Gan ikut curhat doang, tirev ane bunyi klitik-klitik dibagian head. Kemaren dugaan noken as, ganti baru masih bunyi, trus ganti pelatuk bunyi rada berkurang, kayakanya perlu ganti shaft valve rocker arm. Bagian no 4 digambar. Atau ada istilah lain ya gan buat komponen yg ane maksus? http://s.kask
Halo udah lama gk buka kaskus, mungkin uda 2 taunan. sahre dkit buat yg mau upgrade performa mesin sx4 matic / manual. Utk modif mesin harian "agak murah" dan "cukup ok untuk diajak lari kecil2" (total 300rb - 3jutaan): -air filter replacement / open : efeknya klo mnurut gw ra
Monggo dilihat-lihat dulu part ORI SGP nya.. Utk bearing depan kira2 600rb. Utk bearing belakang lebih mahal lagi sekitaran 1,7 jt karena jadi 1 dengan Hub Roda Utk brake pad depan sekitaran 900rb yg depan maupun yang belakang. Utk Bendix sekitaran 450 an ribu, kalo reviewnya udah ada rekan yg
Sorry om slow respon masih liburan,,,kirimin alamat emailnya donk om leonhart thanks yak skema groundingnya, detail bgt. besok mau ekse ah :D
salam2 kenal suhu2 owner sx4, boleh minta kirimin skema groundnya juga ga? rencana mau sekalian digarap pas masang voltmeter. emailnya initial_d_rain@yahoo.co.id thanks yaa suhu
selamat siang sepuh2 cb, mohon infonya dong, ane lg nyari klep tiger ukuran gede, kalo ga salah klep tiger itu batangnya 5.5mm ya..? ane nyari2 yg ukuran 34/28 atau minimal 33/27,5 blm ktmu nih, moga2 sepuh2 dimari ada yg bisa bantu ane yg blm jg dpt2 jodoh.. klep :D
salam kenal suhu2 mp, maaf ane mau numpang nanya boleh ya suhu..? ane ad knalpot primus, nah pengen ane bobok, karena kmren ktmu di jalan ad primus knalpotnya di bobok n suaranya mantep bgt, lembut tp kya moge (mirip inazuma deh suaranya), berhubung ane malu jd ga berani nanya deh ke ridernya bobok
wah lg ngomongin ban ya, nyubi lancang izin ikutan input masukan ya. kalo untuk ring 18 emang rada susah nyari ban bagus dn murah gan fisade, tp ane sendiri make mizzle m700 depan 100/80 belakang 120/80, kalo ditelusurin sih kyaknya mizzle ban lokal. tp kualitas ajib lho, ane udah make terus selama
Setuju nih sm om pussy, kalo modifnya buat dipake harian mending yg ga bikin tambah panas/cepet aus mesin karena tiger kan termasuk mesin jadul, pendinginan mesinnya masih berasumsi jalanan tahun 90an (ga terlalu macet dan ga global warming) :D klo nubitol boleh saranin sih upgrade di part yg ga...
motor ane asli kaga kenceng gan, liat aja knalpot standar kaga bobokan lagi, bannya agak gede & botak :ngakak entengnya cuma kaga ada bodynya :ngakak oh pake pen stroker, yg kaya keluaran cld gitu ya, kl make seaher tigi mentok kayanya kl ga nambah paking gan, kl ente make seaher cbr(lebih tip
ane bukan suhu gan :hammer tampang ane kaga ada tampang suhu :ngakak :ngakak motor ane juga bukan motor kencang :ngakak setau ane timing chain ada yg subsitusi kl kebetulan ngepas, kl ga disambung pake alat buat mutus/nyambung rante biar hasilnya presisi, kalo ditanya kuat apa kaga coba aja digigi
kl buat harian doang mah kaga ubah banyak2 kali gan, kl udah terlanjur beli cylinder blok mah pake aja gan, mubazir udah dibeli, kl noken as kan bisa diset lifter, lobe dll jadi ga usah maen rpm tinggi buat ngeluarin torsi maxnya, apalagi udah make cdi hyperband, agan udah konsul ama mas swega ken
Pake radiator bekas liquid cooling system PC bro? :ngakak Emang bs? Ad alamat lengkap nya ga? kira2 abis brp bro? Thanks ^_^ bisa kok pake bekas radiator, awalnya ane jg khawatir tekanan olinya terlalu tinggi ngelewatin kisi2 radiator yg tipis, tp udah ane geber2 smpe 9k rpm (baru segitu) aman gan
Masang d mana bro? Abis brp mahar nya? Itu oil coller nya pake punya ap? Tambah oli brp ml? wih jadi gagah gan mesin nya, whehehehe abis budget brp tuh gan? dan pake oil cooler merek apa itu gan? apa itu oil cooler nya ex moge kah? :kiss :kiss :kiss:kiss:kiss:kiss:kiss:kiss masang di daerah
pagi suhu tikus, nyubi permisi numpang jawab n mejeng ya suhu. kebetulan kemaren baru bgt instal oil cooler kalo efek samping sih sampe skrg lebih adem pastinya :D , bisa geber2 macan lebih lama ga terlalu khwatir overheat (asal jetting ga kekeringan). efek negatifnya paling harus rajin2 ngecek...
oom cakep nih nulisnya : - besi antar besi - frequently / ga terus2an - pas dingin Betul, dingin hampir identik, oli belum naik, walau, oli naik juga ga harus lama kok, paling 5 putaran mesin Betul area head, bayak yang frequently di sana : valve, cam shaft/noken, rocker arm/pelatuk Dan di sana
Ane di Kadipaten Tiger ane si CW 2005 Biru warnanya Ini motor kalo pertama diidupin abis lama mati (semalaman) ko agak2 ad suara nakol besi ama besi ya? tp kalo udah lama mesin doski ga terlalu berisik kyk gt lagi..ada apa ama mesin ane gan? Waswrong? :ngakak Apakah oktannya? Apakah tali kutang eh
Permisi gan, nubi mau tanya bengkel yg rekomen untuk daerah kemanggisan / binus yg bagus dmn yh untuk servis si tigi selain di honda yg sesuai sama kantong mahasiswa 😃, makasih baru baca2 dr blkg nih, nyoba bantu jawab ya. bisa coba ke bengkel bronx gan, di jalan panjang dket rcti, ga jauh kan d
wehehe kocak deh :ngakak lucu2 ya kegiatan pas banjirnya, pas banjir malah ngetes motor :D motornya sih ga mogok tp kalo ntar selang bbrp bulan klahernya udah bunyi2 dan meler congek gr2 karatan gimana om..? :D
wakakak parah ya..? indonesia gitu lhooo, bandara apa2nya ga jelas aja, tp tax nya tinggi bangeettt :capedes ane jg pernah ngalamin dulu, hp LG kt610 communicator ane ilang di ransel ane, yg begonya ane taroh dibagasi (padahal ane taroh di ransel ane 1 partisi ama kolor :malus). baru sadar pas udah