Senior2, ane numopang tanya neh 1. Top speed Fortu TRD Vnt solar 170kph normal ga ya ? 2. Waktu ane Lewat TOL alam sutra kondisi ramai lancar dapet 1:15, terus beberapa hari lalu ane lewat tol ke puncak, jalan kosong melompong jarang ngerem (intinya lebih lancar jaya dibanding ke alam sutra) tapi
Fortu ane dah masuk 1 bulan, dah dihubungin buat cek 1000km (well total pemakaian sih baru 300km an) Nah pertanyaan ane, : 1. Kan katanya kl boil baru di olinya suka banyak gram nya, nah untuk pemakaian segini udah boleh ganti oli lom ya ? (kalau kata beres sih lom perlu, cuma nanti sampe akhir tao
Ijin share ya gan Pengalaman ane bw Paj**o klo pas macet"an hrs bantu gas jg .. klo gak , ya sperti yg agan critain .lama jalannya.. Ini berdasarkan pengalaman ane yah oh ya ? kalo gitu fortu emang manthab banget dong, asli ane sejauh ini pake fortu makin hari makin terbiasa makin nikmat
btw inget ga om dia setting secara sistem nya atau ada setting secara hardwarenya ya ? atau sudah pernah di bahaskah di forum ini ? saya search2x di halaman awal ga nemu2x, kali kali ada yang inget di sekitar halaman berapa ? mis : 20-30 / 40-50 gitu tar sy coba search2x lagi saya baru pakai for...
om numpang tanya mengenai roof monitornya fortu, sejauh saya coba kok cuma bisa nampilin film dari dvd saja ya? kalau saya run film dari usb ga nongol di roof monitornya padahal di console depan bisa di play movienya
90% disini pake bio solar bro,ga ada masalah. Aditif umumnya pakai CRC atau Lupromax,kalau oli samping buat ngeredam suara pompa injektor. Penggunaan bio solar paling filter solar saja yg lbh cepat ganti,apalagi kalau SPBU nya jorok,banyak kotoran,ditandain dengan nyalanya lampu filter solar di
Bantu jawab ya bro Ini berdasarkan driving experience ane pribadi..bisa jadi user2 lain merasakan hal yang berbeda. Ane sdh pernah cobain bbrp merk aditif, a.l : redline, crc, diesel power dan terakhir Power service diesel kleen (PSDK). Dari bbrp merk tsb di atas..menurut ane yang paling bagus dan
Akhirnya plat nomor Fortu ane keluar juga.. hari ini berangkat ngambil hohohoho setelah nunggu 2 minggu akhirnya bisa pake juga tuh fortu. Sales ane bilang fortu yang sekarang kalo di pakein bio solar gpp, tapi setelah baca baca di forum ini biosolar bisa bikin kotor injectionnya dan kadar setanany
Bantu jawab broo.. Kalo menurut saya pake dlu aja biar gram2 di mesin maupun gardan nya kekumpul dulu di filter oli mesin dan ditutup pembuangan (gardan) baru nanti ganti pake oli yg baru di 1000KM sekalian service 1000km di BeRes, ganti olinya di luaran aja bro lebih murah dan banyak pilihan yg o
Betul bro,banyak gram,semua kebo,hal tersebut juga ditemukan di merek sebelah yg sekelas. Baiknya kita ganti saja,kalau ganti yg yg lbh baik kita dapat suara yg lbh halus,berasa lbh licin. Kira2 oli mesin juga seperti ini kasusnya,walau yg pakai std service sampai ratusan rebu ya aman2 saja. Kita
kl ane kategori full load itu sekitar 400 an Kg..nah kalo seberat itu, gejala mentoknya ilang.. kl beban diatas itu mgkn ngejedug juga (ane blum pernah bawa beban sebesar itu sih), bisa pake saran om jo, potong stoppernya 1 ruas. ane juga jarang sekali full...tp sekalinya full jd menganggu pende
... ya minta 3 angka gan ama 3 hurup di ujungnya...agan prosesnya di samsat mana? walah itu mah mustahil dapet gan... dulu aja bisa jutaan gak jelas deh juta berapa digit hehehe.. btw dari saya 3x beli mobil dengan pilih nomor kondisi selalu seperti ini (2 mobil pertama) pilih angka *ATAU pilih hu
Thanks infonya om, fortu ane baru dateng kemungkinan 2 minggu lagi berhubung ane minta titip, setelah kelar stnk baru ane ambil (showroomnya deket rumah dan sekolah anak ane jadi sekalian lewat sekalian mampir ambil aja hehe) padahal dah pengen cepet cepet cobain tuh fortu hehehe. semoga sih ga sam
kebo vnt trd pengambilan bulan 5 ahir... pesen nopol cantik sampe skarang blum kelar2 katanya ada kendala di samsat tanggerang... siapa tau ada masukan dr suhu2 di sini... trims.. nomor cantik bagaimana gan ? 4 digit atau di bawah itu ? saya kebetulan baru ngambil fortu pake nomor pilihan juga, kat
Sharing ya. Kebetulan udah pake dastek dr tahun 2006. Dan unit dastek yg sama udah dipindahin ke bbrp mobil. So far ya gak ada masalah. Dr yaris sampe bmw dastekan semua, dari turbocharger sampe supercharger. Kalo di d4d baik ipah ato kebo biasanya dastek hal yg pertama dipasang. Bahkan langsung dr
Saya makin jauh baca thread ini dari awal, nemuin bahwa kalo TRD bawa muatan berat shocknya bentur sampe berisik.. hadoh.. udah DP lagi. Saya pilih TRD karena waktu test drive memang manthab banget suspensinya asli beda ama yang bukan, apakah separah itu kah ? dan apakah kalau dibiarkan bisa jadi r
Jadi MODIF yang kita lakukan adalah PENYEMPURNAAN dari yg kita dapat/rasakan pada kebo. Misal : kita berasa power sdh CUKUP,ya ga usah modif power atau handling sdh baik ya ga usah ganti2 suspensi. Jadi yg kita rasa kurang saja,ane tau,kalau yg baca dari awal,wahh banyak sekali yg kita modif,tapi
thanks masukannya om, semakin PEDE aja deh minang Fortu, btw saya baca pade pake dastek kalo kata salesnya dastek ilangin warranty mesin betul ga ya ? n udah ada yan gpernah pake proxima ga ? efektif ga ? soale saya pake proxima di freed saya efeknyta kecil banget. malah awal awal justru bikin masa
Salam kenal Gan :shakehand2 Ane coba bantu jawab ya Ane sebagai pemakai kebo dengan tinggi diatas normal karena sudah upgrade suspensi merasa kebo ane tidak limbung waktu di tol , apalagi kalo agan mau ambil TRD yang suspensinya lebih pendek dari kebo standar , pasti stabill Gan :thumbup Biasa k