wew, horor juga ya... ane tiap top up gopay cuma ngisi gocap aja, karena pernah liat beberapa waktu lalu di SP ada yg akunnya nggak bisa login terus disuruh buat id baru+saldonya juga hilang... semoga cepet selesai TS Yep better hati-hati Cuma yang sangat disayangkan ya tidak cepat tanggapnya itu
maaf y gan,ente aja mungkin yg kurang waspada. namanya dunia cyber pasti ada aja celahnya. harap ati2 aj ama yg ente install, ama pengguna laen juga. ini juga ane kudu waspada. Apakah dengan alasan "mungkin agan kurang hati-hati" maka GO-JEK bisa tidak turun tangan membantu? Frankly spe
wah kemanannya ga terjamin berarti ya Ga terjamin dan seperti SS email dari si CS, pihak GO-JEK sepertinya lepas tangan dan tidak mau ambil pusing soal ini pfft Saya mau nyalain siapa kalau gini? CSnya secara pribadi atau GO-JEKnya sebagai company yang tidak memberikan keamanan?
Uang hal yang sensitif... terutama berhungan dengan keamanan... GoJek harus memperbaharui sistem mereka kalau punya celah keamanan... Super setuju ma agan yang satu ini
imejing sekali, baru komplen hari ini udah bilang gojek tidak melakukan apa2? :cd Coba baca trit2 dimari, berapa lama proses refund orang barangnya hilang lewat gosend? Bisa dibantu bagian mana dari SS email GO-JEK yang tidak jelas? Dari email tersebut si CS bilang pemakaian sudah sesuai, buka
kalo gtu jangan bawa undang undang segala macem dulu. cecret UU-nya nanti aja kalo dah lapor polisi Saran diterima, thank you gan *will edit
kalo mau ngikutin UU anda jg harus bermain sesuai ketentuan hukum, sudah lapor ke polisi? Saya sudah menghubungi pihak GO-JEK lagi dan menunggu update dari mereka soal ini.
masih lemah emang ini aplikasi :sorry Ga ada alasan masih lemah whatsoever, berani di luncurkan berarti berani bertanggung jawab dan BERSEDIA mengurus semua yang timbul akibat kekurangannya. Tapi ini GO-JEK sama sekali kaga ada pedulinya ma konsumen
Sampai saat ini reply email saya ke Bu Ayu belum di reply lagi. Tapi mohon bantuan agan-agan untuk menyebarkan hal ini ke temen-temen terutama pengguna GO-PAY