Punya ane dari 27 Oct sampai sekarang blm cair... Diteleponin ada sih.. tapi jawabannya masih dalam proses
jadi sepi ya thread ini... Pada udah dapat refund dari samsung utk note 7 kah? Punya ane belum dapat nih.. masukin dari tgl 28 OCt 2016...
Ternyata dino sama jd ok ya.... Saya beli yang pengambilan di ses.... Mustinya seperti jd dan dino begitu baru ok.... Jadi voucher 2 jt bener2 harganya 2jt.... tapi dari bli kmrn ada positif juga.. accessories saya di refund uangnya.. sudah di email dari blibli... Tinggal note7 yg blm ada kabar r...
Ane udah diberi tahu oleh SES, harga yang berlaku adalah seperti postingan tadi, tetapi sayangnya bonus tidak diperoleh.... Misalnya kalo toko ada bonus keyboard cover buat Note 5, dan Car charger untuk S7 dan S7E, ini semua tidak dapat.. Mungkin ini karena negative thinking ane.... apa di keep y...
Kemarin ane ditelepon juga. Katanya suruh kirim ke merchant langsung. Coba di live chat lagi dgn csnya... sayang kan kalo ga keburu. Yg bs refund cuma yg original accessories. Yg bukan dr samsung ga bisa katanya.
sorry ikut nimbrung... disini masi pada belum dapat refund ya? SEIN nya sengaja ngulur waktu ke s8 apa emang lambat? saya tanya via live chat jawabannya selalu "kami belum ada konfirmasi untuk waktu refund dan penggunaan voucher note 7" ini sudah hampir 3 bulan sejak kita pre order, dan 1
http://s.kaskus.id/images/2016/10/24/6083923_201610240851210290.jpg udah coba call ternyata cuma di kabarin akan d refund dgn harga 10,777,000 dan sambil nunggu refund di kasih pinjem s6 flat terus ane nanya untuk accesories bagaimana tetep aja di jawab ga di ganti ane bilang aja kalo gitu itu nam
lagi trending hp meledak, tapi malah jadi ga jelas yg meledak asli ato meledak gara2 salah user berita ipin7 meledak kemaren2 ini, kan ada yg kayanya user sengaja rusakin ipinnya biar meledak logikanya hp meledak itu ga mungkin dong hpnya penyok sana sini soal refund ane pengen nanya, napa sebag
barusan telepon ke nomor yg 0800-112-7777 tanya soal refund... Tetap saja tidak diberikan jawaban soal prosedur refund. Cuma disuruh mematikan note 7, titipkan di ssc, untuk mendapatkan hp pengganti. Urusan refund tidak disebutkan karena belum ada kabar dari pusat..... >< Kapan drama ini bisa
Yg membela SEIN terus mengatakan bahwa dia kaskuser yg cerdas gw mau katakan saja... Seumpananya dr pihak kalian sndiri yg beli NOTE 7 dr SG OKE kalian user yg sangat pengertian dan ingin Refund langsung ke SG. Krn kalian merasa ini tanggung jwb pihak Samsung Sg. Gimana mau bawa unit nya ke SG?
Yup bener sekali agan ini. Sudah gw blg spt halnya kemarin airbag Honda merm Takata. Ya efeknya seluruh dunia yg mengalami defect harus di recall. Apalagi ini Note7 sudah di discontinued krn masalah explode. Bukan hal main2 nih.. SEIN harusnya bersikap profesional menangani hal ini walopun SEIN B
Anyway, yg penting urusan ini cepat beres.... urusan dapur samsung global dan SEIN ane tak paham. Cuma mengharapkan cepat ada kejelasan dan cepat beres... Mau diganti ya monggo caranya gimana. Kalau ga diganti, solusinya bagaimana. Dikirim ke sg atau dibuat booth seperti di airport aussie?
Masalah Note7 yg dr sg, in the first place customer yg beli pasti tidak ingin ada masalah dgn hp yg dibeli dan pastinya mengharapkan bisa dipakai untuk jangka panjang. Lalu karena ada cacat sehingga ditarik, tidak semestinya jg customer ditempatkan pada posisi, "kamu sial karena membeli dari...
Keknya kudu sewa jet pribadi deh gan :ngakak Atau kl naek transportasi umum yg darat msh bole kan? :malus Satu berat di ongkos... Satu berat di waktu ><
Kita cuma bisa menunggu... waktu, tenaga dan pikiran tambah terkuras..... SEIN tetap membisu...masalahnya n7 ga bisa dibawa naik pesawat.... kerjaan menuntut ke kota semarang.... tp hp ga bisa dibawa kerja.... jadinya mengganggu sekali..... Apalagi setelah pake note 7 berasa banget kekurangan hp...
Iya... saya juga heran kenapa di Indonesia dibuat ribet. Kalau di singapore jg ga ribet dan jelas prosedurmya... di Indonesia bahkan belum ada pengumuman apa2...... sayang udah ga bisa dibawa naik pesawat....
Saya ada dapat email dari beli beli, untuk pengembalian produknya... sudah saya follow up, katanya harus buat form pengembalian bla bla bla. belum ada kabar sampai sekarang lalu saya live chat.... anehnya saya malah ditanya udah buka belum accessoriesnya... kita ya udah dibuka lah...,. kalo gak d...