Assalamualaikum Wr. Wb...... udh lama banget ane gak pernah nengokin nieh trit.... :Yb gimana nieh kabar para sesepuh Venus semua..?? masih pada sering gowes kan..??? ayo, bikin rame lagi trit Venus ini... :iloveindonesias walaupun hanya sekedar say hi......
cek juga jeroan pasti :1thumbup hehehhee.... bener Gan..... inti nya sih semua faktor harus di cek semua.....
ada di ruko depan pasar modern. ada tuh post saya diatas alamatnya. share sini om yah, hasil bongkarnya. Minggu depan paling Om baru bongkar.... Mlm gan Mohon bantuannya gan, ane butuh bushing rearshock bisa beli dimana ya ? ane sdh puter2 kota tdk ada yg jual http://s.kaskus.id/images/201
kalo punya agan top speed berapa ? kampas kopling baru ganti ga sampe 2 bln kalo top speed, paling tinggi ane cuma berani di 125 kpj.... gak berani lagi Gan... :malu wah, kalo kampas kopling baru ganti apalagi umur nya masih sekitar 2 bulanan, harus nya lebih narik lagi.... oiah satu lagi Gan,
sram serpong itu yang di deket rodalink serpong bukan om..? coba nanti ane cari cari dulu adaptor pentil nya
wooo 1200 lbs. dulu saya punya yg 250 lbs, ha ha ha. laris manis, dijual kemurahan . . :capedes monarch banyak tutorialnya di yotube . . cara bongkarnya XvWNoPaij6k damping part J_Kpg6oUSFc Om Bass, tutorial sudah saya lihat, tetapi alat bongkar saya masih kurang 1, yaitu pentil untuk memom
kalo belum paham systemnya bawa ke bengekl omm. kalo yakin mau otak atik sendiri dan mau cari reference yg lengkap silakan saja. monarch 3.2 ga terlalu rumit. dokumentasikan setiap langkah lebih baik. iseng iseng buat otak atik sendiri dulu aja kali om.... sekalian biar paham mekanisme nya....
ada masalah di valve dampingnya. oli ga bisa pindah keatas. kayaknya sama kayak ane tu om :ngakaks apakah bisa di service sendiri atau harus dibawa ke tempat service rhoxshox nya Om....?? kalo service sendiri, cara nya bagaimana..?
normal waktu masih oke di angka 19cm om Bass dengan tekanan 150psi (waktu itu bb masih 75kg) sekarang cuma dapet +/- 17 cm padahal tekanan udah ampe 250psi
Siang semua nya..... Maaf ane izin gabung dan kebetulan ane baca baca dari halaman pertama ampe ane post ini belum nemu pencerahan mengenai permasalahan yang ada di rear shock ane... ane pengguna rear shock rockshox ario 3.2 bawaan patrol 512, yang ane mau tanyakan disini kenapa shock ane sekarang
salam kenal smua ane penunggang thunder 250 keluaran 2002, ane coba ngebut gigi 5 ga sampe 80KMH rpm 5500 mesin dah teriak, padahal part yg diganti cuman ban sama belg ganti punya suzuki bandit, kira" part apa yang bikin thunder ane ngibrit ? thx agan" smua coba di setel lagi om kopling n
hadir brayy & ane sampe skg masih setia koq numpak T250 krn blm menemukan pengganti yg sesuai dg selera hati :malus http://s.kaskus.id/images/2014/09/18/4848092_20140918104906.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/09/18/4848092_20140918104919.jpg sampai ketemu di Bandung yakk. :D ya
kalo ga ada halangan sih ane insyaallah ikut bro.. udah pada naik kelas kayaknya penghuni sini.. jadi sepi.. hahaha.. umumnya knalpot nembak itu ciri2 setingan terlalu kering bro.. wajar kalo panas.. coba seting ulang agak basah.. CMIIW.. registrasi terakhir tanggal 1 oktober.... CMIIW weleh..
udah lama ga main2 kesini.. makin sepi aja.. ada yg rencana ikut atp 4? wahduh.... makin sepi aja nieh masbro.... mas bro ikut ke ATP gak...??
yup ente bener Gan.... coba kita tengok jalan Rangkas - Serang.... beton nya nyaris patah patah semua... dan ada juga jalanan nya masih bebatuan seperti dibawah ini
kalo ane biasa pake oli SAE 20/50 karena mesin tua, disarankan tidak memakai oli yang terlalu encer, terkait komponen2 yang relatif lebih renggang dibandingkan motor2 keluaran baru yang masihsari rapet :D dan disarankan menggunakan oli mineral saja, jangan full syntethic. karena terkena panas me
Lagi pada berburu GSX palingan oom.. :D Berburu buat di kurbankan.... eh salah buat kanibal Hehehhehe
kalo menurut ane piara T250 malah lebih greget daripada motor2 seper-empat liter yg beredar di indo sekarang ini, kenapa: 1. beli-nya murah :D 2. gak pasaran emang gak bisa ditutupi kalo PR paling susahnya adalah PARTS, Motor laki, datang th 1999 secara built-up, penjualan seret, discontinue 2005
drpd beli stang piston dan bearing nya harga 800-900rb, gmn kalo di naikin struknya gan hihihi, paling abis 600rban, stang piston pake punya ninja2tak gitu biar umum, plus nya cc jg jadi gede. saran aja bang. thanks atas saran nya Gan....... :shakehand2 tapi ane lebih suka maen orisinil..... :ma
Gan, info dunkz bengkel yang masih punya punya stok : 1. Stang Piston 2. Bearing nya 3. Pin Piston ane udah nanya ke Welly, Kendar, Sopongiro, B&S mereka gak punya...... suzuki sunter pun udah ane telpon, mereka bilang stok lagi kosong, paling abis lebaran baru ada.. tapi gak jamin akan ada da