bray gw cek mah poin 7 isi nya "Jika ada transaksi yang refund atau kedaluwarsa, maka tidak bisa mendapatkan cashback" bray, yg lu tulis poin 8, gmn tuh Kalo bisa sih lu post juga S&K nya biar jelas ye
Case closed, dana sudah masuk Bukadompet dan transaksi dinyatakan berhasil. Trims kepada mas Irda dan tim Bukalapak. 👍 Lain kali kalo kendala input resi, ya ente minta bantuan ke bukabantuan Bukalapak bro, jgn ke j&t. kan ranah j&t cuman ngirim barang dan update resi di website j&t. En
wkwkwk kocak dah ente. Ente transaksi di Bukalapak, minta tolong input resinya ke Bukalapak lah, bukan ke karyawan j&t. Agak dipake bro logika nya cmiww
Kalo konteksnya mesti ke kantor atau ga ke kantor itu urusannya beda lagi, karena kalo gw mah di response cukup by email. Kalo TS kenapa mesti ke kantor, ya tanyain ke TS knp mesti ke kantor, karena kalo gw mah by email aja masalahnya closed. Itu mah gmn sikon sih menurut gw. Bukan berarti kalo ada
Maksudnya dipulihkan apa ya gan? Bukannya admin bl di fb bilang klo pembayaran sudah direfund ke buyer dan dananya sudah dipake dia? Update dari admin di FB : https://s.kaskus.id/images/2018/01/26/5046181_201801260916010942.png :marah:marah:marah:marah Sepengalaman ane sih wkt itu kalo dana dikem