Tanggapan Orami Untuk Surat Pembaca Ibu stefienance Tangerang - Menanggapi Surat Pembaca Ibu stefienance yang berjudul, “Jangan beli produk ORAMI bilna ketika Promo (Penipu)” (kaskus.co.id, 21 Maret 2017) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu stefiena...
Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca Ibu Uswatun Chasanah yang berjudul, “Nyesel belanja di orami” (kaskus.co.id, 23 Desember 2016) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Uswatun Chasanah. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, 23 Desember 2016 Nov...
Hi Speedyboy, Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi dan terima kasih atas informasi yang Agan Speedyboy sampaikan. Perihal tersebut memang benar terjadi pada website kami dimana adanya kesalahan sistem/bugs yang mengakibatkan adanya perbedaan harga pada saat melakukan...
Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca Ibu Nathania yang berjudul, "Uji kesabaran belanja di Bilna alias Orami (kaskus.co.id , 19 Agustus 2016) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Nathania. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, tim kami telah men