Yang penting Sekarang pemerintah sudah mulai mengambil sikap, dan aturan main sudah mulai ingin diperjelas. Kalau Anda bilang masalah mobil ditarik itu Tidak besar dan tidak menimbulkan gejolak , Itu adalah pemborosan ekonomi, Mobil itu bukan barang murah 1000mobil aja udah Rp 10.000mobil aja ud...
Kalau dari pembicaraan kemarin selalu bilangnya "Kalau nga sanggup keluar aja" Bukan begitu juga kali, Sekarang kalau dibalik Perusahaan grab gocar uber kalau nga mau nurut keluar aja. Gini yah bro... ga semua orang punya pilihan hidup seperti ente. Ada yg cuma bisa nyupir. Sekolah aja...
Mangkanya gw juga heran.... Dia sih logat daerahnya masih kental bgt. Sempet sih gw tanya sering naik uber? Emang Dia bilang lumayan sering... Lah kan gw bingung.. orangnya sih fine2 aja. Dah sampe aja rumahnya masih masuk gang gw ga disuruh masuk, jadinkan ga ngerepotin. Orangnya juga bayar cas
Kalau ente bilang perusahaan taxi online ga semena mena ama driver.. ente datang ke kantor taxol ente dengerin tuh dan lihat dengan mata telinga sendiri semua derita driver disana. Mulai dari pembayaran ga dibayar, suspended sepihak, tarif tidak manusiawi dll Justru yg disubsidi itu yg nga sehat...
Coba aja dulu ente narik di weekday. Terus daerah pusat. Jgn samain ama singapore. Disana nga ada macet...separah jakarta. Driver juga nga ada yg males gan. kalau males mereka ga bakal jadi driver taxol. Mereka rata2 orang tangguh Cuma siapa sih yg mau kerja 1-2 jam dibayar rp 6000? Pake promo l...
Kementerian Perhubungan sedang melakukan uji publik atas revisi regulasi yang kelak bakal mengatur soal operasional layanan mobil panggilan semacam Uber, GrabCar, dan Go-Car. Aturan yang bakal direvisi itu adalah Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 32 Tahun 2016 tentang Penyelenggraaan Angkutan Ora
Setahu ane emang tarifnya murah, soalnya perusahaan dapet keuntungan nggak dari drivernya secara langsung. Perusahaan itu dapet untung dari sponsor sama penjualan data transportasi. Kalo lu ngasih 10k ke driver, driver dapet lebih dari itu (ane pernah lihat argonya, emang sampe 2x lipat lebih yan...
Keknya belum ada win win solution nih.Perang tarif jg gk sehat. Pemerintah akan mengatur skema tarif yang dirasa wajar bagi semua kalangan, termasuk konsumen, driver dan semua yg terkait.
Murahnya itu karena mengencet driver online! Murahnya itu dari keringat driver yang diperas oleh perusahaan ! Dengan perang tarif kalau sampai angkot taxi convensional mati karena tarif tidak sehat ente mau naik taxi online seumur hidup ? kemana mana ? pernah nga anda mikir pengguna angkutan umu...
Keterlaluan sih emg persaingan tarifnya Setuju banget. Perang tarif hanya membuat salah satu pihak mati kemudian terjadilah era monopoli baru
Semakin hari perusahaan taxi online semakin menjadi jadi mulai dari tarif yang semakin murah dan nga masuk akal sampai bonus akal akalan dari mereka merekruit driver tanpa memperhatikan berapa kebutuhan pasar sebenarnya ? Makanya sudah saatnya pemerintah turun tangan mengatur dan menata agar tid...
3 perusahaan ini emang bikin rese gan. PERANG TARIF selalu dilakukan. Krn jumlah driver semakin banyak jadi seakan2 menang massa, klo ada yg bergesekan dg pemerintah yaa tinggal demo (ini mindset buruk sekali). Ane ga sukanya dg 3 perusahaan itu, mereka baru masuk pasar dan ngerusak harga parahny...
Saya driver dan kawan kawan adalah driver taxi online Kami sangat mendukung pemerintah mengatur dan menertibkan taxi online alasannya sederhana selama ini harga taxi online sudah tidak masuk akal masa ada naik taxi harga 6000-7000 kadang pakai promo lagi (gratis) dengan naiknya tarif taxi online ...
belanja online sih yes. kalo angkutan umum onlen sih no. angkot(angkutan kota),bus antar provinsi,kapal penyebrangan,kereta api,pesawat terbang.semua harus formal. beda lagi sama travel,delivery makanan,rental kendaraan. nah ini yang onlen onlenan kok serasa maksain ya,maksain ngejar trafik di or...
kalau menurut ane sebagai driver dengan dinaikkannya tarif maka akan meningkatkan kesejahteraan driver memang orderan menjadi sedikit sepi cuma kita sebagai driver juga akan menjadi lebih naik kesejahteraannya nga usah narik murah murah lagi, ampe mau mati di jalan. cukup narik panjang 4-7 trip ...
Kata siapa banyak pendapatan yang lebih besar ? Dulu mungkin iya... sekarang semenjak perang tarif ketiga operator harga fare sudah tidak masuk akal? Apa wajar naik sebuah taxi dibayar dengan harga 5000-7000 jarak pendek? Bayangin loh sebuah mobil yang bisa beli 30 motor dibayar hampir sama denga