1 reaksi si pelanggan terlalu berlebih, mungkin udah ada pengalaman barang rusak 2 seharus nya si kurir melemparkan kesalahan nya ke atasan tanpa membela pihak jne kalau memang gak bersalah:telolet2 :telolet2 Memang sejak awal ini kesalahan Pihak JNE, dan kesalahan si kurir memang dia polos banget
Iya nih. Lg hot jg dikantor gara2 liar kejadian ini. Untung kurirnya sabar banget.... Ibadah deh pak kurir.... Kantor jne?
Selamat anda salah gan, ternyata dia cuma posting gini doang. Ya mestinya si ane setuju sama agan, bikin gaduh lewat video, klasifikasi pun harus lewat video, biar impas. Walaupun jejak digital si tetap aja bakal terkenang seumur idup... Ga bakal ilang
gw dukung kurrirnya, tapi bagaimana bisa dapat foto isi dalamnya sedangkan akun FB bersangkutan bahkan nggak upload apa2... fitnah kah? Dia live FB, niatnya mau narik simpati netizen, eh malah dia yg dibully, akhirnya video dihapus. Tapi udah keburu nyebar duluan...
Wkwkw gw laki. Ane salah baca komen ente gan. :D Nah kalo menurut ane si wisnu memang salah, harusnya ga perlu sampe maki maki bodoh, meludah ama teriak teriak gitu. Mending cukup di rekam trus paket jangan diterima. Aduin ke kantor jne sambil bawa bukti rekaman biar jne jelasin. Memang sih baran
Sebenernya wajar kalau paket itu bolong gitu ditanyakan atau di komolain ke pihak jne nya, tp caranya juga keliru kalau maki2 gitu, apalagi kurir cuma nganter aja Paket bolong wajar? Serius gan?? Parah bener jne kalau paket bolong dianggap wajar. Ane nggak mau bahas si frajil yang maki maki k
kira2 pikirannya apaan yak? bisa2nya divideoin trus diupload, emang dipikir pada bakal ngebela dia gitu? :ngakaks Awalnya dia minta simpati netizen, tapi justru dia yg dibully
Gw nggak belain si kampret yang demen maki maki. Tapi harusnya dari pihak jne juga ada penjelasan. Knapa tuh paket bisa bolongPaket dimasukkan ke dus, posisi longgar, jadi kalau kena paket lainnya kemungkinan bolong sangat besar. Lagian kan kurir sudah meminta maaf dan bilang gak tau, harusnya kal
Akun IG nya @Wizzela yg punya paket emosian gila gan..dikit lagi tuh kurir kena tonjok...lagi musim panas kali yah, gampang marah orang skrng mah...:cd: Silakan beri pelajaran saudara saudara!
intinya kurir bisa aja nuntut ke pengadilan,klo dia ada duit buat bayar pengacara dll nya,kecuali ada yg bantuin nuntut,pasti msk penjara tuh penerima paketnya Ini videonya https://youtu.be/AxL-dbgCFaU
kurir pasti legowo,mao nuntut juga perlu keluar duit,klo di balik dia yg punya duit banyak,pasti dituntut pencemaran nama baik. Ada ko videonya, kondisi kurir Pasca dimaki maki, kayaknya trauma banget
pengiriman sebenernya cepat sih,robek gitu harusnya dicek dulu ,jangan langsung ngegass,kasihan perasaan kurir jne,mentang2 banyak duit,seenaknya ngegass.kayaknya ga pernah di sekolah in tuh omongan ky kesurupan :ngakak kurir itu kasian gaji gak seberapa nganter paket dr ujung ke ujung lg kadang
Perlu sampe nada tinggi gitu? ngeludah di depan dia? Ga etis banget. :cd Semua ada tata cara untuk komplain kali, bukan teriak2. Kan capek jg teriak2 kaya gitu, apalagi kalo abang kurirnya ga salah. apalagi bawa bawa SOP, dianya sendiri ga ngerti tata cara komplain yang baik dan benar
ini layak diberi gelar "Bapak pemersatu Bangsa(t)", Jokowi sama Prabowo sih lewat, buktinya bisa membuat cebongers & kampreters bersatu padu membully dia :p
Terus manager JNE mau datang nggak (buat sleding pala customernya, tentu saja) :ngakak kalau pun dateng, paling dia ngakak guling guling liat isinya cuma boneka & mobil mobilan, lah katanye frijil, frijilan (frijilan=kont*l kalo di daerah saya)
186778005544121 Untung ga pernah beli yg rentan rusak via online. Sekarang lagi ketagihan beli kaset pita jadul via online, karena kalo hunting ke Blok M Square butuh banyak waktu dan biaya tak terduga:ngacir: Emang sebenernya isinya apa?,,, Mobil & Boneka itu kah?... https://s.kaskus.id/im
Ga lah om. Itu sih udah kasar. Ngomelnya juga ga pake kata kasar kok. Kata2 omelan gue itu kata2 yang buat memperingati dia. Ga boleh bohong. Harus bertanggungjawab. Bukan pake kata2 kebon binatang :D ya siapa tau pingin viral juga
Dari pihak pembeli juga berhak dan bisa kok. Soalnya paket itu kan udah dibeli. Jadi udah jadi milik yang beli. Gue aja pernah kok komplain barang hilang pas dikirim seller. Diganti kok. Gue juga pernah nih punya pengalaman sama kurir ekspedisi ini. Orang baru keliatannya. Tapi govloknya minta a