gile lu ndro...10cm tinggi amir tuh anting shockbreaker ane aja yang pake klip no 5 udah mantul2 kayak naik kuda apalagi ni awas gan shockbreaker bocor ato rangka bisa bengkok...klo shockbreakernya verza sih mo disetel paling empuk juga tetep keras gan emang dah bawaannya seperti itu kecuali beli...
gan minta sarannya nih... si perza saya shock breaker belakangnya aku ganti antingnya 10 cm jadi tinggi beuth itu, la itu agak keras jadinya, settingan shocknya udah saya jadiin di posisi paling empuk tapi tetep keras, kira kira ada solusinya gak ya gan atau ada yang punya pengalaman mangga di sh...
Coba cari" di toko sparepart sepeda gan, kalo beruntung biasanya mereka ada yg stok ban:) ntar pasangnya di tukang tambal ban yg pakai mesin waktu ganti bannya, mesin yg kayak di planet itu loh..:o Ntar kalo dipasang yg ukuran itu, nyesel lho kalo kena jalan gak rata :o, temen ane pernah verza
ane pernah gan pake yg iridium dari denso ama ngk trus coba platinum juga klo dibandingkan sama busi standar lebih bagus pembakarannya cuma efek buruknya pembakaran lebih lean/miskin karena sifat busi iridium lebih panas dari standarnya, klo serinya sih yg denso IU27 n klo yang ngk cpr9eaix-9 har...
mau tanya pengalaman agan" semua nih... ada yang pernah pake busi iridium buat verza agan gak? kira" yang cocok tipe apa sama merk apa? khasiatnya kira kira apa aja ya gan? tahan lama gak businya? mohon share ilmunya gan mau dikit" upgrade performa ini :D
Udah d cek sikring normal tadi di bengkel....apa mungkin kabel gir box depan putus????gan???ane belum meriksa klo gir box depan.... Klo misalnya mesti ganti speedometer apa mesti ganti atau bisa di service gan speedometer nya??? coba fotoin speedometernya bro...
Permisi gan mau nanya ni soal speedometer ...ane kan pasang firing yg ada lampu nya...trus ane sambungin ke kabel lampu gede jadi nyalanya bareng sama lampu depan....ada lah 3 bulan an....nah setelah itu speedometer ane mati total gan..cuma nyala lampunya doang gan....nah yg jd pertanyaan apa ada...
welcome :shakehand sharing" ayok.. mungkin karena terbiasanya dengan yg halus" gan jadi kerasa agak keras :hammers, sebenernya bisa tergantung olinya juga sih..:malus, dibiasakan aja gan ntar juga dapet feelnya, pokoknya enggak sering miss gear aman dach..:D silahkan gan :shakehan
Gak bisa diatur gan, lebih enaknya bawa ke bengkel yg agak gede aja.. biar dicek lengkap..:) Dulu temen ada yg cerita pernah ganti perr operan persneling karena tidak bisa balik persnelingnya, mungkin problemnya sama kayak agan :o Ok gan check bengkel ya solusi terakhirnya
Sebelumnya pakai oli apa gan.. Kalo perseneling gitu agak susah gan kalo ngecek sendiri, Mungkin bisa dari perr operan gigi :malus atau gearnya :hammers bawa ke ahass aja gan biar dicek lengkap :malus Cek setelan rantai juga.. Oia itu kerasnya disemua naik turun gigi atau gigi tertentu..:) Spx ga
kerasnya gimana gan...:) udah setel baut dibak mesin kanan dekat tutup oli..:malus verza agan udah berapa KM..? udah ganti kampas kopling..?:bingungs Bukan koplingnya gan, tapi persnelingnya untuk mindah gigi itu keras banget persnelingnya. udah 42rban belum ganti kampas kopling bro..
bro ada saran gak cara nyetting perseneling yang keras? udah ganti oli udah atur sana sini kabel koplingnya. mohon sarannya bro
Gan mau curhat nih, tdi pagi mau manasin motor pas mau engkol (kick starter) kok kaya ngelos gitu ya? Jadi ga bsa di engkol, akhirnya dipaksa pake starter tangan. Itu pun pertama2 ga bisa tpi ane pencet terus akhirnya bisa. Masalahnya dmn ya gan? Thx b4 businya dicheck gan
agan mau tanya pengalamannya nih, joknya si verza ini menurut agan kerazzzz gak ya? :bingung Soalnya si verza kalau di kendarai kok cepet pegel ya pan**t nya:cd Ada yang punya solusinya gak ya? Mohon pencerahannya ya gan:mewek:babyboy1