@kiayu marketplace gak bisa hanya mihak pembeli dong gan..harus ditengah tengah.. cari solusi yang adil, gak selalu seller salah dan gak selalu seller benar memang.. begitu juga sebaliknya. kalo gak ada free ongkir ane rasa sepi tuh marketplace.. manyun deh CS nya..
@stevia .. sudah by email dan phone komplain waktu 2 jam.. eh habis tuh muncul lagi email 2 jam untuk konfirmasi alamat pengembalian barang.. jadi sengaja supaya kelihatan konsisten dibikin konfirmasi emailnya per 2 jam... padahal itu karena otak team nya gesrek aja, mana ada aturan 2 jam konfirmas
@eweqau jadi dikasih 2 opsi gan..1. sharing resiko (yang hanya diberi waktu 2 jam ) dan 2.Pengembalian barang dan refund full ke pembeli. kalo ane gak jawab dalam 2 jam, otomatis refund full.. jadi ane dipaksa refund full oleh Team nya shopee.. itu aja keberatannya, gak niat kasih solusi yang fai
maksih bantu di sndul sis Nita @mbs.youtube kayaknya gak disebut 2 jam di ketentuan ketentuan..hanya disebut 'jangka waktu yang ditentukan' .. jadi bisa semau maunya yang handle problem.. masalahnya gak fair aja kasih limit 2 jam.. gesrek otaknya team shopee...email gak digubris gan.. palu hakim ge
@zendies ..udah gan udah telp CS nya komplain , katanya akan disampaikan, udah email komplain juga ..tp gak dianggap.. kalo solusinya semuanya fair gak masalah gan buat ane, kalah menang gak masalah .. lha ini konyol kasih waktu cuman 2 jam makanya ane bikin surat pembaca aja biar pada lihat keko...
@ianrush : iya sis gan harusnya di foto atau videoin dulu biar aman @segelassirup : gak papa jualan aja, tapi kalo ada komplain pembeli, harus waspada..sering sering pantau email..apalagi kalo presedurnya semau mau nya team penyelesaian masalah..hehehehe..ntar di kasih waktu 30 detik lho buat jawab