". Langsung dijawab "Ready gan....etc etc". Anehnya ini seller, jam 11 ma...
Saya pesan lemari pendek disni baru kemarin minggu Desember 2019.... lalu 5 hari kemudian diantar oleh 2 pegawai. yg satu umur 20an dan yg satu umur 50an. nah pas baru ketemu pegawai yg umur 50an, bilang aja namanya Pak kumis, sudah ngomong tidak sopan dengan saya. Terus saya ngomong "ngom
hayam3d Caddy itu standard Rp.150K. Kalo memang kerjanya bagus bgt sampe ngerti mesti pake club yg mana, yah tambain aja terserah brp. Biasanya 200..... Kl 300, kebanyakan kecuali agan lg nyari istri lagi gan.... hahaha
Gan, ane koq berasanya caddy caddy (cewek) sekarang tambah parah. Udah ga merhattiin bola dan kerjanya maen HP melulu. Ditambah ga ngerti sama sekali ttg golf. Misalnya ane terakhir maen di Damai Indah PIK, ane bilang "mba brp jarak ke bunker dari sini?" (ane lg di rough di pinggir fair...
caddy caddy begini ga ada gunanya. Kerjanya main HP doang di lapangan dan ga bantuin apa apa. sudah saatnya berhenti pake caddy karena bayar tip ga ada bantuannya!
Sodara saya juga pernah dapet Babysitter, namanya Mirna. Umur waktu itu sudah 33 thn atau lebih. Orangnya rambut sedang, dan tinggi sekitar 165cm. Orangnya suka menyindir saya di depan keponakan saya. Sangat kurang ajar dan tidak sopan terhadap saya. Saya sdh bilang ke sodara saya yang m
kalo memang benar dan fakta kejadiannya, yg bersangkutan telah melanggar pasal 4 no 8 tahun 1999 tentang hak konsumen :cendolgan ini salah satu pelanggaran hukum ya? serius juga tokh
Generalisasinya luar biasa, cuma ngunjungin satu toko dan satu restoran bisa untuk menilai seluruh pelayan toko dan restoran di Indonesia :ngakaks :Peace: cuman ngunjungi satu toko dan satu restoran? emangnya ane ini turis apa? udah byk yg kaya gini sejak lu lahir tau ga? ane udah ga tahan s
wow! terus terang ente yg asumsi attitude kaya gini cuma terjadi sekali di dalam hidup ane. dalam 2 thn terakhir insiden pelayan toko kaya gini udah bejibun gan.... dan ga usah bela bela orang karena ente sendiri mungkin pelayan toko..... itu namanya sikap objetive yang masih kenak kanakan
udah jarang belanja di tempat gitu, enakan online. sampe jajan pun enakan online, udah ketauan harganya dan abang2 ojeknya rata rata ramah dan sesuai pesanan. di rumah terus dong jadinya ente ini....
Ane bertanya tanya kalau ada Group travel khusus ke pabrik ini..... kalau memang ada.... ane tertarik..... Kl pergi sendiri, ane bisa kaya org buta huruf, baca alamat saja tak bisa.....