Saya belum coba Om. Tapi penasaran juga mau coba. Dia pakai Oil Catch Tank. Terus cold air induction itu saya belum tahu kayak apa.
Begini caranya biar trajet jadi irit. https://otomotifnet.gridoto.com/read/02122216/bikin-irit-hyundai-trajet-1-liter-bbm-tembus-15-km
https://s.kaskus.id/images/2017/10/19/4268077_20171019070316.jpg Mantab trajet nomor 1 paling irit di kelas 2000cc
Saya Depok om. Dugaan saya juga mengarah ke benda-beda itu. Mungkin akhir minggu ini saya coba bawa ke bengkel. Thanks atas masukannya om Coba chek diskpadnya om mungkin sdh nggak rata jadi sama kanvas rem nggak plek jadi timbul suara nyerot.
https://s.kaskus.id/images/2017/10/12/9477703_20171012093305.jpg Saya pakai GL8 tahun 2005 ada wipernya om.
Wah iya banget om, pake premium yg paling berasa akselerasi jadi lelet, ujung2nya neken pedal gas harua lebih dalem en al hasil lebih boros FC nya (sekali lagi based on pengalaman pribadi pake Tj manual), selain itu kata bengkel jg kerak di ruang bakar bakal lebih cepat terbentuk dan menumpuk sehi
Wah kalo dilihat perawatan TJ yg matic repot jg ya. Untung TJ ane manual. Kalau dari sisi mesin lebih mudah perawatannya.
Tanya dong Om, situs club trajet yang ini: http://www.trajetfamilyclub.com kok nggak bisa diakses ya? kalau mau jadi member gimana?
suhu sekalian, ada yang pernah bongkar fusebox yang d ruang mesin nggak ya? soalnya kayaknya tj ane bermasalah disitu deh.. sekalian ada yang pernah ganti sensor speed trajet nggak ya? trajet ane kadang rpm suka loncat sendiri, kalo kecurigaan sih ada d fusebox yang bermasalah, tp mungkin juga se...
Remote yg nempel di kontak kayak apa om? Sebaiknya beli dan pasang alarm ke pihak yg sudah paham kelistrikan Trajet om, pastikan jg minta garansi pekerjaan termasuk kerusakan (karna resikonya jg gak murah perbaikannya), coba minta rekomendasi dari bengkel resmi deh, biasanya mereka tahu (sesuai pe
mangga kang silakan, ada d bojongsari kang, kemaren body utuh masih kang, kalo2 aja niat ngeganti, bemper sih sempat sisa bbrp bulan tp terakhir ilang juga kang.. Mau juga om sisa2 kampakannya. Stop lamp kanan sy pecah tapi yg sdh model cvvt.
saya gak nyesel ama TJ nya...tp saya nyesel ke bengkel aC pertama...jd ngerambat macem2.... Iya beli Tj sih Insya Allah nggak akan nyesel, nih mobil manteb banget, cuma harus punya dana ekstra utk perawatan karena kondisi sdh second.
Kalo mau General Check Up yg lengkap ya udah pasti di bengkel resmi om..., nanti dari hasilnya akan ketahuan PR nya apa aja..., biasanya sih justru General Check Up di bengkel resmi dilakukan sebelum deal transaksi jual beli om, atas permintaan dan biaya dari calon pembeli, paling tidak untuk mema
itu dia om...bengkel yg aku datengin selalu bilang kalo ganti kompresor hrs 1 set sama kondensor, krn kotor oleh oli & gram2... katanya gak bisa dibersihin.... tdnya mau aku tiup aja pake kompresor...tp takut jebol euy... Memang kalau bengkel menganjurkannya begitu supaya hasilnya optimal. Sa
Iya kang, emang banyak manfaatnya kok pas ke bengkel ngobrol2 ama tekhnisinya, gak mesti ngobrolin masalah mobil kita doang..., kalo ane liat ada Trajet lain lagi dibenerin ama tekhnisi ya ane tanya penyakitnya apa, gejalanya apa, penyebabnya apa en ngerawat yg benernya gimana, paling tidak kita y
Kalau saya 2 bulan yg lalu angkat di angka 43 juta. Karena newbie tentang mobil pas deal anggapan nya ni mobil udah oke aja eh ternyata-ternyata, udah jajan : 1. Timing belt set 2. Long tirod 3. Tie rod end 4. Boot kokel 5. Boot steering dll banyak kira-kira abis buat jajan 13 jutaan om Sama
Iya om dehael, kalo ane sih karena tujuannya untuk dipake dlm jangka waktu lama jadi ane rawat biar nyamannya maksimal. Setuju om adeaom, Tj harus dirawat jika ingin dipakai dalam jangka waktu lama. Semakin lama kan semakin antik. :wowcantik