M3nringan dari samping. Om. Emang suka slek. Ane juga slek sering ganti oli. Belinonline aja. Baunya cuma 8000
Suhu suhu mau nanya. Nmax ane kompresi 11.5 Pake brt 63 Injector brt 8 hole. Juken. Ane starter susah banget. One way nya kena terus padahal baru ganti yang ori. Baru 3 bulann. Klo aki pas starter 12.00 _ 12.04. Distarter susah nyangkut. Lama amat nyala. Kayanya harus ganti one way. Ada
Kalo Daleman. Cvt mendingan. Part ori. Biar awet om. Baru mesin. Boreup. Percvt PCX Thailand Gigi rastio awrox bubut supaya masuk nmax Roller Xeon. ECU BRT
Klo saya nyobain. Budi yang standar ( super Ar12c) overoll enak enak ja om. Emang busi ini ajib. Di semua motor. Justru ane pake denso iridium. Ga lamsam ( pas setting ecu brt)
Klo.ganti knalpot yang pasti harus setting co. Co jadi naik. Om. Biar ga berebet. Hati hati mikih bengkel. Banyak mekanik yang nakal. Temen ane di boreup di bengkel ciputat. Di test drive aama mekaniknya. Motor nya . Jatuh. Hehehh. Apes
smileboys cakson_gokil Jgn. Klo.ane yang s1 klo ga salah beli online atau ente ke xoMotoshop di daerah meruya , perumahan aries. Nanti ane kirimin no owner nya. Dia bengkel partner brt. Bener masang mah gampang. Setting yang susah. . Harus di bengkel yang bisa . Bisa bisa jadi kelinci percoba
cakson_gokil klo ane noken as + ecu brt om. Roller xeon selebihnya standar. Tapi mau beli gigi rasio tdr biar napas panjang
Klo ane. Udah ganti ECU BRT juken 5. : 1 juta + noken as BRT 450. Lari masih kurang di bisikin temen suruh. Beli blok BRT 62 mm. . ( lagi bimbang) klo motor udAh naik blok. Jajan terus
Cakram udah ganti pake rcb . Kayany pelek nya agak peyang. Sekarang udah normal. Kembali. Emang klo ganti kampas baru agak. Mepet karena ketebelan cakram dan kampas .
Masalah klo ganti kanpas rem aja ( nempel banget) buat muter ban pake tangan berat banget. Filing ane si karena Cakram. TDR yang ketebelan. Klo yang depan. Pake cakram TDR floating n kaliper rcb. Ga masalah. Om
https://s.kaskus.id/images/2015/09/17/8205426_20150917103701.png www.maxus.co.id Menyikapi beberapa wacana dari rekan-rekan di berbagai daerah di nusantara untuk membuka Chapter/Region/Basis berdasarkan wilayahnya. Kami menanggapi bahwa selama ini sudah terdapat kesepakatan bersama bahwa MAXUS tida
Pasti kalah om. Apalagi namx. Kecuali ane ganti ECU sama noken as. N upgrade cvt . Udah Joss. R15 ane asepin. (. Modus) Apalagi ditambah gigi rasio TDR dan noken as R15 . Mesin standar. Joos
Maxis sama Corsa platinum harga beda tipis om. Klo ane Corsa platinum udah lama. Motor ane platinum semua. Klo buat nmax. Baru. Grip ok. Pernah mau jatuh di tikungan jln pasir. Licin. Untung ga kepleset. Om. . Tapi alhasil ane puat
Tergantung dompet om. Buat depan. : Handle rem radial r"b = 800.000 Selang rem r"b " = 180.000 Kaliper r"b SB 1 = 550.000 Cakram. TDR floating = 350.000 Buat belakang . Handle rem r"b = 350.000 Kaliper r"b : 550.000 Cakram TDR °= 150.000 Total =. 3.010.000 ( belum