parah juga itu bukalapak ya klo gak komplain di surat pembaca begini, mungkin gak akan ada respon ya ? Nah itu dia gan, saya rasa kalo gak ditulis di surat pembaca ini, pihak BL gak akan respon serius masalah ini.
Belum tentu, Soalnya ga semua tg itu nutup layar, Contoh aja kayak tg redmi 4x punya ane, tg nya ga nutup seluruh layar, dan emang begitu, Bisa aja tu seller ngelesnya bukan kekecilan, tapi emang tipe tg nya begitu, ga nutup layar semuanya, kalo orang belum tau anggapnya kekecilan, misalkan beg
Nah kalo gt pas komplain bilang aja tipe yang dikirim salah, bukan kekecilan, Soalnya kalo ane baca ss yg ente lampirin ya cuma tulisan kekecilan, Ya kekecilan kan berarti gak sesuai gan.
Gampang sih jawabannya, karena alasan agan di komplain itu bilangnya kekecilan, coba agan bilangnya yang dikirim salah tipe, Agan ngasi keterangan ga tempernya buat merk apa? Kadang emang ada pelapak yang buat satu lapak tg buat macam-macam hp, Kalo agan ga ngasi keterangan ya bisa aja dikiri
Tidak sesuainya gimana? Beda tipe /hape tempered glass nya?? Cb cek di deskripsi produk/aturan pelapak, ada ketentuan tidak menerima retur gak dari pelapak? Si pelapak kayaknya menyamaratakan semua tempered glass untuk tipe ini. Di judulnya ditulis screen protector Xiaomi Redmi Note 5 / Note 5 Pro,
Jadi gini... Minggu, 15 Juli 2018 saya beli tempered glass via aplikasi Bukalapak dengan nomor transaksi #180980546702. Sesaat setelah itu segera langsung saya bayar. Singkat cerita, Selasa 17 Juli 2018 barang tiba. Setelah dibuka, dicek, ternyata barang tidak sesuai. Lalu saya ajukan komplain den
SS diskusi komplainnya ada? Itu di atas kan udah dilampirin gan. Yang ada screenshot tulisan diskusi komplain. Dalam komplain itu udah saya lampirin foto, tapi si pelapak gak ada balasan.