Kasus sudah ditutup dengan pelayanan kreditplus dan toko online yang sangat bijaksana, Saya berterima kasih sebesarnya kepada kreditplus yang sudah membantu dan kesalahan terjadi oleh salah satu orang yang menghubungi saya
Saya bukan karena besar atau kecilnya nominal nilai cicilannya tapi cara terbukanya mereka ke customer agar lebih baik kedepannya dan ada kerjasama yang baik dalam penyelesaiannya karena saya juga tau tiap tempat pembiayaan mempunyai kebiajakan yang berbeda tapi apa harus tidak terbuka untuk memb...
Adanya cuma sms aja dari kreditplus dan sayangnya tidak ada tertulis dari toko ol tersebut bahwa barang saya dilakukan pembayaran oleh k+ ada screenshot atau bukti apapun mengenai barang yg agan ajukan kredit di toko ol kerjasama dgn kreditplus?
Harusnya seperti itu ada rinciannya dan saya mengakui salah tanda tangan karena tau tidak ada nilai cicilannya dan percaya saja Klo cicil barang gitu bukannya ada rincian berapa yang harus dibayar sebelum tanda tangan kontrak ya? Klo kaya gini kasusnya mah ikut aturan main K+ gan, emg nominal bar...