Salam kenal om...maap kalo saya tronjal-tronjol di sini. Emang tiap pagi nambah seberapa tuh om? Rajin amat hehe.... Yang ideal sih segera diperiksakan aja om, kayaknya masih ada yang bocor tuh. pengalaman di kijang super babe saya sih, dulu seminggu sekali nambah oli dikit, sampai lamaaaaaaaa kay
Ohh... makasih ,kemarin cuma buka baut 4 di atas speedo sama samping, rencana mau lihat bohlam speedo pada mati jadi ga bisa liat panel kalo malam iya gan, soalnya itu kan saling 'tumpang tindih' gitu, jadi agak repot kalo mau bongkar2. bohlam speedo bisa dilongok dari bawah dashbord, terus dirogoh
Siang agan2 Numpang nanya siapa tahu ada yang pernah bongkar dashboard Kijang Grand 94, mohon tulung step by step, kemarin mau bongkar kok kayanya susah sekali, makasih.. kalo saya dulu (gk tau apa ini cara yg bener ya), kisi2 ac yang deket tongkat persneling itu juga dicopot. Atasnya juga, yg ada
Untungnya sil perseneling yang ga repot bongkarnya mas. Saya buat urus kir mas jadi mesti rapiin ini ono. ujungnya ya percaloan juga katanya sih. apalagi tahun tua. padahal udah online urus kir masih aja ada celah untuk pungli. kalo gak repot bongkarnya , 500rb jadi kemahalan deh kayaknya om hehe
iya mas tadi udah ke bengkel ternyata perkabelan pada putus didalem. oya mas mau tanya kalo ganti sil perseneling dan sil 1 roda belakang, biayanya total 500rb. kemahalan atau ga ya? kijang super pick up 88 Sukurlah dah beres. Sil persneling yang mana yang bocor om? (ada depan dan belakang, kalo
lampu hazard kijang super 88 pickup saya kalo dinyalain bunyi nguuuung dan lampu ga nyala. benerin beli apanya ya? kata orang sih relay. ini beli relay dimana dan merek apa berikut harganya? lalu apa bisa ganti sendiri. mohon ya dikasih tau. saya posisi di jaksel kemang. thxx mas mas disini sekri...
diy vacuum leak tester, find vacuum leak with smoke..gitulah kira-kira (bhs english-nya acakadut hehe). kalo spuyer kotor seharusnya waktu kondisi mesin panas juga tetap gak bisa langsam..mungkin lho ya hehe. kalo spuyer kotor pengalaman dulu pernah lagi jalan tiba-tiba nyendat-nyendat sampai mat...
Misi Bang, ane mau nanya dong. Mobil ane toki kapsul 97, kalau saat warm up engine dr kondisi dingin dan di stater gasnya sulit banget untuk langsam, kalo gasnya ane lepas mesin pun mati, tapi saat mesin mobil udah panas gas berubah menjadi langsam dan rpmnya pun stabil, ane udah coba ganti busi,...
belum ane bawa ke bengkel sih, berapaan kira2 biayanya ya gan.. wah kurang tahu gan, harusnya gak mahal sih kalo cuma ganti paking. tanya-tanya aja dulu ke bengkelnya.
kayaknya dari paking kalter (panci oli/oil pan) itu. Mirip kijang super babe saya, rembes dan akhirnya netes. Ganti pakingnya dan selesai masalahnya, kalo di kijang babe saya. CMIW. -salam dari desa
OOT sejak menjadi dewasa (gede wadah sangu wkwkwk) suasana menjelang ramadan tu kok biasaaa gitu ya,dulu perasaan pas masih kanak-kanak jauh2 hari tu udah agak2 beda gitu suasananya. Sekarang sih kayak gk ada ancang-ancang-nya tau2 besok puasa..hehe Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang hendak
musim hujan mengeluh kehujanan, musim kemarau mengeluh kepanasan.... met pagi sibuk urusan kantor om. :D yg modul gedean itu harusnya alarm. ada kabel kecil utk fungsi antena. btw...g coba kabel kecil itu diiket ke kabel antena radio..respon remote alarm jadi makin jauh. alarmnya gk berfun
nanti di foto deh :D :D Rasa nya ueeenakkk kayak anak kecil dapet maenan baru ga bisa tidur :wakaka mantap lah kalo begitu... Nuwbie ijin gabung nimba ilmu & salam kenal semua di forum ini. Berikut penampakan kijang ana yg masih standar dar... https://s.kaskus.id/images/2017/05/11/973684
skok itu yang mana om? kemarin jadinya ganti velg ukuran sama (14) tapi ban yang agak anu ukuran 28x8.5R14 (kalo ga salah) pas full kiri / kanan kayaknya ban depan kanan agak mentok. foto penampakannya ada gak om? hehe.. trus RASAnya gimana setelah ganti? merasa lebih gagah gak? wkwkwk :Peace:
itu kalo gk ngrubah ekstrem (baca: jadi jangkung banget gitu) , kayaknya bisa lho langsung ganti velg + ban , trus skoknya menyesuaikan..kayaknya lho ya hehe... oo.. central lock, kebalik brati saya wkwkwk maklum nubi hehe..soale ada dua yg diiket di bawah dasbod satu itu satunya gede...
pagi yang cerah... kalau spesifikasi dari bawaan nya emang 90 om , om nanya, yang gardan kan pake 140 nah yg transmisi pake apa om yg om punya? siapa tau deket rumah ada, jadi gak harus jauh2 ke kota ganti oline hehe... met siang...udah lama gk posting dsni :D sibuk apa ni om? wkwkwk...saya juga
iyo nih ommm :bingung ane juga pake nya sae 140 gardan om , perasaan sih normal aja sih ,, soalnya ada yang bilang jadi agak berat larinya om, benar gak ya? di desa kalo bilang beli oli gardan dikasihnya yg itu, rored hda sae 140 yg curah. selama ini sih pake spirax, kalo ganti harus ke kota h
pagi senior-senior.. salam kenal, nubi ijin nimbrung ya.. sekalian nanya ni, kalo oli gardan diganti dari SAE 90 ke SAE 140 apa pengaruhnya?
Untuk efek VS gitu ya om, klo efek nano menurut saya sih tarikan lebih enteng setelah menempuh jarak skitar 650an km, mesin halus dan sebelumnya yg ada suara klek klek di mesin berangsur angsur berkurang, itu menurut saya sih Tpi kata penjualnya sih efek bru maksimal di jarak tempuh 1500km Mhn maaf
met sianggg wkwk...babe nya diajak tkkc an aja om babe minder om, saya tunjukin tuh foto2 FR-nya, katanya kok mulus-mulus gitu kijang kotaknya. Secara punya babe keropos dimana-mana wkwkwk..... nano efeknya kmana om?mesin lebih halus? cobain om, trus FR dimari hehe.. Kisul saya efi om, efek nan