pwk 35 yg reamer jdi 36 sma pabrikan klo naikin klip jarum skep, gmn bro? apa ngaruh ke pilot jet? baca2 ke blakang, rumah membran kudu di modif ya untk yg udah make karbu gede? ada contoh artikel atau cara modif nya? ngaruh sepengalaman saya, tidak ada gambarnya, saya gk simpan
Permisi kk, mau tnya motor ninja old rr pake karbu pwk 36, nozzle 30 hole, jarum skep N68 ktemu main jet 138, udah pas. busi merah bata pilot jet ukurn 35 msh keborosan bawahnya krasa banget klo jlan pelan dibawa 4rb rpm ane cari2 gk nemu pilot jet dibawah itu lagi ada saran gmn ngatasinnya? rncana
permisi suhu newbie mau nanya, motor ane ( RR 2015) kondisinya standaran pabrik, nah berhubung ni motor mo dipake harian, ane rencananya mo ganti knalpot soalnya kalo standaran ane rasa mesin bakal gampang overheat kalo ngadepin macet parah jam2 kantor nah yg mau ane tanya kalo ganti knalpot kan w
Udah saya list om masukan nya makasih. Pernah kuras tangki juga caranya buka tutup tangki dan kerannya ntar masukin lagi bensinnya ke tangki sambil digoyang goyang kok ga ada apa-apa, paling keran tangki deket sealnya ada serbuk pasir aja dikit. Gitu bukan cara kuras tangki atau saya salah? Nah unt
sore menjelang malam suhu" nkah . ane mnta tlong bntu cari solusi hu . rr ane 2016 ( rakitan 2015 ) , kira" 1bln lalu ane gnti knalpot dr r9 ke zz1 . ga ada perbedaan berarti sih ( slain suara gmrincing sekale ) . skitar 1 mnggu lalu ane gnti pj mj stelah baca" dmari dan jg sercing
ini sepangalaman saya 40+7 rb km = a. kampas rem set, (kampas, plat, per) b. seher +ring, kalau bisa ama pin-clip-bearing bambu (alias set aja) c. BERSIHIN knalpot (perut dipotong dibersihkan untuk galva, stenlis=pake bensin, dan glasswoll) d. ganti bearing roda depan belakang e. lumasin swing a...
lebih aman mana hu papas head ataw pake piston jenong naekin kompresi sekunder hu? dr segi efektivitas maupun durabilitas jd bisa pengaruh dari oli transmisi ya hu? slama ini pake 10-40 soalnya. oia apa mumgkin dari oli transmisi yg bocor ya, soalnya dari crankcase suka netes2 oli kalo mesin abis
kruk as yang gk ada coakan, itu kruk as zx diganti pen 15 gk usah dinaekin enak, dinaikin kompresi sekunder, lebih enak......... kalau piston jenong yang dipakai, head pun harus disesuaikan, landai atau flat, atau standart vs HEAD nya nanti efek ke flow api dan pembakaran dari busi (head) :) kal...
Kondisi sekarang sudah upgrade om dan sudah porting polish juga, apakah sudah bisa dipakein ron 98 atau tetap pertamax biru? Kondisi motor sekarang standar apa sudah ada yang diubah om? kompresi nya brapa, itu yang paling utama selamat siang suhu semuanya, ijin nyimak pemabahsan karbu dan membr
Misi gan sya da velg ex ninin r nih ukuran nya 140 sama 160 udah semi cacing ye ? Inginnnya konsep roadrace gitu pake ban donat rekomendasi yg aman ukuran ban brp ya ? velg std rr depan 90/80 atau 100/70 belakang 110/70 atau 120/70 halo suhu2 nkah, ada yg tau ulasan ttg coil mp06, bagaimana pe
karbu besar membutuhkan membran yang relatif keras, karena begini karbu--> membran---> ruang bakar kalau karbu 30, membrannya std, dia perlu yang lebih keras/kaku kalau gk floating, dalam 4tak biasanya pada pake "per klep racing" untuk dapat efek lebih keras(stabil) tips, untuk k...
nambahin ya pwl26 dan 28 itu sama, jarum isinya sama semua, beda diameter saja....pwl26 max reamer 29-30.8 ampir 31( gk dilem, karna kalau ketipisan bisa bocor) nafas merata, bawah tengah dan atas. pe28 sama spt pwl series, bedanya pantatnya gk ada tangga, velocity bahasa kerennya, jadi nafas sp...
waduh ane kurang paham hu soal jeroan" karbu :hammer mnta pndapat aja hu , buat gas bawah yg lebih maknyus pick karbu yg mna ya . pwl pwk pe atau ada yg lain ? jelas pwk, bahkan sama merk mikuni, tm/tmx series, pwk tetap menang menurut saya cuma harganya kan masing2 berbeda prefer pe sih,
Mau tanya suhu Ninja Ane 150SS nah ane ada niatan buat kopongin(kosongin) di bawah jok, kayak modif2 gila... ada resikonya kah trus caranya gmn y gan. maicih :D kosongin apa? filter boxnya? Woke, makasih pencerahannya hu Kalo udah gini jadi lebih gampang ada arahannya :D ok gak over rev hu ga
custom, nanti flow nya gk bagus, di ris nova dash, ada sudut untuk flow listrik = cek volt~tegangan nya dan cek keran bensin bedanya cek gambar pun sudah beda pwl dipantat karbu ada jedakan/tangga...spt vm, tujuannya flow udara gk langsung masuk, efek? nafas jadi ada delay, gk cepet abis pwk ...
mantappp bener ilmunya mas renzolofit, iyaa neh larinya masih gitu2 aja mas, atas serasa ketahan mas tenaganyaa.. mau ngeset lagi tp dari mana dulu yak hehe..maklum mas, nubie tinggal make qiqiqi.. semuanya diserahin ke bengkel.. pelan2 belajar dari sini yang sering dilupakan modifikasi rumah mem
salah dua nya gimana mas? hehehe porting halus, ---> kalau portingnya "benar" yaitu gk amburadul flow bensinnya, cek kompresi mas, naek exhaust kan kompresi berubah lebih low memakai cdi predator,---> seting pake cdi std, dah "ketemu/enak" baru colok cdi knalpo
Selamat siang teman2 penggemar ninja.. mohon sarannya,motor ninja RR tahu 2007, sudah mengalami beberapa modif, antara lain, blok atas mengalami porting halus, memakai cdi predator, knalpot R9 monza, membran kx, per kopling CRG, karbu pwk sudco 33.. permasalahannya sudah di test, bawah nya lumaya...