Ini mah beda oknum (yang apply dan submit aplikasi marketing, yang telp konfirmasi pengajuan bag. analis). Kebetulan emang pas banget timing nya gan, belom lama tutup kartu terus kebetulan ada marketing nakal (pendapat ane ya) dia apply kartu/sudah submit aplikasi dari data yang sudah ada, kemudian
Kalo gitu tanya langsung ke kantor cabang nya aja gan. Tapi repot amat sih. Gak ada kerugian yg ditimbulkan. Analoginya kamu pacaran, agan gak tahan akhirnya minta putus tapi setelah itu dia malahan yg kirim sms seolah2 dia yg minta putus. Kalo mau ribet datangin saja ke mantan suruh dia klarifika
emang apa bedanya sih? toh ujung2nya juga ditutup kan? emang efeknya apa kalo seolah2 agan ditolak? ada rugi materiil? Slow aja mbak. Mbak dari Bank Meganya kah/punya kawan disana. Saya hanya butuh jawaban itu. Ya jelas saya tidak terima jika diinformasikan sebagai pengaju CC. Apapun itu ini men
Slow aja mbak. Mbak dari Bank Meganya kah/punya kawan disana. Saya hanya butuh jawaban itu. Ya jelas saya tidak terima jika diinformasikan sebagai pengaju CC. Apapun itu ini menurut pendapat saya
Heheheh, agan sepertinya tidak menyimak. Kan sudah saya utarakan di complaint 1 dan 2. Pada complaint terkahir memang CC saya sudah di tutup. Yang mau saya tanyakan adalah?: 1. Apakah hal tersebut dilakukan atas dasar pengebluran masalah saya? saya yang menutup CC bukan saya yang ditutup dibuat seo
Yg di rugiin apa ya,ente complain apa,yg saya baca yg penting udh tutup akun cc kan,apalagi ? Heheheh, agan sepertinya tidak menyimak. Kan sudah saya utarakan di complaint 1 dan 2. Pada complaint terkahir memang CC saya sudah di tutup. Yang mau saya tanyakan adalah?: 1. Apakah hal tersebut dilakuk