Update: Jika Thread Starter ingin request delete thread/keluhannya, mohon sertakan alasan yang jelas Halloo Mod, Terima kasih sudah Close Thread yang ini, tapi belum permanen yach ?? https://www.kaskus.co.id/thread/582c9b835a51638d3c8b4567/updated https://www.kaskus.co.id/thread/58599fd614088dee...
dan kalau agan bener2 dirugikan secara material, coba aja post surat ini ke link facebook aktif dia nih : https://www.facebook.com/wandcophotography/ biar tambah seru aja jadi ada komunikasi 2 arah... yang di bikinin ST jadi tahu juga, jangan jadi BANCI, masalahnya dimana tapi ngadu ke KASKUS :wa
ngerti gan, cuma itu kliennya kan ga ada hubungan langsung dengan situ, jadi ngapain namanya dipajang gitu loh . . . mereka kan ga tau ada urusan apa antara agan & vendor , kliennya cuma tau mereka bayar ke vendor. jadi menurut ane ngak bijak kalo agan pajang nama mereka disini. kalo menurut a
kemarin katanya gk mau nagih lagi? :D https://s.kaskus.id/images/2016/11/17/9128066_20161117124035.jpg Terima kasih buat agan yang dermawan, sudah mengingatkan . . . Secara gaa langsung, saya coba beri waktu buat vendor ini nunjukin I'tikad baik. Yang pasti, sampai saat ini saya tidak merugikan da
nama kliennya perlu ditunjukkin kah ? urusan TS adalah dengan W & Co Photography, itu nama kliennya kenapa harus dicantumkan ? Terima Kasih buat Kritikan nya Gan, saya pribadi sebenar nya gaa suka dengan cara seperti ini. selain mengesampingkan Etika kerjasama, saya juga harus siapin mental bu
Hmmmm... ini yang kemarin... Maaf TS, kemarin TS bikin surat pengaduan gak jelas duduk perkaranya apa... (gak ada kronologi kejadian dan kerugiannya apa) kalau dari kemarin nulis jelas kayak gini kan gak ada yang protes... Udah coba datangin langsung ke tempat W & CO PHOTOGRAPHY...? Orang n
wah mantap, langsung daftar ah. mumpung gratis dan deket. :wow bapak agan yang terhormat, thks buat kritikan ny yeaa di Thread saya and try be Smart.