ga ada fd yg dirancang buat chainring besar 32t, wajar kalo ga sempurna. didekatkan ke chainring juga percuma setingan ga bakalan baik, karena sudut lingkarnya memang ga sama. kecuali pake bashguard buat pengganti chainring terluar. Kalo rantai dipotong 3 mata itu ada pengaruh negatif ndak om ke
alasannya cuma satu, mengurangi berat sepeda :wakaka #gajul #nopatekjadul #10s Mengurangi berat sepeda :bingung: mungkin FD nya pake logam tebel gitu. Saya coba ikuti nglepas FD + chainring 44T crank, tapi sepertinya saya masih membutuhkan FD, skill gajul belum begitu jalan dengan perfect. Ta
semi single chainring edisi sudra. chairing narrow wide 32t abal2 + reserve 22t. sprocket 36t rd sram x5. dijamin lbh enteng (tambah sedikit repot) dibanding pure single + 42t. lumayan juga sama sekali belum pernah chaindrop selama dipake. terakhir melintas di kth at/kondang. Sproketnya brp speed
bis saja pake rante 10s. selama ini saya juga belum merasa ada efeknya. cuma kalo dibilang lbh halus shiftingnya kok ga juga. mungkin kalo rantenya lbh bagus bisa lain. sprocket 12 - 36 juga ga semulus 11-28/32. tapi lumayan berasa lbh entengnya. Kalo gitu ganti sprocket ajadeh, mayan, sisanya
Permisi suhu, newbie mau bertanya, Sepedah saya drivetrain seeeeemmuuaannyaaa masih standar pabrikan, kurang lebih sbb (saya nglirik tulisan-tulisannya aja ya, g ngerti soalnya :D) Shifter 3x9 alivio Crank FUNN 44T 10 VO FD Altus mega 9 drivetrain Sprocket CS-HG200-9 11-34t RD Alivio M4000 shadow...