https://s.kaskus.id/images/2018/10/13/7513905_201810130804560228.png pemakaian campuran om barusan test drive hasil businya kyk gitu Final gear 15-36 dari sebelumnya 14-36 PJ Naik 125 dari 122 rpm atas trasa again flat boasanya make speed di gear3 sampe 100kpj skrng 80kpj om Kira Kira perlu Na
Lah gede amat... Seinget gw karbu 28 bawaannya PJ kl gak 38/40/42 Ia gan saya juga tidak tau saya waktu itu lupa nanya Oia gan , kalau ke dua model bagian moncong masuknya aliran udara ke venturi kaya dalam foto ini ke motor ngaruhnya apa ya ?? Kan kalu gambar ke 1 kaya ada sekatnya gitu kalau g
Ok siiap Tereima Kasih Gan Tinggal siap siap buka dompet buat beli PJ dan MJ aja :( ini karbu bawaanya 50/125 :(
Yaudah kalo dah pampet mah langsung pasang aja... Itu yg 2 lubang vakum mangkuk karbu gan, gak masuk kemana2. Biasanya jadi satu sama selang buangan air aki ke bawah mesin Kalu kedua lubang yang saya kasih tanda panah itu saya pampet gimana gan ?
Nggak dua2nya om :ngakaks Karena yg harus ditutup adalah lubang yg ini: https://s.kaskus.id/images/2018/10/13/1360482_20181013101529.jpg Cek aja lubang itu pampet apa ngeloss. Kayaknya sih nipelnya dah gak ada jadi kayaknya pampet itu. Kl ngeloss ya terpaksa ditutup :D :beer: Lubang yang di lingka
Gan saya mau coba ganti karbu model 2 tak kata penjual sih ini pe 28 japan harganya 350 ribu, tapi saya tidak percaya namun tetap saya beli :D Yang mau saya tanyakan ,lubang oli samping yang harus di tutup atau di pampet itu yang ada panah hijau atau tanda panah biru ? https://s.kaskus.id/images/
Kalau kenalpo ngebul saya tidak tau ngebul apa tidak soalnya kodisi lagi di pake putaran angin saya lupa lagi tapi kalau tidak salah 1 1/2 putaran sampai 2 putaran gan sekarang malah jadi pusing tarikan gas jadi berasa berat padahal setingan karbu sama percis dengan sebelum gunta ganti PJ MJ
klo abis gas poll trus ngempos itu mj na yg kurang om bkn pj... CMIIW Tapi saya ganti ke ukuran PJ 45 ngeposnya langsung hilang tetapi susah stasoner
motor apa? spek apa? kalau PJ naik setelan angin juga naik. PJ 40 setelan angin nya brp putaran ? motor mio bore up 58.5 setelan angin sudah saya naekan stasioner melan turun tetap tidak setabil kaya mesin mau mati dan saya coba naikan setelan langsam malah kalau habis di gas rpm tidak mau tur
Saya pake ukuran PJ 40 kalau habis di bejek/gaspoll langsung saya tarik rpm bawah/tarikan bawah langaung ngepos tidak ada tenaga kaya mesin mau mati dan saya coba ganti PJ ke ukuran 42/45 ngeposnya sudah bisa hilang namun susah stasoner kacau tidak setabil...Solusinya gimana ya gan ? Karbu PE 2...
Gan kalau setting celah klep semakin rapat bens8n semakin boros dan semakin longgar bensin semakin irit ?? Atau sebaliknya
Gan kalau jarum skep lebih kurus artinya bensin lebih boros atau jarum skep lebih gemuk artinya bensin lebih irit gitu bukan gan
lubangnya masih 3 sepertinya masih bisa substitusi ke mio karbu gan :salaman ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ happy freeday :telolet1 #NotFriday Nanti pemasanganya kaya photo dibawah ini kali ya Soalnya yang M3 bentukny
mau nanyadong han , merek needle jet set jjh moto 1 bagus tidak ya atau ada merek lain yang lebih bagus ? asal jangan yang orijinal sudco mahal gan
mau nanyadong han , merek needle jet set jjh moto 1 bagus tidak ya atau ada merek lain yang lebih bagus ? asal jangan yang orijinal sudco mahal gan
ud coba balik pke roler aslinya? Belum saya coba gan Puliiy depan yang masih baru saya pake sekarang mereknya Ktc gan
rollernya ori? Roller saya selalu pake Brt , pertama kali saya pake roller Brt sempat awet hamper setahun , tetapi sekarang udah dua kali ganti roller brt belum sampai dua bulan udah peyang , tarikan awal selalu ada getaran
Udah ganti roller baru ,pulley aftermarket depan baru ,v belt setadar baru , selalu ganti greas baru..tetapi roller belum nyampe 2 bulan udah peyang ini problemnya apa ya /